Cerita ini murni dari pemikiran ku,jika ada kesamaan pada bagian-bagian dalam cerita ini itu hal yang tidak di sengaja
Jangan lupa vote &komen
Happy reading all 😊
.
.
.
.
.
.typo bersebaran
.
.
.
.
.
.
[Skip] mansion keluarga park"Annyeong appa" "Nee annyeong chagi,mana taetae?bukan nya kau bilang kau pulang bersama taetae?" "Ia appa aku pulang bersama taetae Hyung,dia mengantarku sampai pintu gerbang saja,taetae Hyung masih mau kembali ke apartemen Yoongi Hyung jadi dia hanya mengantarkan aku sampai gerbang saja" "ooo begitu, kalau gitu mine segera siap-siap" "bukan nya acara makan malam nya jam 19;00 ya appa? Jadi knp mine harus siap-siap?" "Mine akan pergi bersama eomma ke salon" "untuk apa mine dan eomma ke salon?,tanpa ke salon saja mine sudah tampan" "ia anak appa memang sudah tampan,tapi akan lebih tampan lagi kalau mine pergi ke salon eoh" "baik lah mine akan siap-siap supaya samchon namjoon dan seokjin senang melihat mine"Jimin mengatakan nya sambil tersenyum,dan dengan nada yang lucu membuat sang appa gemas sendiri melihat tingkah sang putra "apa appa juga ikut dengan mine dan eomma?" "Appa tidak bisa ikut syg,appa ada urusan yang harus appa siapkan" "baik lah appa"
[Skip]mall
"Wah... eomma lihat rambut mine,sangat bgs dan mine semakin terlihat tampan dengan warna rambut ini"ini rambut Jimin setelah di cat
"Anak eomma kan emang tampan kkkkk"
"Wahh....tuan semakin terlihat cantik saja,nonna saja kalah dengan kecantikan tuan Jimin"kata sang hair stylist,tempat Jimin dan eomma nya sering mewarnai rambut mereka.
"Nonna mine itu namja bukan yeoja,jadi mine itu tampan bukan cantik haiss nonna ini" kata Jimin sambil mengerutkan bibir nya ke depan,eomma dan hair stylist nya pun gemas melihat tingkah Jimin "baik lah mine memang tampan sangat-sangat tampan"sambil mencubit pipi Jimin gemes "nonna pipi mine sakit" "mian...mian mine syg"
"Baik lah karena sudah selesai dan ini juga sudah jam 18;00 lebih baik kita pulang mine supaya kita tidak terlambat eoh" "baik lah eomma,da..dah nonna jiso" "da...dah mine syg"
[Skip]
restaurant tempat makan malam dan rencana perjodohan nya di adakan,dan keluarga jeon sudah ada di restaurant tersebut, tempat yang mereka pilih adalah VVIP,dan itu sangat tertutup.
"Annyeong namjoon,apa kalian sudah lama menunggu kami?"ucap Chanyeol
"belum kami baru saja sampai kira" 5 menit yang lalu Chan"
"annyeong jin"
"annyeong baek,kita sudah lama tidak kumpul bersama lagi,dan aku sangat merindukanmu"
"aku juga jin"
"oh ia ini dia Jungkook putra ku"
"wahh... jungkook kau sangat tampan,jika aku belum menikah aku pasti akan menikahi mu kook"Jungkook yang mendengar itu hanya bisa tersenyum dan Chanyeol yang mendengar perkataan sang istri mulai angkat bicara
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jimin✓
RomanceIni cerita pertama yang aku buat dan aku harap kalian suka. Cerita ini murni dari pemikiran dan imajinasi ku sendiri jika ada kesamaan watak,latar,dan tempat itu hal yang tidak di sengaja "aku begitu membencimu Jeon Jungkook"PJM "Aku akan pergi jau...