Hedeh

134 17 1
                                    

"Eh ini X-nya dicari dulu kan baru nyari yang Y-nya?" tanya (Name) yang dijawab anggukan oleh Tomioka.

"Eh! Itu snak kita BURHAN! jangan lu makan semua kampret!" Konoha.

"ISH! BALIKIN BANGKE!" Sanemi.

"YUKIE! JANGAN LU AMBIL SEMUA SNAKNYA DONG! SISAIN BUAT KITA NAPA!" Komi.

"Budu, siapa cepat dia dapat" Yukie.

"Kalian berisik" Kiyoko.

"Hahaha coba kalian bayangin kalo Yaku disejajarin ama si Lev gmna yah? Aduh anjlog humor gua!" Kuroo

"Bangke lu!" Yaku

"MAK SEMI! SI KUROO NGAMBIL PULPEN GUA!" Chichi

"KOK GUA SIH!" Kuroo

"GUA BUKAN EMAK LU ANJAY!" Semi

"BWAHAHA! LEVI CEBOL! ERWIN ALISNYA CEM ULET SAGU! MIKE KANG ENDUS! BWAHAHAHA" Hanji

"BERISIK LU! MATI AJA SANA LU HANJI!" yang ini Levi, Erwin sama Mike mah santuy ae, udah biasa dinistain temen mereka mah.

"Ikan hiu ikan kakap" Daisho.

"CAKEP!!!" semua anak yg merhatiin Daisho.

"Ya itu nama ikan goblog! Awokawokawok"

"BANGKE!!!!"

"Weh konoha! Kolor lu kabur tuh!" Kasamatsu sambil nunjuk sebuah(?) kolor di pohon jambu tetanga.

"Heh bocil diem aja ya!" Konoha yang sewot karna kolornya kena nista :v.

"ANJIR! KITA CUMA BEDA BERAPA CENTI AJA WOE!"

"BWAHAHAHA, KOLOR KONOHA TERBANG ANJIR!" Rengoku malah ngakak liat kolor konoha yang nyangkut.

"JANGAN BAWA2 KOLOR GUA SU!"

"Ini maksudnya asam asetat apa? Ko dinamain gitu?" tanya si Shinobu yang malah dikachangin semuanya. Fak! Umpatnya.

"TAPIOKA! BELI CILOK DONG!" Sanemi.

"Lu kata gua kang cilok apa. Njir!" Tomioka.

"Shinobu, liat buku lu dong... Gua ga bisa ngerjain nomor tujunya!" kata Mitsuri sambil nglirik Shinobu.

"Nih, kanroji liat buku gua aja ya. Jan liat punya si pencinta serangaga itu." cegah Iguro.

"Oh, oke! Makasih obanai!"

"KANG BUCIN MINGGAT SONO!" Uzui.

"BERISIK LU! KALO IRI CARI PACAR SONO! JAN GOMBALIN DEGEM TERUS!"

"HEH HEH! BANGSAD!"

"MAK SI (NAME) KENTUT!" Chichi malah ngadu. Kan (name) jadi malu:(

"HEH GA YAH! BANGKE KAO!" elak (name) karna malu.

"CHICHI LU BRISIK BET DARI TADI!" Nijimura nampol chichj. Doi udah capek dengerin teriakan Chichi. Salah siapa sampingnya Chichi bang:v

"DIEM LU PACAR HAIZAKI!"

"WIH! BANG NIJI PACARAN AMA HAIZAKI? UDAH BELOK LU BANG? WKWKWK!" Kamasaki.

"HEH GA YAH! AMIT2"

"Huhu plis lah hentikan kegoblokan kalian. Aku lelah" Moniwa si emak baik hati 2k20

"Ini cara ngitung limit gmna? Gua ga paham?!" tanya Asahi sambil nyamperin Daichi ama Suga dipojokan. Mereka ga ngapa ngapain kok, cuma lelah aja dengerin adu bacod mereka semua.

"Sorry gua bisanya ngitung rasa yang terpendam" Moriyama nyaut yang malah dapet tampolan dari Kasamatsu.

"HILIH! BACOD!" Iwaizumi.

"HEH CEBOL KESEMPATAN DALAM KESEMPITAN KAO! MINGGIR! JAUH2 AMA (NAME) SANA!" Chichi auto ngindungin (name) yang mulai dideketin ama si ketos.

"Lihatlah adinda, mereka sungguh kumpulan orang2 gublu" eh, si meme Queen malah mulai.

"Hem hem, iya kakanda adinda setuju dengan kakanda" Yang ditangepin ama si meme King.

"HEH! GUA DENGER YAH!" Oikawa.

"OIKAWA! INI NGITUNGNYA BELUM BENER! KERJAIN LAGI!!" Iwaizumi murka karna Oikawa salah itung malah ikut ngebacod sama yang lain.

"MAK IWA KOK GITU SIH AMA DEDEK OI!"

"Oikawa pindah ke IPS 1 supaya kau bisa mengerjakan MTK dengan benar" Ushijima yang sempet sempetnya promosi kelas.

"IDIH OGAH! JAUH2 SONO! HUS!"

"EMAK! MAYUZUMI KAPICIRIT!" Chichi ngadu lagi. Ga liat ekspresi Mayuzumi yang udah ga terima di fitnah.

"HEH BANGKE LU CHI!"

"Teheee"

"BROKUROO! INI NGITUNGNYA GIMANA?! AJARIN DONG!" Bokuto lari2 nyamperin kuroo yang ada di ujung meja bareng nak IPA.

"KUPROY! JANGAN MODUSIN KANROJI! NTAR LU DISAMBIL PAWANGNYA!" Yaku

"MINGKIR KAO MAKHLUK BULUK!" baru dibilangin pawangnya dateng. Kuroo auto ditendang.

"MAK YAKU! BANG NIJI NABOK GUA! TENDANGKANLAH DIA DEMI DIRIKU!" ini Chichi yang lagi2 ngadu ama emaknya.

"Hahh... APA SALAHKU YA LORD SAMPE BISA KENAL AMA MEREKA SEMUA!!!" Washio.

"HEH KITA MABAR KUY!" Sanemi

"KUYYYY!!" chichi

"KERJAIN DULU SOALNYA BANGSAD!" (name)

"ARGH!! ANAK IPS PADA PERGI SONO!!!"
Shinobu

"BRISIK BANGKE! GUA LAGI PUSING INI!" Yui.

"EH ITU MINー"



BRAK!


"DIEM BANGSAD! INI PADA MAU BELAJAR GA! DARI TADI RIBUT TERUS! GANGGU YANG LAIN TAU! GA PADA KASIAN APA!"

Nah lo, emak besar udah ngamok. Pada kicep kan:v

"JAWAB! PADA MAU LANJUT BELAJARNYA GA!"

"I-itu, kita lanjut belajar aja. Hehe"

"Heha hehe heha hehe! Gua timpuk dah lo kur!"

"Hahh, maaf anak IPS udah buat keributan" -Kita ngucap dengan muka datar. Elah mak minim ekspresi lu:v

"E-eh ga ppa ko, toh juga anak IPA ikutan pada ribut. Sans aja" -kata si hanji yang malah ga enak sama emak besarnya anak IPS.

"Hahh, lebih baik kita sudahi saja. Lelah batin kalo diteruskan"

"Yah mungkin itu yang terbaik."

"KOK GITU SIH MAK!"

"DIEM DULU BEGO!" Semi nampol Chichi karna udah dapet tanda bahaya dari tatapan Kita.

"Hmn, mungkin sampai disini dulu belajarnya. Nanti kita sambung kapan2. Oke dengan ini saya bubarkan kegiatan ini. Dan kalian harus langsung pulang!"


Dengan titah dan perintah si emak besar, mereka semua pulang dengan diselingi beberapa adu bacod dan teriakan:v

Tbc

𝚃𝚊𝚠𝚞𝚛𝚊𝚗 𝙸𝙿𝙰 𝚟𝚜 𝙸𝙿𝚂 || 𝙷𝚀, 𝙺𝙽𝚈, 𝙺𝙽𝙱, 𝚂𝙽𝙺 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang