Cast : Cho Seungyoun
Cho (Nam) Dohyun
Kim WooseokKim Wooseok
•Umur 34 tahun
•Anak kedua dari tiga bersaudara
•Kesayangan keluarga
•Paling suka nempel ke Bunda sama abangnya
•cerewet+bawel kalo udah sama adeknya
•manja kalo udah sama abangnya
•suka menjaga kebersihan
•hobi nyanyi
•mandiri
•ngga mau nyusahin (kecuali sama
abang dan adeknya)
•suka anak kecil
•kata Abang "mamaable kamu dek"
•jadi bahan jahilan adeknya*Dear No One_Tori Kelly 🎵💕
Kesibukan terlihat di keluarga Kim yang sedang beres-beres mengemas keperluannya.
Grusa-grusu lebih mendominan wanita paruh baya yang naik turun tangga untuk mengambil beberapa barang yang tertinggal di kamarnya.
“Aduh sayang! Hati-hati dong!” teriak wanita paruh baya yang hendak naik tangga karena tanpa sengaja anaknya menabraknya tanpa melihat ke arah Ibunya.
“Maaf Bun ngga liat” jawabnya dengan barang-barang yang ia bawa hampir menutupi pandangannya.
“Wooseok, adek kamu mana sih katanya mau bantuin?” tanya bundanya sebelum melanjutkan kesibukannya. “Ngga tau bun” udah tau Wooseok kesusahan bawa barang-barang segitu banyaknya masih aja ditanyain, pegel nih tangan.
“Wooseok-“
“Bun ntar aja nanyanya ini pegel tangan aku nih” Wooseok mulai ngedumel dengan pertanyaan dari bundanya dan melenggang begitu aja.
Wooseok sampai di depan rumahnya memasukan barang-barangnya ke jok mobil.
“Capek~” keluh Wooseok sambil menyeka keringat yang mengalir di pelipisnya.
Bunda yang baru keluar dari rumah mengampiri Wooseok yang duduk di mobil bagian belakang dekat barang-barangnya.
“Capek?” tanya bunda dengan senyuman dibibirnya. Wooseok hanya mengangguk menanggapi pertanyaan bundanya.
“Yaudah kamu buruan mandi kita berangkat sekarang” suruh bunda sambil menutup pintu mobil bagian depan.
“Ngga nunggu adek dulu?” tanya Wooseok heran. “adek kamu susah dihubungi, biar nanti nyusul aja”.
Wooseok berdiri menutup pintu mobil bagian belakang. Menuruti apa yang bundanya perintahkan.
***
Habis selesai masukin barang-barangnya ke mobil, Wooseok dan bundanya udah ada di mobil buat perjalanan ke Bandung.
Wooseok dan ibunya menikmati suasana kota Bandung, kota yang sebentar lagi akan mereka tempati. Bunda yang mengendarai mobil dengan kecepatan sedang dan Wooseok yang bernyanyi pelan mengikuti lagu yang sedang ia putar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY~ (Younseok 💕 Nam Dohyun) (END)
Fiksi PenggemarSeorang pria berumur 36 tahun yang harus merelakan waktunya buat ngerawat anak semata wayangnya sendiri. "Adek~!"-Seungyoun "Iyaaaaaa~~"-Dohyun Untuk kepindahannya ke Bandung, ngebuat Wooseok harus merelakan semuanya yg ada di Jakarta. Lembar barun...