Chap 8

2.5K 126 2
                                    

COMPLICATED
Linzy Athita

Sarada tiba ditempat terakhir yang ia tinggalkan, bisa dilihat Kamino dan Rudoi sedang duduk bersandar pada pohon, menunggunya kembali.

Bertepatan dengan itu, seperti perhitungannya Iwagi juga sampai disana. Rudoi dan Kamino sontak saja berdiri melihat Iwagi menyusul mereka sampai kesini, apa ada masalah?

"Iwagi-sama" cicit Rudoi "Kenapa ada disini?"

Iwagi, pria yang 3 tahun lebih tua dari Sarada itu menatap nyalang kedua anggotanya hingga mereka menunduk takut "Apa yang kalian lakukan? Membiarkan Sarada terkepung seperti itu" bentaknya

Sarada juga ikut terkejut, bagaimana Iwagi bisa tau tentang itu? Penasaran tentang hal itu, Sarada bertanya
"Kau melihatnya?"

Iwagi berpaling padanya dan tersenyum padanya "Tentu saja Sarada, karena dia selalu bersamamu"

Sarada mengernyit, kemudian melihat kearah dimana pandangan Iwagi tertuju, ia melihat sebuah kumbang yang tertempel di jubahnya. Ah jadi karena ini? Kenapa dia tidak menyadarinya?

"Kau baik2 saja kan?" tanya Iwagi khawatir

Sarada mengangkat sedikir sudut bibirnya "Ya tidak ada masalah"

Iwagi bernafas lega setelah itu melayangkan deathglare pada Rudoi yang tengah nyengir padanya dan Kamino yang menunduk sebagai permintaan maafnya.

"Ini bukan salah mereka, aku menyuruh mereka menungguku disini. Jadi, kau bisa menyalahkanku untuk kali ini" Jelas Sarada dengan nada tenang, walaupun Sarada selalu bersikap dingin, terlepas dari itu semua ia masih seorang Uchiha Sarada yang memiliki sifat tak tegaan.

"Baiklah untuk kali ini aku memaafkan kalian karena Sarada yang meminta, tapi jika sampai kejadian ini terulang lagi, kalian tau kan apa akibatnya?"

Keduanya mengangguk patuh

"Aku menugaskan kalian bersama Sarada untuk selalu melindunginya dari ancaman apapun. Beruntung Sarada bisa mengalahkan mereka semua"

Rudoi ternganga, sementara Kamino menatap Sarada tak percaya. Berbeda dengan Sarada, gadis itu malah tampak seperti biasa, tak berekspresi.

"K-kau mengalahkan mereka semua? Serius? Sang Hokage dan Uchiha Sasuke berada disana kan?" tanya Rudoi dengan nada penuh kekaguman.

"Aku tau kalian pasti akan bereaksi seperti itu, bukankah itu hebat? Sarada bisa membuat keduanya tak berkutik. Aku menyaksikan semua itu dan aku benar2 kagum sekali" Kata Iwagi menepuk bahu Sarada bangga

"Sugoii Sarada" Seru Rudoi bertepuk tangan

Berbeda dengan Rudoi, Kamino malah menatap Sarada dengan intens, gadis itu terlihat termenung. Ia tidak melihat tanda2 bahwa Sarada senang melakukan itu, ia malah menangkap sesuatu yang lain seperti..

Penyesalan?

Apa Sarada menyesal? Jika benar, Kamino memaklumi itu, bagaimana pun juga Sarada telah melukai keluarganya, yang telah bersamanya hingga tumbuh sebesar ini, dan itu bukanlah sesuatu yang patut dibanggakan.

COMPLICATED [BORUSARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang