Cerita ini murni dari pemikiran ku,jika ada kesamaan pada bagian-bagian dalam cerita ini itu hal yang tidak di sengaja
Jangan lupa vote &komen
Happy reading all 😊
Typo bersebaran harap di maklumi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.[Skip] dirumah keluarga jeon
"Yoboseo kook, kapan kau akan pulang ke Korea dan membantu appa mu mengurus perusahaan kook?"
"......."
" Ooooo, kalau begitu cepat lah kasihan appa mu di sini,dan lagi pula ada yg ingin eomma dan appa bicarakan pada mu,jadi cepat lah pulang"
"......"
"Jika kau ingin tau cepat pulang,2 hari lagi kau harus sudah sampai di Korea,apa kau mengerti kook?"
"....."
"Dan ingat eomma mu ini tidak terima bantahan"
"....."
"Haiss dasar anak itu apa dia tidak pernah diajarkan sopan santun oleh orang tua nya hahhh...aku kesal sekali melihat dia,dan lihat saja nanti jika kau sudah sampai di Korea aku akan memukul mu dengan teflon kesayangan ku ini haiss dasar anak itu"dan suaminya yang melihat tingkah laku sang istri hanya bisa menggelengkan kepala dan berbicara dalam hati
Kan Jungkook anak nya,jika jungkook tidak punya sopan santun itu artinya kau yang salah mendidik jungkook yeobo,hah...dasar istri ku untung aku sayang kalau enggak udh aku masukin ke kandang singa🤣🤣 dirimu🤣🤣.
.
..
.[Skip] rumah keluarga park
"Appa mine setuju dengan perjodohan ini?,appa harap mine setuju" Jimin pun melihat ke arah eomma nya dengan mata berbinar berharap eomma nya mau membantu nya untuk menolak perjodohan ini,tapi apa yang dia harap kan tidak sesuai dengan apa yang dia dapat, justru eomma nya berkata "mine harus mengikuti perkataan appa o,mine kan anak yang baik dan mine harus mengikuti perkataan appa" sebenarnya dalam hati baekyun dia juga ingin membantu anak nya untuk menolak perjodohan ini,tapi di satu sisi apa yang di katakan oleh suaminya ada benarnya juga,cepat atau lambat pasti dia juga akan melepaskan Jimin, oleh karena itu Baekhyun pun setuju dengan sang suami,dan mau tidak mau jimin pun terpaksa menerima perjodohan ini "baiklah Appa mine akan menerima perjodohan ini asalkan appa& eomma senang" jawab Jimin sampul tersenyum paksa, Chanyeol yang mendengar itu pun tersenyum senang, sedangkan sang istri dia menyadari bahwa sang anak tidak senang dengan perjodohan ini,dan Baekhyun pun hanya bisa tersenyum kecut, sama seperti Jimin,tapi sang suami sama sekali tidak menyadari ekspresi sang istri dan anak nya yang sama sekali tidak terlihat senang.
.
.
.
.
.
.
...
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
[Skip] Di apartment jungkook di AS"yeoboseo kook, kapan kau akan pulang ke Korea dan membantu appa mu mengurus perusahaan kook?"
"Nee yeoboseo eomma,aku akan pulang 2 hari lagi eomma,itu pun jika jadi eomma,ia aku akan membantu appa mengurus perusahaan setelah aku sudah sampai di Korea eomma"
"Ooooo, kalau begitu cepat lah kasihan appa mu di sini,dan lagi pula ada yg ingin eomma dan appa bicarakan pada mu,jadi cepat lah pulang"
"Baik lah omma ku sayang aku,akan pulang dan apa yang ingin omma dan appa bicarakan pada ku?"
"Jika kau ingin tau cepat pulang,2 hari lagi kau harus sudah sampai di Korea,apa kau mengerti kook?"
"Baik kah omma aku mengerti"
"Dan ingat eomma mu ini tidak terima bantahan"
"Ia eomma,aku akan pulang dua hari lagi,bye..bye omma",dan jungkook pun mematikan panggilan secara sepihak,tanpa tau seberapa kesal nya omma nya atas kelakuan anak kesayangan nya itu.
"Hi kook,"sapa irene yang baru keluar dari kamar Jungkook lalu duduk di samping Jungkook "hi syg"jawab Jungkook sambil mengambil sarapan yg ada di depan nya,"kook kamu kapan pulang ke Korea?" "Rencana aku mau pulang ke Korea 2 hari lagi syg" "kamu gak mau ngenalin aku ke orang tau kamu kook?,kan kita pacaran nya udh lama, jadi kapan kamu mau ngenalin aku ke orang tua kamu kook,dan nikahin aku kook?" "Aku akan ngenalin kamu ke orang tua ku seminggu setelah aku balik ke Korea syg" jawab Jungkook sambil tersenyum bahagia dan mengelus rambut Irene "wahh..... kamu janji kan kook?"jwb Irene dengan mata berbinar " ia syg aku janji" jwb Jungkook sambil mengecup bibir Irene,dan irene pun membalas kecupan Jungkook dan akhirnya kecupan itu berubah menjadi ciuman panas dan irene pun yang pertama melepaskan ciuman panas mereka "hah....hah k...o..o..khh"
Bye......bye .........
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jimin✓
RomanceIni cerita pertama yang aku buat dan aku harap kalian suka. Cerita ini murni dari pemikiran dan imajinasi ku sendiri jika ada kesamaan watak,latar,dan tempat itu hal yang tidak di sengaja "aku begitu membencimu Jeon Jungkook"PJM "Aku akan pergi jau...