COMPLICATED
Linzy Athita•
Saat itu juga Sarada mengambil nafas panjang, ia berusaha menenangkan dirinya sendiri agar tidak panik. Ini bukan apa2, dia akan kabur tanpa membuat kekacauan.
Karena ini belum saatnya.
Ia bisa merasakan beberapa orang tiba disana hanya dengan merasakan chakra mereka, dan saat itu juga Sarada sedikit membeku. Chakra ini.... mereka juga disana.
Ketika sadar jutsu bayangan itu terlepas dari tubuhnya Sarada dengan gesit menarik tudung jubahnya, semakin menyembunyikan wajahnya. Ia merutuki kebodohannya yang melepas topeng sebelum kemari.
Tanpa melihatpun Sarada tau kalau dirinya dalam keadaan terkepung sekarang, ia berusaha sekuat tenaga untuk berpikir tenang bagaimana pun ia tidak akan menang jika melawan mereka semua sekaligus, apalagi dengan adanya Shikamaru dan Sasuke, ditambah dengan seluruh Joinin elit juga berada disana.
Sakura mendarat pada lututnya tepat setelah semua orang mengepung seseorang yang berdiri tak jauh darinya. Ia menatap tubuh yang ditutupi jubah itu dengan mata terbelalak, hingga tanpa sadar airmata Sakura menetes begitu saja
Sasuke menoleh tepat saat Sakura juga menatapnya "Kau merasakannya?"
"Sasuke-kun..." lirih Sakura "Itu-Sarada?"
Sasuke memejamkan matanya sejenak lalu kembali menatap orang yang chakranya sangat ia kenali itu
"Shikamaru"Shikamaru mengangguk lalu kembali melancarkan Kageshibari no jutsu, ia membuat gerakan hingga orang yang terkena justu bayangannya itu juga melakukan gerakan yang sama.
Shikamaru bergerak seolah-olah membuka tudung, ia mengamati dengan cermat ketika tudung milik orang itu terbuka sempurna.
Sasuke bisa mendengar suara terkejut dari orang2 yang berada disana. Setelah melihat semuanya, ia tau semua orang yang berada disana sebagian besar adalah teman2 Sarada.
"Sa-sarada-chan" Himawari terkejut
Sementara semua orang terkejut, Boruto mengamati gadis yang tertunduk itu, ada rasa bahagia ketika ia bisa melihat Sarada setelah setahun gadis itu pergi. Ia jadi bertanya-tanya dengan setengah berharap apakah Sarada datang untuk kembali lagi bersama mereka? Ia harap itu benar. Tapi secara bersamaan pikiran negatif juga hinggap dikepalanya mengingat kembali pembicaraan dikantor Hokage tadi, bukankah orang yang melakukan penyerangan di Kirigakure adalah Sarada, apakah Sarada datang kesini untuk melakukan hal yang sama?
Boruto menggeleng berusaha menepis pikiran buruk itu, Sarada tidak akan melakukannya. Dia yakin itu.
Sakura menatap putrinya dengan senyuman lembut, tapi juga sedikit terkejut melihat perubahan gadis itu. Wajahnya terlihat begitu dingin, dengan sorot mata tajam persis seperti....Sasuke dimasa lalu?
Sakura mengernyit, mendadak seperi dadanya terhantam puluhan batu2 besar mengingat hal itu.
Sakura mengamati penampilan Sarada yang juga mengalami beberapa perubahan besar. Rambut raven seperti milik Sasuke itu kini mencapai bagian punggungnya. Sakura diam2 tersenyum ketika mengamati bentuk tubuh Sarada yang terlihat lebih kencang dan berisi daripada Sakura ketika seusianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED [BORUSARA]
FanfictionBoruto yang kembali dari perjalanan panjangnya dikejutkan dengan keadaan desa yang terlihat kacau apalagi kejadian itu membuat Sarada, sahabat dan rekannya dari Tim 7 harus kehilangan adik perempuannya sekaligus menjadi tahanan dijeruji besi. Apa ya...