Chap 12

3.2K 174 15
                                    

COMPLICATED
Linzy Athita

Itachi menyipit memperhatikan Hikari lebih lama "Tidak, kau bukan Sasuke. Siapa—kau?"

Itachi beralih menatap Boruto "Naruto, siapa yang kau bawa ini?"

Wajah Boruto mendadak semakin kusut sembari bercicit protes "Memangnya aku semirip itu dengan Tou-chan ttebasa?"

Obito tertawa sambil mengangkat bahu santai "Ya kau memang agak mirip de— tunggu—kau bilang apa barusan?!" Obito berteriak dengan terbelalak

Itachi pun ikut terkejut kecuali Shisui yang memang tidak mengenal siapa Naruto. Suigetsu menepuk jidatnya lelah sementara 2 pria ular dibelakang hanya memperhatikan mereka penuh minat.

"Tou-chan..(?)" Ulang Boruto ikut bingung juga akhirnya

"Maksudmu, kau bukan Naruto?!"

"Eum ya, dia...ayahku"

Rahang Obito terjatuh dengan mulut terbuka lebar, berbeda dengan Itachi ia juga terkejut tapi tidak seheboh Obito dan dirinya kini tengah memandang satu2nya anak laki2 yang begitu mirip dengan adiknya. Itachi bukan orang bodoh, cukup mudah untuk menangkap arti dari semuanya. Jika anak Naruto sebesar ini, tidak salah lagi..

"Kau putranya Sasuke?" tanya Itachi to the poin

Kali ini giliran Shisui yang terbelalak, tentu saja dia terkejut. Terakhir ia melihat Sasuke, bocah sensian itu masih kecil dan kini ia mendapat dirinya bertatap muka dengan putra Sasuke? Yang benar saja!

Hikari mengangguk tak lama setelah Itachi melontarkan pertanyaan itu
"Aku, Uchiha Hikari"

"Hikari kah.." gumam Itachi, diam2 Itachi tersenyum. Naruto, pada akhirnya bocah kuning itu berhasil menyelamatkan adiknya. Ia memang tidak salah mempercayakan Sasuke padanya. Dan lihat sekarang, keponakannya sedang berdiri dihadapannya.

"anaknya Sasuke huh?" Obito menyahut "Aku bahkan hampir tak percaya dia bisa melakukannya"

Sontak saja Obito mendapatkan silauan tajam dari Itachi sementara Shisui cuma terkekeh melihatnya

"Ekhem..Aku senang melihat kalian seperti ini. Tapi bisakah kita pergi sekarang? Kita tidak punya banyak waktu, matahari hampir tenggelam" Ucap Kabuto menginterupsi semuanya

"Apa yang terjadi?" tanya Itachi mengerutkan keningnya

***


Karin mendudukan Sarada di bawah pohon, ia menatap langit yang mulai gelap kemudian memandang kearah sekitar, ia adalah shinobi dengan tipe sensor, dia bisa mengetahui siapa saja yang akan mendekat tapi jika ada shinobi lain yang sama sepertinya, Karin mungkin akan sedikit kesulitan mendeteksi keberadaan mereka.

"Sarada-chan, apa diantara anggota Hotaka ada seseorang yang sepertiku?"

Sarada terlihat mengernyit, pertanyaan Karin sedikit membuatnya bingung
"Maksudmu?"

Karin terus mengawasi area sekitar tanpa memandang Sarada "Apa diantara mereka ada seseorang dengan tipe sensor sepertiku?"

Sarada terdiam mencoba mengingat-ingat, ia tidak begitu mengenal anggota Hotaka lainnya dan hanya sering menjalankan misi bersama Kamino dan...

COMPLICATED [BORUSARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang