(9) KAGET!

1.8K 71 2
                                    

Setelah kejadian makan malam itu. Ricis dan wildan menjadi sangat dekat.
.
.
.

Dan tak terasa wildan sudah bekerja dengan ricis selama kurang lebih 8bulan. Dan rencananya wildan akan melamar ricis dihadapan orang tuanya.
Yaahh. Orang tua ricis berencana akan datang dari batam kesini karena akan ada hajatan dirumahnya.
Hati wildan sudah memantapkan untuk meminang ricis tanpa sepengetahuannyaa.

Wildan sudah yakin bahwasannya ricis memanglah tulang rusuk yang selama ini wildan cari untuk menyempurnakan segalanya.
.
.
.

Wildan diam duduk merenung memikirkan sesuatu. Karena ada sedikit yang mengganjal dibalik hatinya itu.

"kok aku jadi gugup gini yaa mau melamar ricis" ujar wildan dalam hati.

Dan ternyata disela dia sedang memikirkan hal itu ricis membuyarkan lamunannya

"wildan kok bengong sii, lagi mikirin apa siih?" ujar ricis bingung.

"eh nggak mii. Ini lagi mikirin suatu hal ajaa" sahut wildan dengan tenang.

"emang kamu mikirin apa? Soal kerjaan? Nggqk usah dipikirin ah" ujar ricis sedikit bingung.

"jadi gini mii, aku mau melamar seseorang" ujar wildan disertai wajahnya yang senyum senyum sendiri.

Sontak kata kata itu membuat hati ricis kaget. Ricis diam memantung dan membisu tanpa ada kata kata yang keluar dibalik bibir mungilnya.
Ricis diam dan melihat kearah wildan dengan tatapan kosongnya.
Yaaa, ricis bingung dan hatinya sakitt.

.
.

"siapa orang yang akan dilamar wildan, apa aku harus menerima kenyataan wildan akan melamar orang lain" ujar ricis dalam hati.

Dan ternya melihat itu semua wildan bingung dan menyadarkan ricis dari lamunannya.

"umii, umii kenapaa? Umi gapapa kan? " ujar wildan khawatir.

"eh gapapa kok dan:)" ujar ricis dibarengi dengan senyuman kecut.

"umi bener gapapa. Aku jadi gaenak mii" ujar wildan kikuk.

"umi tau siapa yang mau aku lamar" tambah wildan.

"hmm. Nggak tauu emang siapa dan?" ujar ricis dengan bibir yang gemetar.

"jika memang wanuta lain yang menurut wildan pantas untuk jadi wanita terbaiknya, aku harus bisa menerima semua ini tanpa harus mengeluarkan air mata dihadapannya" ucap ricis dalam hatii.

"orang yang akan mau aku lamar itu umii" ujar wildan dengan mantap dan sungguh sungguh.

.
.
.
.

Jan lupa vote dan commentnya yaaa💙✨

Dialah Tulang Rusuk Yang KucariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang