chapter 1

4.9K 119 0
                                    

01 pertemuan

saat ini Naruto Uzumaki sang genin dari konohagakure dan juga Jiraiya gama no sennin sedang mengajari muridnya di sebuah hutan di sekitar hi no kuni

Bisa dilihat kalau disekitar mereka banyak sekali kertas dan dakwat.
"Ero sennin macam gini ya "kata Naruto sambil menunjuk fuin yang baru di buatnya sedangkan sang guru sendiri sedang menulis sesuatu dibuku yang ia selalu bawa untuk"penelitian"."Hmmm sudah bagus untuk sebuah fuinjutsu penyimpanan biarpun kau berhasil dalam 2 hari tulisan sudah bagus coba masukin batu ini"kata jiraiya sambil menunjuk sebuah batu yang berukuran sedang tak jauh didepannya"hmm baiklah" kata Naruto sambil mempraktekkan cara menyimpan yang diajarkan oleh Jiraiya. "Fuiin"

Teriak Naruto, batu tersebut hilang dalam kepulan asap menandakan kalau fuuin yang naruto buat berhasil.
,

selamat Naruto kau berhasil dalam fuinjutsu pertama kamu dan aku mau pergi melihat sekeliling sebentar " kata Jiraiya Naruto merasa merasa kalau ada janggal dari Jiraiya "ero sennin kamu mau mengintip Onsen yang ada di belakang hutan itu kan" kata Naruto dengan pandangan Ala detektif yang berpikir karna pas mau ke sini Naruto melihat kalau ada Onsen disitu. "Sudah kukatakan Naruto kalau itu p e n e l i t i a n bukan mengintip" kata Jiraiya dengan bangga Naruto yang mendengar itu hanya sweetdrop.
"Kalau begitu kembalikan gama-chanku "kata Naruto "eto hmmm "Jiraiya langsung kelabakan karna gama-chan yang Naruto sebut itu adalah dompet milik Naruto yang duit Naruto simpan tapi dibantu jaga oleh Jiraiya tapi Naruto tak tahu kalau isi gama-channya sudah habis karna Jiraiya mengunakannya untuk mentraktir para cewek di club malam.
"akan berikan beberapa gulungan fuinjutsu ku dan juga gulungan element jutsu fuuton yang ku kumpul dari pengembaraan ku, (disini Jiraiya sudah tahu kalau elemen utama Naruto itu adalah futon)tapi belum saatnya kau menguasai jurus jurus itu"kata Jiraiya mengalihkan percakapan tentang gama-channya Naruto itu sambil mengeluarkan gulungan fuinjutsu dan gulungan jutsu futon miliknya
"Kalau aku belum bisa menguasainya mengapa kamu berikan kepadaku sekarang ero-sennin!"teriak Naruto kepada gurunya.

"Entah, sekarang gunakan kagebunshin milikmu."kata Jiraiya

"Memangnya kenapa ero Sennin?"tanya Naruto

"aku akan memberitahukan rahasia jurus pamungkas mu itu padamu Naruto."jawab Jiraiya

"Rahasia apa?"tanya Naruto.

"Coba buat satu kage bunshin...."kata Jiraiya , kemudian dia membuat headseal dan berkata "kage bunshin no jutsu!"

Booooffff

Bunshin Jiraiya aku muncul di sebelah Jiraiya. Itu yang melihat itu pun berkata"Yosh! Giliranku, kage bunshin no jutsu!"

Booooffff

"Lalu apa yang harus aku lakukan ero-sennin?"tanya Naruto.

"Kau lihat saja gaki."jawab Jiraiya

Bunshin Naruto dan bunshin milik Jiraiya pun pergi ke tempat yang jauh dari tempat mereka. beberapa menit kemudian, Naruto pun berkata"hei,kau berhutang padaku karena kau kalah di permainan batu-kertas-gunting, ero-sennin..."

"Kau bilang apa tadi, Naruto?"tanya Jiraiya.

"Tidak ada apa-apa...."jawab Naruto, kemudian dia melanjutkan"kenapa aku? Aku bisa mengingat apa saja yang dilakukan bunshinku itu, dattebayo ."

Shinobi Vs DxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang