Yuri sudah berdiri di ambang pintu masuk dari sana dia melihat seorang pria dengan setelan jas nya duduk bersama dengan kakak nya Nara, setelah manarik nafas memasang senyuman kembali dia melangkahkan kaki nya masuk." aku pulang ", ucap Yuri.
Nara dan Siwon yang sedang bercengkrama langsung mengalihkan perhatian dan mendapati Yuri sudah masuk di rumah. Siwon tersenyum melihat kedatangan Yuri dan Yuri tetap memasang senyuman nya.
" kalau begitu aku kembali ke kamar banyak pekerjaan yang menanti ku ", Nara berdiri pergi masuk ke kamar nya.
" untuk apa kau datang oppa? ", Yuri mengambil tempat duduk menganggtikan tempat Nara.
" aku datang untuk mu Yul ", balas Siwon senyuman tak lekang di wajah tampan nya.
Yuri hanya membalas dengan senyuman lalu diam kembali bahkan kemudian dia menundukan kepala nya merasa tak nyaman bertatapan dengan Siwon.
" ini sudah satu bulan. Kau sudah mempunyai jawaban nya? ", Siwon bertanya memecah keheningan.
Yuri langsung mengangkat kepala nya mendengar pertanyaan Siwon benar ini sudah satu belan sejak pria itu menyatakan perasaan pada nya.
" maafkan aku oppa ", Yuri bersuara dengan pelan merasa tidak enak.
" tidak apa, aku tidak bisa memaksa perasaan mu ", Siwon tetap memasang senyuman nya Yuri pun merasa lega setidak nya Siwon menanggapi dengan dewasa.
" tapi bukan berarti aku menyerah pada mu Yuri, aku akan menunggu mu membalas perasaan ku nanti ", sambung Siwon membuat Yuri tergelak.
" jangan terbeban, biar waktu yang akan menjawab perasaan ku terbalas atau pun tidak ", Siwon tersenyum Yuri pun ikut tersenyum walau pun di paksakan.
Choi Siwon pria idaman seluruh wanita di Seoul, tak hanya tampan tapi kharisma nya sebagai pengusaha muda memang tidak bisa di tolak. Lalu bagaimana bisa Siwon di tolak oleh saat ini? Hanya Yuri yang bisa menjawab nya.
Awal mula pertemuan mereka karna perusahaan milik Siwon menggunakan jasa Nara sebagai pengacara beberapa bulan yang lalu. Nara yang meminta bantuan Yuri mengantarkan berkas yang di lupakan membawa ke kantor Siwon lalu mereka bertemu, setelah itu pun mereka hanya saling menyapa dengan formal sebagai kolega.
Dan sungguh tak disangka Yuri kemudian Siwon datang menyatakan perasaan pada nya padahal dekat pun tidak, Yuri yang begitu terkejut tak tau harus membalas apa Siwon yang mengerti dengan benar situasi gadis itu dan mengatakan akan menunggu satu bulan untuk jawaban nya dan setelah satu bulan Siwon malah di tolak.
~~
Kecewa memang dirasakan Siwon karna untuk pertama kali nya dia mendapat penolakan tapi bukan berarti harus melupakan, dia sadar saat ini hubungan nya dengan Yuri belum bisa sedekat itu hingga bisa memulai hubungan lebih mereka hanya bertemu beberapa kali dan hanya sekedar menyapa dengan formal lalu selesai jadi wajar saja jika dia di tolak.
Siwon pun tak mengerti dengan diri nya, mungkin ini yang di namakan cinta pada pandangan pertama ketika melihat Yuri datang dengan hanya mengenakan skiny jeans dan juga kaos putih oblong serta kemeja di padukan sneakers sungguh langsung menarik perhatian nya gadis itu terlihat begitu polos dan feminim di mata nya.
" aku tidak akan menyerah untuk mu Yul ", Siwon tersenyum lalu melajukan mobil sports nya meninggalkan kediaman Kwon itu.
~~
" kenapa Direktur Choi datang mencari mu? ", Nara mendatangi kamar adik kedua nya sungguh dia penasaran setengah mati.
" bukan apa-apa ", jawab Yuri sekedar nya dia memang tidak pernah bercerita pada orang lain tentang Siwon yang menyatakan perasaan kecuali pada satu orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and remember
RomanceSetelah berhasil keluar dari Friend Zone, hubungan Sehun dan Yuri masih saja punya banyak banyak rintangan. Tak hanya terhalang restu karna orang tua Yuri menginginkan Siwon sebagai pendamping putri nya, mereka bahkan sampai terpisah bertahun lama n...