sehabis bel pulang chichi mau langsung balik dan rebahan aja, capek katanya ngadepin siraman rohani dari emak besar.
Iya doi abis di ceramahin emak kita, karna ketauan mau bolos bareng anak2 sebangsa Haizaki dan kawan2nya.
Hahhh, capek telinga chichi dengerin ceramah dadakan yang berlangsung sekitar satu jam. Hedehhh kaga cape tuh mulut mak dan lagi suananya lagi hujan rintik2 gitu. Dingin sampe ke kulit.
Saking capek dan lagi ga fokusnya doi kaga liat2 kalo didepannya ada lobang galian :)
KEDEBUG!
Eh
Lo?
Ko?
"Ngapain lu tiduran disitu woe!"
"Kampang! Gua kaga liat kalo ada lobang disini!"
"Bwa-bwahahaha... Anyir! Punya mata kaga dipake yak!"
Bukannya bantuin, chichi malah ngetawain si garong aka Kuproy.
Iya yang jatuh tadi si Kuroo bukan chichi :)
Chichi masih betah tuh ngetawain kuroo yg lagi misuh2 kaga jelas sambil bersihin bekas tanah basah yg mungkin nempel di baju dan clananya.
"Eh tawanya tahan dulu napa! Bantuin gua dong! Jahat bener lu ama temen sendiri!"
"Ha? Temen? Siapa? Elu? Sorry gua ga kenal"
"Anjuuuu!"
"Bwahaha, aduh... Cepet gih berdiri ga cocok lu dsitu"
"Eh, trus cocoknya dmna? Gedung putih ya? Woiya jelas gua kan keturunan bangsawan"
"Idih jijik oi! Mksud gua tuh bukan di gedung putih! Tapi noh di tempat sampah samping sekolah! Cocok noh buat lu yang tampangnya kek kucing garong buluk. Wakwakwak"
"Eh kampret lu! Udahlah, kesel lama2 ngomong ama lu chi. Bye! Prince mau pergi"
"Pergi tinggal pergi oi! Sok sokkan sibuk lu. Dahal cma mau minjem uang ama Daichi. Wkwk"
"Heh, ga gitu yah! Gua ini emang sibuk tau!"
"Ha? Sibuk apa coba?!"
"Sibuk mencintaimu. WAKWAKWAKWAKWAKWAK" kuroo teriak sambil lari dan ngindarin batu lemparan chichi.
"Hah? CANDA LU GARING! WOE GARONG!!!"
"BIARIN BEB!"
Hahhh, heran kenapa chichi punya temen kaga ada yang normal yah... Lelah hayati.
Eh bentar?
Tadi chichi mau ngapain yah? Tuh kan lupa gegara nistain garong :(
Hmn, bentar bentar....
Seketika bohlam imajiner muncul di atas kepala chichi, doipun langsung lari ketempat tujuan ga peduli badannya kena gerimis yang mulai deres.
Eh, setelah sampe toko langganan chichi malah tutup. Kampret! :)
Au lah! Chichi capek! Masalah buku gampang nanti nitip anak kelas ato nyuruh dekel aja dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚃𝚊𝚠𝚞𝚛𝚊𝚗 𝙸𝙿𝙰 𝚟𝚜 𝙸𝙿𝚂 || 𝙷𝚀, 𝙺𝙽𝚈, 𝙺𝙽𝙱, 𝚂𝙽𝙺 ✔
Humor"Telah terjadi tawuran selama 5 hari berturut turut! Tanpa kenal lelah mereka terus menyerang dengan bacotan unfaedah! Bagaimana nasib pelajaran mereka di kelas? Entahlah hanya kami-sama yang tau! Sekian berita dari kami kurang lebihnya di lebih-leb...