Naks Basket

130 16 0
                                    

Liburan,  1 kata di benak Kuroko.


BOSEN


Hpnya geter, dan cuma dianggurin gitu aja. Tatepannya datar, tapi ketauan banget kalo doi lagi bosen.

Hela napas, akhirnya ngambil hp dan ngangkat panggilan dari orang berisik beralis cabang.

"KUROKO!!!!"

Astagfirullah minta dihujat ni anak, untung udah biasa denger treakkan super soniknya. Batin Kuroko ngenes.

"Iya, kenapa? Kelaparan? Apa mau nyontek peer onlen?"

"Anj, hampir ngejleb. Tapi bukan itu!"

"Ya terus apa? Lu kekurangan gizi? Hebat dong? Seorang Kagami beralis belah kurang gizi"

"Ah bangke lu! Gini, minta tolong ke Akashi buat ngumpulin anak2 basket dari kls 10 sampe 12"

"Kenapa bukan lu aja? Kan lu yang ngajak"

"Bukan gua yang ngajak jir! Tapi bang Niji, katanya mau rapat dadakan dan gua disuruh ngabarin anak2"

"Oh, oke"

"Udah? Oke doang?"

"Um, emang mau gmna?"

"Ya kasih tau Akashi lah! Perintah dia mutlak soalnya.... Cepet gih, gua lagi masak soalnya buat makan. Bye!"

"Dih, ngegas" kata Kuroko sambil natep hpnya.

Mencari nama "Akashi Sei(tan)" dan segera mengirim SMS singkat.


#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Setelah bernegosiasi dengan Akashi yang pada akhirnya disetujui. Kuroko langsung bersiap dan ngambil nigou supaya ikut dengannya. Mayan buat ngerjain Kagami nanti.

Doi jalan santuy sambil nyedot es susu dancrow ori buatannya otw tempat rapat. Asekkk

Setelah sampai, doi liat udah lumayan banyak anak bansket yang kumpul. Awalnya sih masih biasa2 aja, masih banyak bacodan unfaedah yang saling bersautan. Sampe si ketua basket dateng bareng Akashi. Suasana auto hening.



"Nah, mumpung kalian udah dateng gua mau kalian tau kalo mulai hari ini klub basket udah ada di bawah tanggung jawab Akashi" kata Nijimura sambil nepuk pundak Akashi.

"Kenapa ga kelas dua aja bang? Bukannya dari taun ke taun ketua klub cuma beda 1 taun? Kok sekarang beda 2 taun?" ini kata Izuki, mencoba protes.

"Hmn, gua juga sempet mikir gitu" kata Haizaki sambil ngambil pose mikir.

"Lu bisa mikir? Hebat dong. Wkwk" kata Hyuuga ngremehin Haizaki.

"Eh bangke lu!"

"Wihh, santuy bro jangan ngegas" kata Kasamatsu sambil ngrangkul pundak Haizaki.

"Dih! Sono lu! Jangan peluk2 ntar gua kena corona!"

"EH BANGSAD!"

"Udah2, jadi lu cuma ngasih tau gini doang?" Kasamatsu

"Hmn, ga juga sih. Yodah sisanya biar Akashi yang ngomong" Nijimura

"Hem, jadi gua selaku kapten baru mau ngadain liburan buat nak basket. Kalian harus mau!" perintahnya.

"Anoo, ntar kalo kita kena corona gmna?" si chihuahua aka Furihata tanya yang malah dapet pelototan asoy dari ketua barunya langsung kicep.

"Ekhem, ga bakal ntar gua telfon ke corona jangan nempel ke tubuh kita. Beres kan"

𝚃𝚊𝚠𝚞𝚛𝚊𝚗 𝙸𝙿𝙰 𝚟𝚜 𝙸𝙿𝚂 || 𝙷𝚀, 𝙺𝙽𝚈, 𝙺𝙽𝙱, 𝚂𝙽𝙺 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang