Skip beberapa hari setelah acara reoni dadakan yang diselenggarakan di UKS sekolah, hubungan (name) dan chichi udah berjalan kek biasanya. Saling adu bacod dan adu tampol.Nah beruhubung lusa nanti mau ada acara simulasi, (name) pengin ngajak chichi buat belajar bersama. Entah chichi kerasukan apa tetiba aja doi semangat tuh buat belajar.
"Oke! Jadi kita mau kemana dulu nih" chichi masih celingak celinguk masih cari seseorang.
"Hmn, gimana kalo ke Ijimart?" kata (name) yang sesekali ikut memperhatikan tingkah chichi.
"Wah boleh tuh, sekalian beli minum sama cemilan. Tapi lu yang beli yak. Hehe"
"Idih! Ogah lu aja sana"
"Lah kok gua sih! Gua kan mager tingkat dewa!"
"Au lah budu! Ntar kita suruh mereka aja yang beli"
"Key sip nyonya"
Jadi, selah beberapa menit setelah percakapan unfaedah mereka tetiba muncul lah para legend kelas 12.
Dimulai dari si ketos cebol, terus ada maniak titan, alis ulat sagu pirang, si pirang kang endus, playboy cap kapak para degem anak IPA, preman IPA, kang santuy, godzila yang merangkap jadi emak, seonggok sampah narsis, duo meme King & Queen, seekor burhan berisik, seekor koching dengan jambul ayam, pria datar yang sayangnya cakep, sosok creepy, babak gagak, si emak polos Moniwa, si emak besar, si abang bibir sekseh dan masih banyak lagi kalo disebutin satu2.
"Iji buset! Kompak bener kalian jalannya. Wkwk"
"Iya serasa liat para aktor dadakan jir"
"Wakwakwak"
(Name) dan chichi auto ngakak liat tingkah mereka yang cem aktor2 terkenal. Aduh receh bet humor mereka:(
"HEH! Ngapa lu liatin kita terus! Mana make ketawa lagi!"
"Lihatlah kakanda si Oinkawa mulai kesal"
"Iya adinda, kakanda serasa akan melihat drama dadakan"
"Gublo! Adinda Adinda pala lu peyang! Ini juga si alis ulet, mana diladenin pula! Mana ketambahan si Oikawa lagi, hedeh heran gua bisa temenan ama lu lu pada" ーcurhatan mak Iwa setelah nabok duo anak meme itu cma dibales kekehan ama misuhan si Oikawa.
"Haha, udah2 sekarang kita mulai jalan aja keburu malem" ーkata si bapak gagak nyuruh mereka buat berhenti ledekin Oikawa.
"Ish bapa mah ga asix! Gua lapor Sugamama mampod lu!" ancem chichi sambil ngacungin telunjuknya depan muka Daichi.
"Dih, paan dah maennya anceman. Papah ga like yah!" -Tendou ikut nimbrung
"Heh diem lu setan! Yang papah tuh si daichi bukan lu!"
"Heh! Udahan napa! Lebih baik lu ber-tuju pergi ke Ijimart beli cemilan buat kita semua?" kata Nijimura menunjuk Chichi, Moniwa, Daichi, Kuroo, Bokuto, Ushijima dan Oikawa.
"Loh kok gua sih bang?! Kenapa bukan (Name) aja? Gua kan lagi mager!" chichi auto ga terima yekan. Orang lagi mager malah disuruh gerak mana bareng ama para manusia bobrok pula. Huft sabar.
"Iya lah kaga kasian lu ama (name) yang cepet lelah tega lu! Dan juga katanya lu setrong! Masa jalan dari sini ke Ijimart capek! Lemah lu!" kata Niji yang malah ngebuat (Name) pengin ngakak karna ada yang nistain chichi.
"Crewet lu, kenapa bukan lu aja!"
"Kalo gua yang ada lu ama (name) adu bacod gaje tau!"
"Ngaca bangsad! Lu juga sering ribut ama Haizaki kan! Apa jangan2 lu udah belok yah! Udah ditolak ama Satsuki yah? jadinya pindah ke Haizaki?! Jawab lu bogeng!"
"HEH! Kondisikan tuh mulut! Kalo gua belokjuga ga mungkin ama Haizaki kali! Dia aja brandalan langanan BK ya kali gua suka ama dia!"
"NGACA BANGKE! LU JUGA LANGANAN BK!!!" ini bukan chichi loh yang teriak, tapi hampir seluruh anak 12 IPA IPS yang teriak.
"Au lah sono kalian pergi! Nambah polusi tau!"
"Sini mana duitnya!"
"Duid lu lah"
"Fak lu bang! Kaga mao! Iuran sini!"
"Fak tu! Yodah semuanya iuran 25k aja biar bisa nyemil banyak"
"Anjir! Ko mahal bet! 15k aja dah. Miskin nih kantong gua" -Bokuto curhat
"Kampret! Yodah sini lah! Per anak 15k ntar jan ada yang protes kalo gua beli camilannya sesuai selera gua!"
"Iye iye"
___________
Setelah sempet debat ama si Nijimura, chichi dan kawan2 mulai pergi ke Ijimart buat belanja cemilan tentunya dengan duid iuran tadi.
Mereka mencar, ga mencar sih cuma misah jadi 2 kelompok lah sama aja yh:v
Chichi kebagian ama si emak polos nyerah katanya kalo gabung ama gerombolannya si Kuroo meski yang waras cuma si Daichi."Hmn, jadi mo beli yang mana ni mak"
"Hahh, gua bukan emak lu chi"
"Tehee...."
"Yodah kita beli yang kriuk2 aja gmna?"
"Kriuk2 gmna mak?"
"Heh! Gua bukan emak lu!" moniwa nampol chichi yang malah cengar cengir serem. Dasar masokis :v
"Hehe, iya iya maap. Abis aura lu kek emak2 sih, jadi gua nyaman aja mangil lu emak"
"Hahh, dasar. Btw yang lu pangil emak ada berapa? Keknya bukan cuma gua dah" tanya moniwa yang masih milih2 jajanan sesekali masukin ke keranjang belanjaan.
"Banyak kok, nih gua sebutin. Ada si emak setrong aka Iwaizumi, si emak besar aka Kita, si emak manis aka suga, si emak galak aka Semi, si emak penyabar aka Akaashi, si emak galak dua aka Yaku, si emak baik hati aka elu, sama emak asli gua di rumah. Hehe" jelas chichi antusias.
"Hehe palalu! Banyak bet" ucap moniwa sambil sesekali nabok kepala chichi make snak yang dia pegang.
"Hehe"
Selagi mereka milih2 snak dengan khidmat, tetiba aja ada suara GUBRAK! GEDEBUG! MEONG! dari rak disamping mereka. Mereka yang kepo auto nyamperin asal suara.
Tapi diantara kumpulan manusia kepo ada 2 orang yang malu dan ngrasa ga kenal ama para manusia pembuat suara.
Gimana ga malu! Orang mereka nglakuin hal gublu! Bayangin aja mereka berlima naikin mobil mobilan buat anak kecil! BERLIMA LOH ITU! mana badan bongsor2 lagi!
Satu kata yang mendeskripsikan mareka.GOBLOK!
Ininih satu alasan chichi ga mau kenal ama kumpulan bobrok mereka. Khususnya Bokuto yang melebihi kata bobrok.
Disampingnya si chichi Moniwa cuma bisa geleng2 sambil gumam. 'Bukan temen gua. Bukan temen gua' berkali kali.
Hahh, cape fisik dan batin chichi kalo udah kumpul ama mereka:(
Tbc
Wkwk, suer kok ni crita tambah gaje yak berasa krius krius nyes😅
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚃𝚊𝚠𝚞𝚛𝚊𝚗 𝙸𝙿𝙰 𝚟𝚜 𝙸𝙿𝚂 || 𝙷𝚀, 𝙺𝙽𝚈, 𝙺𝙽𝙱, 𝚂𝙽𝙺 ✔
Humor"Telah terjadi tawuran selama 5 hari berturut turut! Tanpa kenal lelah mereka terus menyerang dengan bacotan unfaedah! Bagaimana nasib pelajaran mereka di kelas? Entahlah hanya kami-sama yang tau! Sekian berita dari kami kurang lebihnya di lebih-leb...