Chapter 651 The End of Season Two

183 3 0
                                    

Dalam Fawn Star System, Planet Capelotti diperintah oleh Vinstark Civilization, pemerintah tingkat planet di bawah Black Raven Civilization. Perlombaan Vinstark memiliki sayap berbulu dan tampak seperti manusia yang lahir dengan kemampuan terbang. Bangunan-bangunan di Planet Capelotti tinggi dan menyerupai pohon. Mereka memiliki platform di luar gedung seperti cabang.

Vinstark merasa damai dan santai. Mereka puas dengan diperintah oleh Peradaban Black Raven. Dengan demikian, mereka sering direpotkan oleh mereka yang memiliki pandangan berbeda tentang masalah ini dan nasionalis ekstrim. Organisasi pemberontak terus muncul. Ada banyak contoh lain yang mirip dengan ini di seluruh alam semesta.

Tim Sky Ring Army telah menerima permintaan untuk melenyapkan organisasi pemberontak yang disebut 'Bullseye'.

Pemimpin tim ini adalah (Ice Sorcerer) Goa, seorang perwira Tiga-Ring Level, Grade B Super, yang pernah bertarung bersama Black Star pada Floating Dragon. Dia selalu bekerja di dekat Fawn Star System.

Menurut data Vinstark, orang terkuat di Bullseye adalah Grade B. Awalnya ini hanya misi pertempuran biasa. Namun, Goa tidak menyangka bahwa Bullseye akan menyembunyikan Grade A. Plus, Grade A ini bukanlah seseorang yang belum pernah didengar oleh siapa pun; dia adalah seorang Vinstark yang telah dibuang bertahun-tahun yang lalu. Namanya Getorald.

Sekarang dia berada di Calamity Grade, dia ingin kembali dan menggulingkan pemerintahan Vinstark. Tidak hanya dia bos asli Bullseye, dia juga dalang di balik banyak organisasi pemberontak lainnya. Dia pada dasarnya berada di belakang semua pemberontak Planet Capelotti.

Di sebuah gurun di suatu tempat, sebuah pesawat kecil melarikan diri dengan cepat. Di belakangnya ada ratusan pesawat.

"Bullseye telah menemukan kita lagi. Kami telah bersembunyi dan melarikan diri begitu lama sehingga kami tidak memiliki banyak bahan bakar yang tersisa. Kapten, apa yang harus kita lakukan? "

Di kokpit, orang-orang yang selamat dari tim Sky Ring mengemudikan pesawat dengan panik.

"Tetap berlari. Saya telah meminta bala bantuan dari Tentara Bintang Hitam. Mereka pasti akan datang. Kita harus bertahan sampai mereka tiba. " Goa mengepalkan giginya. Jubah sihirnya tertutup noda darah dan debu. Setelah berhari-hari berlari, dia dalam kondisi yang sangat buruk dan sangat kelelahan.

Dia hanya pernah bertarung dengan Getorald sekali dan benar-benar hancur. Dia tidak bisa melewati celah yang sangat besar antara Kelas B dan Kelas A. Jika bukan karena keberuntungan semata, timnya akan musnah.

Bahan bakar mereka dengan cepat terbakar. Mereka mulai melambat, dan musuh mengejar. Semua tentara bayaran Sky Ring gelisah, dan Goa mencengkeram erat tongkatnya dengan tak terkendali.

Kali ini, permintaan komunikasi tiba-tiba muncul di layar. Wajah sedih Lagi muncul.

"Halo, bala bantuan yang Anda pesan telah tiba. Adakah yang masih hidup? Jika tidak, saya akan pergi. "

Orang-orang sangat gembira, dan Goa dengan cepat menjawab. "Kami masih hidup. Kami saat ini dalam bahaya dan membutuhkan bantuan segera. Koordinasinya adalah ... "

Setelah dia memberikan koordinat, Lagi menutup komunikasi. Mereka menghela nafas lega dan senyum muncul di wajah mereka.

"Bala bantuan Black Star akhirnya tiba!"

"Bagus! Kami diselamatkan. "

Tiba-tiba, Goa menyadari masalah. "Tunggu sebentar, aku memberi tahu mereka bahwa ada Tingkat Bencana di antara musuh. Kenapa orang itu sebelumnya bukan Black Star? Apakah dia tidak datang secara pribadi? "

Ekspresi mereka sedikit berubah. Mereka semua tahu Black Star Army dengan cukup baik dan sadar bahwa hanya Black Star yang merupakan Calamity Grade. Tampaknya mereka belum pernah mendengar tentang Black Star Army yang memiliki Grade A.

TLMWhere stories live. Discover now