Masih dengan adegan drama klise bikin bosen. Hehe:'))
__________________
Bell istirahat bunyi, tpi chichi yang lagi males bin magerpun cuma bisa tiduran di atas mejanya.
Kondisi kelas? Au dah chichi udah ga peduli, apalagi dengan kedatangan tendo sama ushijima yang dihalang halangi sama oikawa.
Aduh, nyut nyutan nih jadinya kepala.
"Heh! Berisik tau! Kalo mau ribut di lapangan aja sana sekalian! Biar bisa tontonan!" gebragkan meja membuat suasana krik krik ga jelas.
"Cih!"
Chichi berdiri dan jalan keluar dengan aura hitam yang membuat mereka waswas. Gimana ga takut coba, orang chichi kalo marah nyeremin●﹏●
"Minggir" katanya datar sambil natep ushijima yang kebetulan ngalangin pintu.
"Ga. Gua pengin ngomong ama lu"
"Ish, minggir! Gua lagi bad mood ushi! Awas gua mau lewat!"
"...."
"Au dah serah lo!" doi balik badan dan jalan nuju jendela yang emang sengaja dibuka.
Iwaizumi yang sadar langsung tereak kek toa. Mana dideket kuping Oikawa lagi. Behh pasti bunyi 'nyingg' tuh kuping:v
"JANGAN CHI!" teriakkan iwaizumi ngebuat semua sadar dan berusaha nyegah chichi yang mau lompat dari jendela. Bukannya gimana2 cuma itu kelasnya chichi ADA DI LANTE 3 WOE! YA KALI MAU LOMPAT! ANCUR DAH TUH BADAN!!!
Telat. Mereka telat nyegah chichi yang udah lompat, mereka auto panik dan lari deketin jendela bekas chichi lompat. Untungnya tuh ditiap luar jendela lantai 2 dan 3 ada semacam jalan kecil. Jadi ya chichi ga kenapa2, cuma masalahnya dia itu cewek loh!
Dan lagi senekat nekatnya chichi dia kaga pernah lompat dari jendela lantai 3! Pernah ya tuh chichi lompat dari jendela, tapi cuma di lante 2 itupun dibawahnya ada bang iwa, bang niji, ama si AoKaga jadi ya doi jatuh terus ditangkap dah ama mereka.
Semua murid dan guru yang kebetulan liat adegan itu cuma bisa jerit2 histeris!
BUGH!
Chichi jatuh guling2, keknya doi sengaja deh buat ngurangin cidera di tubuhnya.
Iwaizumi, kuroo, bokuto, oikawa, tendo, ushijima dan beberapa antek2nya langsung lari cem flash dan teriak air panas berkali2 buat nyamperin chichi.
Diem sementara buat ngembaliin tenaga dan ngendaliin jantung yang tadi deg degan ga jelas. Chichi senyum dalam kondisi tengkurep.
Murid2 pada dateng ngerubungin chichi, ada panik, anak yang syik, ada ribut, ada yg ngevlog//lah:v, dan lain2 lah.
"Ka chi! Ka chichi! Ka cicak! Woi!" Osamu yang kebetulan liat itu segera nyelip diantara murid2 buat nyamperin chichi.
Bahu di goyang pelan dan ada sedikit gerakan. Osamu udah deg degan takut doinya kenapa2.
Pelan tapi pasti chichi nyoba duduk sambil dibantu osamu.
"CHICHI! LO GA PAPA?!" -teriak Boruto
"CHI! CHI! HEH CHICHI!" ini giliran emak iwa yang panik. Gimana ga panik orang si chichinya aja cuma duduk diem dengan nafas yang ngos ngosan gitu!
Doi dongak ngliatin raut orang yang ngrubungin dia dari deket.
"Hehehe, maap mak. Gua ga ppa ko" chichi nyengir ngebuat semua orang disitu kejungkel jatuh kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚃𝚊𝚠𝚞𝚛𝚊𝚗 𝙸𝙿𝙰 𝚟𝚜 𝙸𝙿𝚂 || 𝙷𝚀, 𝙺𝙽𝚈, 𝙺𝙽𝙱, 𝚂𝙽𝙺 ✔
Humor"Telah terjadi tawuran selama 5 hari berturut turut! Tanpa kenal lelah mereka terus menyerang dengan bacotan unfaedah! Bagaimana nasib pelajaran mereka di kelas? Entahlah hanya kami-sama yang tau! Sekian berita dari kami kurang lebihnya di lebih-leb...