21~

1.1K 181 79
                                    

"Seungwoo berhenti ngerusuh di rumah gue!!!!" teriakan wanita, yang sekarang memandang ruang tvnya sudah berantakan akibat oknum yang bernama Seungwoo.

Seungwoo yang lagi tiduran di karpet mendadak terduduk akibat teriakan yang cukup ngebuat telinganya berdengung. "ngga usah teriak juga! Sakit nih kuping" sambil mengusap-usap telingannya.

"pulang deh! Daripada berantakin rumah gue"

"lo segitunya sih kak"

"bokab nyokap gue mau balik kesini. Ini malah lo berantakin"

"yaelah, cuma kulit kacang doang"

"Cuma? Lo bilang Cuma?! Yaudah, sekarang beresin kulit kacang yang lo hasilin ini, beresin plastik bekas snack lo, dan taruh kembali bantal sofa pada tempatnya!!!" dalam sekali teriakan, Seungwoo langsung berdiri tegap dan mulai membereskan semua kekacauan yang dia hasilkan. "Iya bawel"

Wanita itu langsung menuju ke kamarnya. Ngga lama setelah itu wanitu yang awalnya mamakai setelan casual, dan kembali turun dengan mengenakan pakaian rumah, berupa kaos dan celana trainning.

Dia membiarkan Seungwoo yang masih sibuk membereskan kekacauan yang dia perbuat, wanita itu mengamati dari tempat berdirinya, dapur. Sambil menggeleng pelan. Heran aja sama laki-laki yang ngga tau kenapa, akhir-akhir ini terlihat seperti seorang remaja yang kehilangan jati dirinya.

Seungwoo yang dulu dia kenal, ngga kayak gini. Seungwoo merupakan adik kelas yang sangat dia segani, karena sikap kepemimpinannya. Dia dengan Seungwoo hanya beda satu tingkat ketika di SMA. Dia menjadi tambah akrab dengan Seungwoo ketika Seungwoo terpilih menjadi ketua OSIS untuk periode setelahnya.

Tapi semua itu berubah, semenjak Seungwoo menjalin hubungan dengan orang yang bernama Choi Byungchan, dan juga merupakan adik kelasnya. Karena Seungwoo yang terus-terusan minta bantuan ke kakak kelasnya itu, buat ngelancarin misinya untuk mendekati Byungchan. Mau tidak mau ya ikut bantuin lah, walaupun dengan terpaksa. Bukannya cemburu, bukan!.

Cuma, wanita yang sekarang masih mengamati Seungwoo beres-beres, ngga mau aja kalau Seungwoo yang merupakan adik tingkat kesayangannya jadi keganggu tugasnya hanya karena punya pacar. Pasalnya waktu itu, Seungwoo baru mengemban tugas sebagai ketua OSIS masih baru beberapa bulan. Wanita itu cuma pingin adik kelasnya itu fokus dulu ke tugas sekolahnya maupaun tugas OSISnya.

"liatinnya jangan gitu banget" Seungwoo mendekat ke wanita itu setelah selesai dengan tugasnya tadi. Wanita itu ngga merasa kaget dengan ucapan Seungwoo, malah semakin jengah dengan kepercayaan diri Seungwoo. "iya tau gue ganteng, gue sexi, gue mempesona dan lebih-lebih dari mantan lo waktu SMA"

"salah satu yang ngga berubah dari lo"

"ya. Dan lo tau gue"

"tapi ngga, setelah lo jadian sama Byungchan"

Mendadak raut muka Seungwoo berubah, ketika nama itu disebut. "ok, sorry, gue ngga bermaksud menyindir, tapi emang sengaja" sedekat itu, Seungwoo sama wanita di depannya, sampai tau hubungannya dengan Byungchan yang sudah berakhir.

"oh ya, om sama tante ada apa mau balik ke Indo?"

"nikahannya Byungchan, serius! Ini gue ngga bermaksud nyindir lo lagi. Lo udah tau kan? Atau jangan-jangan Lo belum tau?" Seungwoo hanya mengangguk sebentar. "Gue tau" Wanita itu mengamati Seungwoo yang hanya menatap ponselnya sedari tadi.

"lo sendiri gimana? Udah rela?" tanyanya memastikan. Pasalnya dulu Seungwoo sangat sangat antusias ketika berkaitan dengan yang namanya Byungchan.

"buat apa pertahanin orang yang ngga tulus sama gue" pernyataan itu ngebuat wanita di depannya bertepuk tangan bangga. "ini baru Seungwoo yang gue kenal. Seungwoo yang ngga ngebucin"

DADDY~ (Younseok 💕 Nam Dohyun) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang