COMPLICATED
Linzy AthitaKalau mau feelnya dapet, coba baca sambil dengerin Early summer rain :v
•
Kelopak mata itu terbuka, menampilkan warna biru terang yang tampak indah digelapnya malam. Pemuda 17 tahun yang berbaring di rerumputan itu menguap ketika sebuah suara membangunkannya.
"Ada apa Sasuke-san?" tanya Boruto sedikit memperbaiki ikat kepalanya yang terlihat miring
"Kita akan kembali ke desa besok" Sasuke menjawab sambil memandang lurus pemandangan luas didepannya
Boruto tercengang sejenak lalu tak lama kemudian bersorak keras "Benarkah Sasuke-san?"
"Hn."
Tapi wajah sumringah Boruto segera hilang, digantikan dengan kebingungan setelah melihat raut wajah Sasuke yang tidak seperti biasanya, ayolah 3 tahun mereka bersama dan Boruto sudah cukup bisa membaca ekspresi2 Sasuke, dan kali ini ia berasumsi bahwa Sasuke tengah dilanda khawatir.
"Kenapa Sasuke-san?"
Sasuke memejamkan matanya sejenak lalu kembali menatap kedepan "Tidak, tidak ada apa2"
Mendengar jawaban Sasuke, Boruto tidak begitu yakin tapi ia tidak akan bertanya lagi kalau memang Sasuke tidak mau menjawabnya. Sekarang ini pikirannya tertuju pada teman2 dan keluarganya didesa, besok mereka akan kembali. Boruto benar2 dibuat tidak sabar ingin bertemu mereka.
Tepat saat itu, seekor burung terbang kearah mereka. Sasuke yang mengenali burung gambaran Sai dengan sigap mengeluarkan sebuah gulungan dan menggelarnya, burung tinta itu terbang masuk kedalam gulungan hingga memperlihatkan tulisan besar disana
"SASUKE! BISA KAU KEMBALI SEKARANG?"
Boruto mengernyit tak mengerti, ia menatap Sasuke yang mendadak tegang, pria itu beranjak setelah menggulung kembali gulungan ditangannya "Kita kembali sekarang. boruto"
"Tapi—kenapa? Kita bisa kembali besok"
"Naruto memanggil kita" kata Sasuke dengan suara berat
Tak lama kemudian Boruto paham, ia mengangguk saat Sasuke mulai memperlihatkan rinnegannya hingga sebuah lingkaran hitam yang berputar-putar tampak didepan mereka, tanpa banyak bicara Sasuke segera melompat masuk di susul Boruto.
***Sasuke dan Boruto keluar dari lingkaran hitam tepat didepan gerbang desa yang tertutup, keadaan tampak sepi tapi tiba2 sebuah ledakan membuat Boruto dan Sasuke melompat masuk kedalam, tepat saat itu lah Boruto dibuat mematung.
Keadaan didalam desa benar2 membuatnya tidak bisa berkutik, asap hitam dimana-mana dan beberapa bangunan yang hancur, ia tak melihat satupun orang yang berkeliaran, Konoha tampak seperti desa yang tak berpenghuni.
"A-apa yang terjadi Sasuke-san?" Tanya Boruto gemetar, bukan karena takut. Tapi amarah kini menguasainya, dia ingin tau siapa yang sudah berani membuat semua kekacauan seperti ini.
"Lebih dari itu, kita harus menemukan Naruto" Sasuke melesat meninggalkan Boruto yang masih menatap keseluruh penjuru desa.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED [BORUSARA]
FanfictionBoruto yang kembali dari perjalanan panjangnya dikejutkan dengan keadaan desa yang terlihat kacau apalagi kejadian itu membuat Sarada, sahabat dan rekannya dari Tim 7 harus kehilangan adik perempuannya sekaligus menjadi tahanan dijeruji besi. Apa ya...