Garam adalah senyawa kristalin NaCI yang merupakan klorida dan sodium, dapat larut air dan rasanya asin.
Tenang, kita tidak sedang belajar kimia and friends kok.
Kita bahas dalam istilah lain (entah siapa pencetusnya) yang beberapa khalayak umum pada belum tahu.
Kadang ada menyebut gambar orang lain itu garam, karena gambarnya bagus. Tapi kadang orang yang dipuji seperti itu tidak mengerti, masih mending kalau dia bingung terus nanya. Kalau marah? Auto gelud dah.
Karena itu, Rain mencoba bahas ini di awal book ini. Beginilah penjelasannya :
Garam adalah sebutan untuk 'gambar bagus' pada seseorang, sampai membuat orang sedikit iri atau perih di hati sang penyebut atau pemuji (karena gambar orang itu jauh lebih bagus darinya).
Loh, terus apa hubungannya, thor?
Gini. Coba kalian lukain badan sendiri, terus taburi garam di atasnya. Maka rasakan sendiri sensasinya:)
Kenapa harus garam, thor? Kenapa gak cuka atau lemon atau kapak sekalian?!
Kalau itu sih Rain juga kurang tahu. Mungkin karena garam itu berharga. Bayangkan saja, dulu garam itu dikenal dengan nama 'emas putih'. Lagipula, situ kalau masak sayur gak pake garam bakalan hambar, ikan asin aja kudu pake garam:v
Kurang lebih begitulah. Jadi gambarmu dibilang garam, bukan karena gambarmu kecil seperti butiran garam atau karena murahan (ingat, garam itu cukup penting di sehari-hari).
Tapi karena 'indah'.
(Note : jika ada tema yang mau ditanyakan atau dibahas silahkan berkomentar ^_^/)
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Things from Amateur Artist
RandomHanya curahan unfaedah atau semacamnya dari artist super noob macem Rain