Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin🙏
Bagi yang merayakan
Aku minta maaf kalau udah bikin kalian nungguin aku up cerita ini+ udh bikin kalian kesel sama Jungkook yang menyia-nyiakan Jimin dan sama watak nya Jimin yang lemah dalam cerita ini
Happy reading all
Jagan lupa vote&komen
Btw jangan cuma komen
ya, kalau boleh
sekalian vote🙂Tulisan miring itu flash back nya👌
Jimin PO'V
Begitu aku keluar dari ruang rawat jung-min,aku langsung menghubungi appa,untuk mengurus perpindahan ku dan jung-min ke China,
"Yeoboseo appa"
"Nee yeoboseo mine"
"Appa,bisa kah appa mengurus perpindahan ku dan jung-min ke China appa?"
"Waeo? Apa kau ada masalah dengan Jungkook? Kalian bisa bicarakan nya baik-baik kan sayang,tidak harus kau dan jung-min pindah ke China"
"Aku sudah tidak tahan appa,aku sudah lelah jika terus-terusan berhubungan dengan jeon Jungkook itu,aku lelah app,aku lelah jika selalu di sakiti,dan masa ke sabaran ku juga sudah habis,saat aku melihat jung-min yang di sakiti oleh Jungkook"
"Maksud mu appa sayang? Ceritakan pada appa,agar appa mengerti eoh"
"Begini appa"
"Jungkook tidak pernah mencintaiku, Jungkook selalu bersikap kasar pada ku,dia juga selalu membawa jalang-jalang nya ke mansion,dia tidak pernah memikirkan bagaimana perasaan ku,dia selalu bersikap sesuka hati nya pada ku,dia selalu menganggap ku ini pembantu sekaligus jalangnya,aku selalu berusaha dan yakin kalau suatu saat nanti Jungkook mau menerima ku,tapi itu semua sia-sia, hingga aku hamil jung-min pun dia tidak pernah peduli,bahkan dia menyuruh ku untuk menggugurkan jung-min,dan dia tidak pernah menganggap jung-min sebagai anak nya,dan sekarang Jung-min sakit karena Jungkook,dan aku benar-benar membenci nya,jika dia menyiksaku tak apa,tapi kali ini dia benar-benar keterlaluan,dia menyiksa jung-min,hingga pada pagi nya jung-min demam,dan sekarang Jung-min ada di rumah sakit"
"Appa kumohon..hik...aku ingin pisah dari Jungkook,aku ingin hidup bahagia dengan Jung-min,dan aku harap appa tidak memberitahu kan nya ke pada Jungkook kemana aku dan jung-min pergi"
"Dasar jeon breksek,kau akan menyesal benar-benar menyesal karena telah menyiksa putra ku dan cucu ku"
"Appa akan mengurus segalanya yang kau butuh kan sayang termasuk mengurus surat cerai mu dengan Jungkook,bahkan appa dan eomma akan ikut dengan mu,dan juga appa akan menghapus jejak keberangkatan kita agar jungkook breksek itu tidak dapat menemukan kita"
"Gomawo appa"
Tut
Tut'aku begitu membencimu Jeon Jungkook'PJM
'Aku akan pergi jauh dari mu, kalau itu yang membuat mu bahagia'PJM
Jimin PO'V end
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jimin✓
RomanceIni cerita pertama yang aku buat dan aku harap kalian suka. Cerita ini murni dari pemikiran dan imajinasi ku sendiri jika ada kesamaan watak,latar,dan tempat itu hal yang tidak di sengaja "aku begitu membencimu Jeon Jungkook"PJM "Aku akan pergi jau...