Bagian 2, chapter 6: kehidupan Menma

2.9K 164 11
                                    

THE ADVENTURE OF JINCHURIKI KYUBI

By : Zainur343

Disclimer : Masashi kisimoto

Rate : T, Semi M atau M

Genre : Adventure, romance, drama dll.

Pair : Naruto x Hinata, Sasuke x ....?, Itachi x ....?

Warning : OOC, Gaje, Abal, typo bertebaran, Overpowered Naruto, banyak kesalahan, kaidah kebahasaan asal-asalan dll.

Deskripsi: setelah perlatihan selama beberapa tahun dengan Orochimaru, akhirnya Sasuke mulai bergerak untuk mewujudkan ambisinya membunuh kakaknya, Itachi. Dengan kekuatan yang diberikan Orochimaru dan organisasi yang dibentuk oleh dirinya untuk membantunya mewujudkan ambisinya, akankah Sasuke mampu membunuh Itachi? Atau Sasuke yang terbunuh oleh Itachi? Atau ada yang menghentikan pertarungan mereka berdua? Jika ya, siapa yang menghentikannya?

Selamat membaca


Bagian 2 : perseturuan dua saudara
Chapter 6 : kehidupan Menma

Taman desa Uzugakure

Di sebuah tempat dengan pohon-pohon yang berada didalamnya dan diisi dengan rumput dan ada beberapa kursi yang diletakkan disana. Biasanya orang menyebutnya taman. Saat ini di salah satu tempat duduk yang didepannya tumbuhlah pohon besar terdapat seseorang berambut merah sedang melihat awan.

'Hanya disini aku merasa nyaman. Tempat dimana waktu aku masih kecil tinggal disini. Sebelum akhirnya aku harus pindah ke rumah baruku. Jadi ingat bagaimana aku menjadi seperti ini' batin Menma sambil melihat pohon dihadapannya.

POV Menma

Perkenalkan semuanya
Namaku Uzumaki Menma, seorang anak yatim piatu yang kerjaannya cuma mencuri dan membuat keributan.

Flashback

Di jalanan desa Uzu yang sepi terlihat seorang anak kecil sedang dikejar-kejar oleh beberapa laki-laki dewasa.

"Sini kau bocah nakal!!. Aku akan memberikan hukuman padamu!!" teriak satu pria yang mengejarnya.

"Kalau bisa tangkap aku weee" ejek Menma sambil membalikkan wajahnya sejenak dan menjulurkan lidahnya. Lalu Menma melanjutkan larinya kembali.

"Anak sialan. Awas kau kalau kena. Habis kau nanti."

"Ayo teman-teman. Kita tangkap bocah nakal itu. Kita kurung dia biar dia tidak berbuat onar lagi."

"Assyiiiaaapppp."

Para warga pun semakin semangat mengejarnya. Namun dengan akal licik Menma, dia berhasil lolos dari kemarahan para warga.

'kalian pikir bisa menangkapku. Tidak semudah itu untuk menangkapku. Saatnya kaburrr' batin Menma.

Chakra yang ada ditubuh Menma disalurkan sepenuhnya ke kaki Menma. Menma pun berlari dengan kecepatan tinggi menjauhi para warga itu. Para warga yang belum siap pun tertinggal jauh.

"Bocah sialan, ayo kita percepat lari kita."

"Ayo."

Wuzz

Para warga pun mengalirkan cakranya dan berlari menuju arah tempat yang dituju Menma.

Tempat Perkumpulan Barang Bekas

Saat ini Menma telah sampai di suatu tempat yang terdapat banyak barang bekas seperti kardus-kardus dan tong-tong yang berjajar rapi.

"Nah itu ada tong. Kayaknya aman bersembunyi disana" gumam Menma.

The Adventure of Jinchuriki KyubiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang