Hari ini Iwaizumi lagi gabut, rencananya sih pengin rebahan aja selama liburan. Tapi dia inget kalo punggungnya pernah encok gegara kelamaan rebahan sambil mantengin hp:)
Hela napas cape doi ngambil hp dan buka aplikasi chating...
Sepi.
Chatnya sepi cem hatinya. Eyaa...
Duh kangen volli. Doi gumam pelan, sebelum hpnya bunyi. Mayanlah ada pesan masuk walo unfaedah ngebikin sakit mata.
___________________
Manusia Sangpah
|\/\/4-©|-|@|\|!
|_49¡ $¡|3|_||< 94?
|\/|43|\| \/0||¡ ¥0|<?!Astagfirullah
ANJING!
LU NGETIK APAAN BANGSAD!
TERCEMAR MATA GUA ASU!!!!||-| |\/\/4-©|-|4|\| |\/|4|-| 9¡7|_| |<4|_0 $4|\/|4 9|_|€
70®|_||_| 94 |_¡|<€!ANJ! NGETIK APAAN LU BANGKE!
YANG NORMAL NGAPA!
BIAYA PERAWATAN MATA GUA MAHAL CUK!Is! Iwa-chan ga seru!
Kita mau maen volli, mau ikut ga?Dmna?
Ketik kek dari tadi! Sok sokan make bahasa alien!
Keren engga, alay iya!Bully aja terus!
Toruu yang tampan ini ikhlas:)
Jadi ga ini?! Yg lain udh pada nunggu soalnyaIYA KETEMU DIMANA ANJ!
JYJYK! IYUH!
IYA IYA GUA JADI!
TAPI INGET! JANGAN SALAMAN ATO KONTAK FISIK LAENNYA!
NTAR KENA CORONA!Iya iya! Iwa-chan bawel!
Lapangan volli deket sekolah
___________________Sepeninggalan chat Oikawa mak iwa langsung cuci muka, sikat gigi, ganti baju, dan nyiapin keperluan seusai volli.
Rempong amat. Iya lah dia kan emak sedia payung sebelum hujan. Eyaaa:v
Skip beberapa menit.
Iwaizumi udah sampe di tempat janjian. Di sana udah ada Oikawa, Hanamaki, Mattsukawa, Kunimi, Kindaichi, Kyotaru dan Yahaba. Masih sibuk pemanasan.
Tanpa babibu dan dengan kekuatan gercepnya, Iwaizumi naro tasnya dan ganti kaos yg lebih santuy.
Berhubung ada 8 orang, Hanamaki bagi kelompoknya make hompimpa.
#Kelompok telapak tangan:
Hanamakki
Kunimi
Iwaizumi
Kyotaru#Kelompok punggung tangan:
Oikawa
Mattsukawa
Yahaba
KindaichiKelompoknya Hanamakki mulai servis, kebetulan yang nyervis si Kyoken aka Kyotaru. Iwaizumi udah megang belakang kepalanya, takut kena servisnya yang keras kan sakit.
Si Makki yang liat Iwa nglindungin belakang kepalanya cuma angkat bahu budu amat.
Bugh!
Iya adegan klise, si Makki kena servisnya Kyoken yang auto nyungsepin mukanya ke net. Mattsun yang kebetulan didepannya udah ngakak, Oikawa yg dibelakangnya juga ngakak sambil megangin perutnya. Kindaichi sama Yahaba juga udah ngakak. Kunimi sebenernya juga pengin ngakak, tapi masih jaga image bro... Mau dikemanain muka datarnya kalo udh ketawa.
"GOBLOG! ANJING! ASU! SAKIT BOGENG! BANGKE!!!"
Yang di bacodtin cuma ngedengus kesel dan malingin mukanya kearah Iwa. Iwa yang liat ekspresi Makki malah ngekekeh sambil ngangkat jempol ke Kyoken yang dibales acungan jempol juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚃𝚊𝚠𝚞𝚛𝚊𝚗 𝙸𝙿𝙰 𝚟𝚜 𝙸𝙿𝚂 || 𝙷𝚀, 𝙺𝙽𝚈, 𝙺𝙽𝙱, 𝚂𝙽𝙺 ✔
Humor"Telah terjadi tawuran selama 5 hari berturut turut! Tanpa kenal lelah mereka terus menyerang dengan bacotan unfaedah! Bagaimana nasib pelajaran mereka di kelas? Entahlah hanya kami-sama yang tau! Sekian berita dari kami kurang lebihnya di lebih-leb...