Happy reading!!
" Hyung bahkan sampai sekarang pun aku merasa seperti bermimpi ", Jungkook begitu bersemangat bercengkrama dengan Sehun yang sekarang duduk di depan nya.
" benar aku juga merasakan hal yang sama jantung ku bahkan masih berdebar sekarang ", sahut Sehun tak kalah semangat.
" tapi bagaimana kalian bisa berakhir disini? ", tanya Sehun masih belum mengetahui hal itu Jungkook pun bercerita panjang lebar tentang perjalanan nya bersama sang kakak selama sembilan tahun terakhir inim
" aku merasa bersalah kalau saja aku mempunyai ponsel waktu itu kau dan juga Yuri tidak akan berakhir di desa kecil ini ", Sehun menyesal mendengar kisah itu dia bisa membayangkan bagaimana kehidupan kedua anak kota di desa ini.
" tidak Hyung, itu tidak benar. Kau lihat aku sudah menjadi dokter sekarang dan Yuri noona pun benar sudah sangat berubah ", tungkas Jungkook.
" Yuri memang sudah sangat berubah dia bahkan memasakan sarapan untuk ku tadi ", bahas Sehun sarapan tadi tidak bisa di lupakan oleh nya.
" tidak hanya itu Hyung, Noona benar menjadi sangat rajin sekarang warga desa disini bahkan tak akan pernah membayangkan bagaimana malas nya dia dulu ", cerita Jungkook entah mengangkat atau menjatuhkan Yuri dalam cerita nya itu.
" tapi terlepas dari semua nya itu dia masih tetap cantik tidak dia sangat cantik sekarang ", Sehun tersenyum membayangkan wajah Yuri.
" lalu apa kalian telah melakukan nya semalam? ", tanya Jungkook tiba-tiba.
" melakukan..", Sehun ingin bertanya apa maksud nya tapi tidak jadi karna sudah mengerti sendiri .
" bagaimana bisa kau bertanya seperti itu? ", Sehun terdengar seperti protes.
" Hyung aku bukan anak sma lagi, kau bahkan meminta ku meninggalkan kalian berdua semalam apa maksud nya kalau bukan untuk itu? ",
Sehun terdiam sesaat memang benar semalam dia meminta Jungkook untuk pergi karna dia ingin Yuri yang memperhatikan nya.
" aku hanya ingin berdua dengan nya bukan berarti melakukan hal yang kau pikirkan itu ", Sehun bersuara kembali.
" tapi ku yakin kau sempat memikirkan nya, benarkan? ",
" kenapa kau menjadi begitu usil pada ku? dulu kau tidak begini ",
" maaf Hyung, karna selama ini Yuri Noona berganti mengusil ku jadi aku melampiaskan nya pada mu ",
Kedua pria itu kemudian tertawa bersama mereka memang begitu akur.
" tapi dimana dia? ", tanya Sehun saat dia selesai mandi batang hidung Yuri tidak kelihatan disana.
" Noona pasti sedang bersama dengan Ajumma Park atau dengan Hyomin noona ",
" apa mereka dekat? ",
" tenang saja Hyung, aku memastikan Yuri Noona menjaga hati nya untuk mu dia tidak pernah dekat dengan pria lain ", Jungkook sudah membaca kemana arah pertanyaan Sehun nanti.
" kau yakin? ", Sehun tak dapat menahan senyuman nya mendengar itu.
" sangat yakin itu bukan hal yang perlu kau khawatirkan Hyung ",
''''''
" lalu agasshi dan kapten itu satu sekolah dulu? ", tanya Ajumma Park setelah mendengar cerita Yuri.
" begitulah ", jawab Yuri
" lalu apa hubungan kalian? ", Hyomin disana begitu penasaran akan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and remember
RomanceSetelah berhasil keluar dari Friend Zone, hubungan Sehun dan Yuri masih saja punya banyak banyak rintangan. Tak hanya terhalang restu karna orang tua Yuri menginginkan Siwon sebagai pendamping putri nya, mereka bahkan sampai terpisah bertahun lama n...