(4)Pertemuan

2K 73 3
                                    

•Author POV.

Terdengar suara bel dari luar sana dan akhirnya ricis menuju untuk melihat siapa yang datang.  Lalu ricis membuka kan pintu dan ricis bengong melihat seorang laki laki dengan paras yang gtg datang ke rumah ricis.
"wow gtg banget nih anak. Kira kira cari siapa yaa?" ucap ricis dalam hatii.

"assalamualaikum" ucap wildan memecah kelamunan dari seorang ria ricis.
"waalaikum salam, mas nya cari siapa ?" tanya ricis dengan keadaan canggung.
Dan tiba tiba aryesh datang menghampiri.
"oit wildan udah dateng. Akhirnya setelah di tunggu tunggu dateng juga luu" sahut aryesh.
"ohh jadi ini yang namanya wildan. Yaudah masuk dulu ayo" kata ricis sambil mengajak wildan masuk ke ruang tengah.

Diruang tengah banyak sekali anak anak yang sedang bercanda gurau dan bermain ps.

"guyss. Ini ada anak baru mau kenalan" ucap ricis pada semua timnya.
"kenalin dirimu dan" imbuh ricis.

"kenalin nama aku wildan alamsyah, Umurku 20th aku disini melamar untuk sebagai editor, tapi selain menjadi editor aku juga bisa menjadi DOP" ucap wildan memperkenalkan diri dan disambut hangat oleh seluruh tim ricis.

"Nah kan semua sudah kenal sekarang wildan ikut wawancara dulu ya sama aku" ucap ricis.
"iya kak ayo" sahut wildan.

Selama di jalan menuju kantor dilantai2 ricis sesekali meliklrik wildan, akan tetapi yang ia lihat adalah seorang wildan alamsyah yang sangat sangat sopan santun dan tidak mau menatap ria ricis sama sekali. Karena wildan sangat menghormati bos nya itu.

Sesampainya dikantor, ricis duduk di kursi dan menyuruh wildan juga ikut duduk.
Lalu ricis memulai proses wawancaranya.
Dalam proses wawancara wildan menceritakan tentang kehidupannya dan ricis sudah bisa menebak bagaimana sifat asli dari wildan alamsyah.
Ricis sangat kagum atas kegigihan wildan mencari rezeki untuk keluarganya.
Dan akhirnya saya menerima wildan menjadi editor di tim ricis.

"Wildan, kamu saya terima kerja di tim ricis dan kita sudah menjadi keluarga. Jadi kamu jangan sungkan sungkan yaa kalau ada masalah apapun harus cepet diselesaikan" ucap ricis dengan nada bijaksana selayaknya bos dan tim.
" terimakasih ya kak sudah diterima kerja disini. Insyaallah saya akan bekerja dengan ikhlas lillah hita'ala" ucap wildan meyakinkan ricis.

Mau tau kelanjutannya?

Ditunggu vote dan commentnya yaa 💙🌹

Dialah Tulang Rusuk Yang KucariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang