MaeMunAh

125 20 3
                                    

Heyy hooo selamat menunaikan ibadah
puasa bagi yang menjalankan!!!!
Tetap jaga kesehatan dan tetaplah meNolep!
Demi memutus rantai penyebaran
Virus covid-19 a.k.a congorna eh! corona
Di rumah saja lebih ena soalnya
Tehee~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~





Pagi yang cerah di kediaman (full name). Suasana tenang dan damai juga dirasakan dalam susana kamar (name). Gadis tersebut masih bergelung santai dengan selimut enggan meninggalkan kasur dengan gaya grafitasi yang terbilang cukup kuat.

———————
(Name) : Jir, knapa malah jadi baku gini bego!
Chichi : Hooh biasanya aja diawal bahasanya kaga nyelow juga. Dasar sok lu!
Author : Heh! Diem kalyan para makhluk halu! Komen ae kerjaannya!
Chichi : sabar lagi puasa. Ntar kalo dah buka baru kita hujat
———————










Oke lupakan ae yg tadi, sekarang (name) masih ngebo dengan diiringi putaran lagu berjudul AADC atau Ada Apa Dengan Cebol.

Dikarenakan ini bulan puasa dan sekolah masih libur karna virus kuroona EH korona, jadilah doi males malesan rebahan santuy sepanjang hari yang sudah dia lewati. Dan harusnya hari ini pun juga gitu, harusnya loh ya sebelum negara api menyerang /g

Sebelum ponselnya berbunyi dgn nyaring dan menyuruhnya unk menggerakkan tangan dan mengangkatnya.



"Ya halo"

"Bol lu ada dirumah ga?"

"Bol? Maaf salah sambung. Gw (name) bukan bol"

"Eh bege maksud gw itu elu cebol"

"Oh"

"Eanjir cuma oh"

"Ya terus lu maunya gw jawab apa maemunah"

"Jawab iya ae lah"

"Iya apa?"

"Iya kalo lu mau jadi pacar gw. Gwahahaha"

"Bangke lu! Cepet lah mo ngapain gw ngantuk banget"

"Ah ga seru lu. Bangun trus mandi sono"

"Buat apa mandi? Kan masih libur sekolah"

"Ya terus kalo libur sekolah mandinya ikutan libur gitu? Gila ni anak"

"Cod lu! Udh mau ngapai bege!"

"Astagfirullah ukhti, bahasanya sekarang puasa loh"

"Eh? Astagfirullah. Elu sih mancing minta dihujat"

"Kok gw?! Udh lah lupain. Gw udh nunggu dri tadi di dwpan rumah lu nih! Mana panas lagi puasa juga"

"NGAPAIN?!"

"Selo bu bos. Nyut nyutan nih telingga gw"

"Iya iya maap. Gw bangun cepetan ngomong ngapain lu di depan rumah gw"

"Ck, ga baca grup si lu. Percuma hp bagus tapi kaga punya kouta mending jual ae tuh hp buat beli kouta"

"Eh lu beneran minta dihujat yah. Au lah berdiri ae lu dsitu gw mo lanjut tidur!"

"Eh bgke! Bangun anjir! Udh telat ini kita"

"Telat kemana si?!"

"Udh deh mending lu mandi trus dandan. Ntar mslah kemanya gw bilang pas dijalan. Oke kan udh dulu satpam komplek mendekat soalnya. Bay cebol"

"Bgke ni maniak cewe. Minta dihujat anjir"









Jadi, skip setelah (name) mandi dan dandan. Dia dikejutkan sama temen sekelas yang demen bet baperin degem2 siapa lagi kalo bukan Uzui Tangen yang punya selir hampir degem cewe satu sekolahan.

Posisinya sih udh bagus ye kan duduk di jok motor ninja sambil maen hp, pakeannya casual dipadu sama jaket kulit bermereknya, sepatunya kinclong, rambut peraknya acak acakan tpi malah nambah kesan cakep, wanginya? Beh jangan ditanya ibu2 komplek aja keluar cma buat ngendusin wangi parfumnya dari jarak 10 meter.

"Heh pakboy" (name) mangil dianya nengok. Aduh mana pas nengok ada angin lewat lagi. Berasa nyes gitu.

"Eh princess udh keluar dari zona nyamannya" doi nyengir sambil masukin hp dan ngasih (name) helm.

"Iya gw princess mksih, lu jadi babu istana gw aja ye kan. Jan pernah minta kenaikan pangkat oke"

"Eh saithon~ masa ganteng2 gini jadi babu ga like ah gw"

"Idih bodo. Mang mau kemana si harus mandi dan dandan"

"Crewet lu, naik aja sini cepet. Udh telat kita" dia ngomong sambil nyalain motornya, (name) cuma ngliatin uzui datar.

"Ayo cepet cebol!"

"yA gImAnA GuE mAU nAiK KaN Gue CeBoL bAnGkE!!!" dia nengok

"Eh iya lupa. Hehe"

"Hehe your head! Gw sumpain cepet mati lu!"

"Ya jangan gitu lah!"








Setelah diskip again (name) ngangga, buka mulutnya dengan ga etis. Gimana mau etis, udah rela ngluangin waktu rebahannya dengan mandi dandan dan ikut si kadal air eh dia malah dihadapkan dgn sebuah tempat. Lebih tepatnya tempat para makanan tradisional.

Iya pasar, mending kalo sore sekalian beli ta'jil lah ini.... Lu MaU nGaPaIn JaM sAtU sIaNg Di PaSaR BEGE?! mAu NyArI rEcEhAN?!


Anj-astagfirullah kadal bangsul -(name) 2k20




"Zu, gue balik aja lah"

"Kenapa? Jgn dong! Gw udh buang2 parfum loh ini"

"Ya suruh siapa! Terus kita mau ngapain jam satu siang. Astagfirullah panas!" kan (name) mulai ngegas.

"Nyari ta'jil. Hehe"

"Hehe gigi lu! Nyari ta'jil itu jam 4-5! Lagian ini tuh masih siang. S I A N G. Siang! Argh! Berasa pengin bunuh orang asw"

"Heh puasa!"

"Au lah gue cape! Ini juga lagi masa social dissenting bege! Harusnya kita ga kemana2 dirumah aja"

"Yahhh, itu sih mau lu"

"Mau lu gmna? kan emang udh ada himbauan kek gitu memunah!"

"Ya mba? Saya maemunah kenapa?"

"Eh? E-enggak mba. Maaf"

"Pftt"

"Diem lu kadal!"




Dan sisa siang sampai sore (name) habiskan buat nyari pesenan kelas plus ta'jil. Dengan Uzui yang rela isi dompetnya berkurang drastis :)

Tbc

Iya tau, pendek dan garing... Lagi habis ide hehe:(

𝚃𝚊𝚠𝚞𝚛𝚊𝚗 𝙸𝙿𝙰 𝚟𝚜 𝙸𝙿𝚂 || 𝙷𝚀, 𝙺𝙽𝚈, 𝙺𝙽𝙱, 𝚂𝙽𝙺 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang