Part 5

672 69 14
                                    

Sehun mengantarkan Yuri pulang ke rumah nya dia ingin mengantarkan gadis itu benar masuk sampai ke depan pintu tapi Yuri menolak nya jadilah dia hanya mengantar seperti biasa seratus meter dari gerbang rumah itu. Yuri juga ingin Sehun untuk melakukan itu tapi kalau sampai keluarga nya melihat Sehun pasti di pikir mereka kalau pria itu yang mengajak nya keluar dan timbul kesalapahaman lain.

" oh ya ampun ", Yuri menarik nafas dalam melihat mobil yang menjemput nya tadi pagi berada di halaman rumah nya.

Benar saja saat dia masuk ke dalam di lihat nya ibu serta bibi dan kakak nya duduk di ruang tamu bersama dengan Siwon siapa lagi memang.

" Yuri kemarilah nak ", Nyonya Kwon pertama menyadari kehadiran nya disana.

Yuri sebenar nya sangat ingin terus saja naik ke kamar nya tapi tidak mungkin dia bersikap tidak sopan seperti itu, dia pun datang mengambil tempat duduk disana.

" Siwon oppa datang mengantarkan undangan untuk kita ", Nara mendorong undangan di meja lebih dekat dengan Yuri tapi tidak di ambil oleh nya.

" ku harap kau datang Yul ", harap Siwon tersenyum menatap Yuri.

Boa dan juga Nara yang duduk berdampingan saling menyenggol bahu melihat itu.

" aku tidak berjanji oppa akhir-akhir ini banyak tugas yang harus ku kerjakan ", balas Yuri membuat ketiga wanita lain nya yang disana langsung menatap nya

" sayang sekali pada hal aku sangat mengharapkan kedatangan mu ", sahut Siwon

" tenang saja Yuri pasti akan datang ", Nyonya Kwon membalas

" Ibu!! ", Yuri langsung protes pada ibu nya itu tapi Nyonya Kwon memberikan tatapan tajam untuk nya.

" akan ku usahakan oppa ", Yuri memaksakan senyuman nya menatap Siwon.

" aku akan menjemput mu nanti ", Siwon menjadi antusias.

" tidak perlu itu pesta mu para tamu akan mencari mu kalau kau tidak disana oppa ", Yuri menolak dengan halus kalau tidak akan di terkam oleh ketiga singa betina ini.

" itu bukan masalah aku tetap akan datang untuk menjemput mu ",

" terserah saja ", Yuri sudah malas meladeni Siwon yang memaksa seperti itu.


~~




Yuri datang ke kampus dengan bersemangat hari ini setiap kali mengingat kalimat Sehun kemarin membuat jantung nya berdebar kembali, dia gadis yang pintar yang tidak mungkin tidak mengerti kalimat Sehun itu.

Tapi tiba-tiba saja senyuman yang ada langsung hilang di wajah cantik nya ketika dari jauh dia melihat Sehun tengah berjalan bersama dengan kekasih nya tak lain Irene dengan tangan yang saling bertautan.

" selalu saja seperti ini ", Yuri berbalik menghindari pertemuan dengan kedua nya.

Sehun yang ternyata juga melihat bayangan Yuri ingin menyapa nya tapi tiba-tiba saja dia berbalik pergi menjauh. Baru saja akan mengejar nya tangan Irene yang berpegangan dengan nya menahan.

" kau mau kemana? ", tanya Irene.

" aku akan mencari Yuri ada yang perlu kami bicarakan ", Sehun langsung melepaskan Irene dan melangkah lebar pergi.

" apa kalian benar hanya sahabat saja? ", lirih Irene.

Kedekatan Yuri dan Sehun memang di ketahui banyak orang sebagai sahabat tapi jika melihat dengan baik mereka pun akan bingung jika kedua nya memang hanya sebatas itu.

~~

Sehun mendapati Yuri yang duduk di taman kampus dengan buku di tangan nya tepat di bawah pohon yang sering kedua nya datangi saat senggang

Love and rememberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang