THE ADVENTURE OF JINCHURIKI KYUBI
By : Zainur343
Disclimer : Masashi kisimoto
Genre : Adventure, romance, drama dll.
Warning : OOC, Gaje, Abal,
Overpowered Naruto, banyak kesalahan dll.
Summary: setelah 4 tahun berlatih di luar Desa Konoha. Naruto pun kembali dengan kekuatan baru pemberian Buyutnya bersama dengan dendam dari klannya. Akankah Naruto membalas dendam dengan desa yang mengkhianati dan menghancurkan klannya? Atau dia memilih mengembangkan desanya agar sejajar dengan negara besar?Ini adalah fanfic pertamaku dan aku masih pemula. Selama ini aku hanya membaca fanfic dan sekarang aku membuat fanfic karanganku sendiri. Kok curhat ya?
Selamat membaca
Chapter 7: keturunan 4 klan
Markas Anbu Root
Anbu Root, sebuah organisasi pasukan khusus dan elit dibawah pimpinan Shimura Danzo, salah satu tetua desa Konoha. Anbu Root tidak berhubungan dengan Anbu Konoha tapi mereka menjalankan tugas sama seperti Anbu Konoha yaitu melindungi Konoha dari ancaman desa-desa lain tetapi dengan cara kejam dan tidak kenal ampun.
Sementara itu di tempat yang sunyi, gelap dan ada jembatan ditengah-tengah yang ujungnya ada sebuah pintu.Tempat itu adalah markas Anbu Ne. Di tempat itu terdapat dua orang pria, yang satunya pemuda memiliki mata berwarna abu-abu gelap, dan rambut berwarna hitam yang membingkai wajahnya dan menggantung hingga ke dekat pipi, sisa rambutnya diikat kuda ke belakang dan mengenakan seragam khas Anbu. Dia bernama Uchiha Itachi.
yang satunya adalah seorang pria paruh baya memiliki rambut hitam yang acak-acakan, dan matanya dibalut dengan perban. Dia mengenakan kemeja putih, dengan tunik cokelat menutupi tubuhnya hingga kakinya, dan hanya membungkus bahu kanannya. Jubah menyembunyikan lengan kanannya yang diperban. Dia bernama Shimura Danzo.
"Akhirnya kau datang Itachi" Ucap Danzo.
"Ada urusan apa kau memanggil saya?" Tanya Itachi.
"Aku punya misi khusus untukmu"
"Misi khusus apa?"
"Habisi semua klan Uchiha"
"Apa! Kenapa?"
"Kau tau kan beberapa hari lagi klan Uchiha akan memberontak. Jika tidak segera dihentikan maka akan jadi peperangan saudara di Konoha dan akan terjadi pertumpahan darah di Konoha. Jika pihak Konoha menang, tidak menutup kemungkinan bahwa desa lain yang ingin Konoha hancur akan menyerang kita saat kondisi lemah setelah peperangan saudara. Jika kita kalah, maka desa akan hancur. Namun jika kita bisa menahan serangan dari desa lain, akan sangat lama untuk memulihkan kekuatan kita bahkan kita bisa tersingkir dari salah satu desa Shinobi terkuat. Apa kau mau Konoha seperti itu?"
"Tapi.... Apakah tidak ada jalan lain selain memusnahkan klan Uchiha? Setidaknya kita harus berunding dulu?"
"Tidak. Itu adalah jalan satu-satunya. Sekarang tentukan pilihanmu! Konoha atau klan Uchiha?"
"Aku.... Memilih........
......
.....
....
...
..
Konoha. Aku akan menjalankan tugas ini dengan baik. Tapi aku memiliki dua syarat"
"Bagus Itachi. Kau memang Anbu terbaik Konoha. Apa syaratmu?"
"Pertama biarkan adikku, Sasuke tetap hidup dan yang kedua jangan pernah ganggu adikku. Jika kau melanggarnya, aku tidak segan-segan menyebarkan informasi Konoha kepada desa lain"
"Kau mengancam ku"
"Terserah kau mau menganggap itu ancaman atau tidak. Apa kau menerima syaratku?"
"Hm. Baiklah, aku menerimanya. Tapi ingat! Jangan sampai misi ini diketahui oleh siapapun"
"Ha" ucap Itachi dan langsung meninggalkan tempat itu dengan sunshin. Danzo juga pergi meninggalkan tempat itu.
Tapi mereka tidak tau bahwa ada seseorang yang telah menguping pembicaraan mereka dari awal. Seorang pria paruh baya berambut merah tiba-tiba muncul dari tembok yang ada disana.
"Hehehe jadi ini rencanamu Konoha. Menyuruh anak untuk membantai klannya sendiri. Sudah berapa banyak klan yang kau hancurkan demi kedamaian omong kosongmu itu. Hehehe takkan ku biarkan klan uchiha dibantai. Mereka bisa jadi sekutuku untuk menghancurkan kalian. Seperti pepatah mengatakan musuh dari musuhmu adalah temanmu hahaha" ucap pria paruh baya itu dan langsung meninggalkan tempat itu menggunakan sunshin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Jinchuriki Kyubi
Fiksi PenggemarSummary: setelah 4 tahun berlatih di luar Desa Konoha. Naruto pun kembali dengan kekuatan baru pemberian Buyutnya bersama dengan dendam dari klannya. Akankah Naruto membalas dendam dengan desa yang mengkhianati dan menghancurkan klannya? Atau dia me...