penyerangan game deuz

421 23 3
                                    

Di taman aku hanya sendiri. Entah, parad kemana. Aku termenung disana dibayangan mataku, aku melihat sesuatu...
'Tsurugi : tsuruga, kau baik² saja disana? Kau tidak terluka kan? Kau tidak dijahati oleh Kiriya juga kan? Kau tau, aku adalah kakak kandung mu. Aku berada diluar angkasa. Aku dari sistem houou. Kakak sangat rindu dengan mu? Kakak selalu memikirkan tentang dirimu. Suatu saat nanti, kakak akan menjemput mu. Kakak akan membawa mu ke planet kita. Ya, itu mimpiku, namun, yang sebenarnya planet kita sudah hancur karna ulah dari jark matter. Dan kakak minta pada mu hiduplah dibumi untuk selama² nya. Kakak akan selalu menjengukmu saat kau tak tau...'
"WOY!!! MELAMUN MULU. KAMU GA KERJA APA?!" bentak parad padaku. Seketika lamunanku buyar"Eh, oh iya, aku lupa.. ya sudah, aku masuk. Daa~~" kataku langsung pergi.
Parado POV
"Dasar, sedikit ceroboh." Kata ku. Aku pun duduk. Aku hanya sendiri. Dengan siapa lagi, emu sudah tewas karna masamune. Iiihhhh ingin rasanya aku menghabisi nya. Tapi, aku kan bugster. Ya sudah lah, lebih baik aku main game. Aku membuka consol game ku dan memainkannya. Tapi, tiba² aku merasa ada yang aneh... udaranya dingin menusuk tulang rusukku. Dan aku mematikan permainanku dan melihat kesekeliling ku. Ada game DEUZZ??!! I-ITU B-BUKANNYA












































MASAMUNE DANNN?!?!?!?!?!
aku buru² memasang game driver ku dan menekan gashat ku.

Perffect puzzle
"HENSHIN." Aku mulai menyerangnya.

Tsuruga POV
"heyy... gawat.. game deuz keluar lagi.." kata asuna. "Ya ampunnn. Siapa lagi cih? Pake game deuz.. hufft" kataku dalam hati. "Dan parad mulai menyerangnya sendirian." Timpal nico. "Baik. Tak ada waktu untuk main². Ayo, bantu parad." Kata taiga memasang wajah tripleks. "Cihh. Kau ini seperti hiiro saja." Denggus ku kesal. Lalu kami pun ke lapangan untuk mengalahkan game deuz.
DoReMiFabeat
Bang bang tank
Bokusou bike
Genm
Perffect puzzle.
"HENSHIN" kata kami bersamaan tanpa pikir panjang lagi kami menyerangnya. Hatiku berbicara "andai saja hiiro disini. Mungkin kami terbantu. Ini sangat sulit dari yang kubayangkan. Sungguh.. hufft... kau pasti bisa." Kami menyerangnya hingga larut malam. "Oh, ya ampuunnn... kapan selesai nya ini????" Keluh ku dalam hati. Parado sudah terkapar lemah, kuroto pun juga apalagi poppy. Hanya aku, kakak, dan taiga yang masih bertahan. "Aku sudah tak kuat lagi, kak." Kataku. Rasanya aku ingin pingsan tapi tidak bisa. "Bertahanlah. Ini pasti bisa dikalahkan. Kita harus berusaha. Katakan aku bisa, ruga." Jawab kakak panjang, lebar. Tiba² ada cahaya yang menghampiriku. "Aku yakin, kau pasti bisa. Jangan mudah menyerahh. Pertahankan kebaikan. Yang jelas, kau jangan mudah untuk menyerah. Aku kan selalu melindungi mu~~" begitu katanya. Kali ini aku benar semangat. Dan dari mataku bersinar warna merah tua... dan akhirnya....





Puzzle Critical Finish
Bokusou Critical Finish
Bang bang Critical Finish.

Game deuz akhirnya kalah. Tapi, sayangnya parado tewas. Begitupula poppy. Hanya kuroto lah yang dapat bertahan. Namun nyawanya tinggal 35.

KAMEN RIDER EX AID (EXE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang