Rukmini

51 13 6
                                    

🎵Ed Sheeran—Castle On The Hill🎵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎵Ed Sheeran—Castle On The Hill🎵

"Tak peduli setinggi apa jabatanmu. Tak peduli seberapa kaya dirimu. Tak peduli sesempurna apa ragamu. Jikalau tidak berilmu, maka untuk apa kau hidup."

***

Halo semuanya! Ini dengan saya Ervin.

Mohon maaf jikalau selama ini sudah hiatus sejak lama, banyak cerita yang di-unpublish, dan jarang update. Sebagai gantinya, saya sedang merombak semua cerita yang saya susun. Setelah disepakati bersama, maka cerita pertama yang akan di-upload sekaligus sebagai pembuka di akun ini ialah "Rukmini".

Perencanaannya akan ada playlist atau series cerita, yang di antaranya adalah:
- Monologi.
- Trilogi Kopi.
- Dekalogi Imajinasi.
- Dwilogi Rasa.
- Trilogi Negara.
- Series Gadis dan Jaka.
- Oktalogi Galaksi.
- Tetralogi Elemen.
- Pentalogi Samudera.
- Vocational High School Series.
- Dan lain-lain.

Untuk "Rukmini" sendiri termasuk ke dalam Monologi. Kenapa Monologi? Karena cerita "Rukmini" itu hanya cerita solo saja, yang di mana tidak ada cerita lanjutannya. 

***

Blurb

"Apakah pendidikan itu penting?"

Rukmini Mayasari, hanyalah seorang mahasiswi yang sedang mengejar gelar magister sastra Indonesia. Di saat perjalanan pulang, ia bersama suaminya—Andra Dhananjaya—tak sengaja melihat anak-anak yang tinggal di bawah jembatan layang, sedang dimarahi oleh seseorang.

Melihat dari perlakuan tersebut, ia termotivasi untuk melawan para penjajah—orang yang mempekerjakan anak-anak. Namun lama-kelamaan masyarakat malah menentang kegiatan Rukmini tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?

Selamat datang di dunia Rukmini!

***

Kita bersama dengan cerita "Rukmini" itu ±1 bulan. Dengan cerita yang memiliki sekitar 60 bab—ini belum termasuk special part, lho! Izinkan aku untuk mengantarkan kalian ke dunia Rukmini—sebenarnya Rukmini sudah menanti kalian, lho!

Selamat datang di dunia Rukmini dan sampai jumpa di akhir cerita!

***

RukminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang