-My Little Angel-
Telpon di tangan Ten bergetar, mengintip sedikit si pemanggil di handphone bossnya, Taeyong.
Memang handphone Taeyong akan berada si tangan Ten selama mereka jalani rapat.
Ten memundurkan kursinya sedikit dan mengangkat telpon dengan sapaan yang sangat pelan.
"Astaga!" Pekik si mungil dari Thailand itu, mengakibatkan semua atensi mengarah padanya.
"Apa?" Taeyong bertanya tanpa suara dengan menggerakan bibirnya.
"Maaf kan saya semuanya, saya rasa pemaparan yang pimpinan Lee Taeyong sudah semua. Sekarang waktunya coffe break terlebih dahulu, silahkan di nikmati" Ten pun dengan luwesnya mengalihkan perhatian para audien rapat.
Beberapa dari mereka keluar. Diantaranya Ten dan Taeyong.
"Astaga Yongie-ya, Jeno masuk Rumah Sakit" ucap Ten panik.
Taeyong segera mendial nomor mertuanya.
"Hallo Eomma, ada apa dengan Jeno ?""Jeno bersin-bersin dan hidungnya memerah, dia alergi kucing" masih terdengar cemas suara mertuanya itu.
Taeyong yang gugup mulai menggigiti kuku jari jempolnya.
"Tapi sudah tak apakan ?"
"Sudah di beri obat anti alergi oleh dokter Kim dan ya dia agak sedikit rewel"
"Baiklah sebentar lagi aku pulang, Eomma"
Taeyong menutup panggilan di telponnya.
"Kenapa dengan Jeno?" Tanya Ten.
Taeyong menghela napas lalu menjawab pertanyaan Ten.
"Jeno alergi kucing, sama seperti Jaehyun"
Ten menatap Taeyong tak percaya.
"Jaehyun mengambil alih gen Jeno""Memang, aku kalah telak" canda Taeyong.
"Apa mungkin anakku ini nanti dominan mirip ayahnya"
"Kau hamil?!"
Taeyong memekik kaget, seperti halnya tadi Ten di ruang rapat.
-My Little Angel-
Setibanya di rumah Jung, Taeyong di sambut tangisan pilu anaknya. Anaknya menangis dalam gendongan kakeknya.
"Lihat siapa yang datang?"
"Mamammamamamaa~" panggilnya pada sang ibu, mencondongkan badannya Taeyong yang baru datang.
Taeyong mengambil alih tubuh Jeno.
"Kenapa menangis ? Lihat nenek dan kakek jadi sedih juga" ujarnya pada sang anak yang tengah terisak sedih.
"Tadi dia bersin-bersin, mungkin capek jadi menangis dan rewel" terang Jaejoong.
"Terima kasih Appa Eomma sudah membawa Jeno ke Rumah Sakit, bahkan aku belum tahu Jeno alergi kucing seperti Jaehyun"
"Tak apa sayang, kami juga sangat mengkhawatirkannya, sana istirahat dulu"
Taeyong mengangguk, membawa dirinya dan Jeno ke kamar yang biasa di tempatinya di rumah Jung. Kamarnya dan Jaehyun.