Paginya, Wooseok benar-benar merasa males buat bangun. Soalnya bangun-bangun yang dilihat HP. Tau sendiri kan Wooseok lagi nungguin siapa dari kemarin. Bolak-balik dari kemarin lihatin HP mulu, dan ngga ada notifikasi satupun dari seseorang yang dia tunggu. 'ngapain juga ditunggu! Emang siapanya?'.
"sadar Wooseok!" gerutunya lalu bangun dari tidurnya. Dilihatnya sekilah jam dinding yang menunjukan pukul 7.00, itu artinya masih ada satu jam lagi buat siap-siap berangkat kerja.
Pas udah di kamar mandi, Wooseok kaya dengar ada orang yang masuk kamarnya. "kak! Lagi mandi ya?!". Pake nanya lagi si bunda.
"iya bun!".
"buruan ya! Bunda tunggu di meja makan". Wooseok yang di kamar mandi sempat dibuat heran dengan ucapan bundanya barusan. Pasalnya bundanya ngga pernah sampai masuk kamar kalau nyuruh sarapan, palingan cuma ngetok pintu dari luar, habis itu udah, balik lagi ke dapur. Dan itupun jarang-jarang bundanya nyuruh Wooseok sarapan, soalnya bundanya udah paham siapa Wooseok, ngga usah disuruh juga sarapan ngga pernah lupa, soalnya dari ketiga anaknya bisa dibilang Wooseok yang paling mandiri diantara abang sama adiknya. Apalagi soal sarapan, itu hal yang penting bagi Wooseok. "iya!"."kak! Dandan yang rapi pokoknya!" kan. Tambah dibuat bingung. Mau mandi jadi ngga mandi-mandi, karena jadi mikirin ucapan bundanya barusan.
.
.
.***
.
.
.
Terlihat pria dengan setelan kemeja batik sedang mondar-mandir ngga jelas. Wanita paruh baya yang sedang mamakai antingnya di depan cermin sampai dibuat jengah sama sikap anaknya pagi ini."capek mama liat kamu mondar-mandir kaya gitu a!".
"aa deg-degan ma".
"kamu kan udah pernah sama Seulgi dulu, masa masih deg-degan" ucapnya dengan masih memantaskan diri di depan cermin."ngga tau, pokoknya kali ini rasanya beda, ngga kaya dulu".
"kamu ngga mau makan dulu?".
"ngga ah, takut kebelet".
"yaudah! tapi berhenti mondar-mandirnya! Mama pusing lihatnya" Seungyoun, orang itu menuruti ucapan bundanya, walaupun raut wajah sama gerak-geriknya kelihatan sekali kalau duda satu anak itu sangat cemas."mama lama banget dandannya, astaga!".
"ya kan mama mau ketemu sama calon besan, ya harus rapi dong" yaudah deh! Terserah apa kata mama!."oh ya, kamu udah bilang sama adik kamu?".
"belum".
"lah kok gitu sih a?!. Terus kafe kamu gimana hari ini?".
"ya aku suruh handle Hangyul, cuma ngga bilang kalo ada acara lamaran".
"anak kamu?" dan gelengan Seungyoun ngebuat mamanya geleng-geleng kepala juga."ntar aja aku kasih taunya. Lagian tadi Dohyon berangkat agak pagi, jadi ngga sempet buat cerita".
"yaudah terserah kamu".
.
.
.***
.
.
.
Wooseok mengusak-usak rambutnya yang masih basah, mengecek hp nya sebentar.Rowoon
Gercep banget Seok?! Kok lo ngeduluin gue?!Hangyul
KAK! ABANG GUE KE RUMAH LO MAU NGELAMAR LO YA??!!!Yohan
Utang penjelasan sama gue!'Apasih ni pada?'
Dan betapa herannya ketika melihat pesan masuk yang lumayan banyak di hp nya. Wooseok membuka pesan dari Chanyeol terutama, soalnya Chanyeol ngga pernah chat dia duluan, kecuali kalau bukan Wooseok dulu yang chat.
Pak Bos
Gue doain lancar acara lamarannya!Wooseok buru-buru membalas pesan dari Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY~ (Younseok 💕 Nam Dohyun) (END)
FanfictionSeorang pria berumur 36 tahun yang harus merelakan waktunya buat ngerawat anak semata wayangnya sendiri. "Adek~!"-Seungyoun "Iyaaaaaa~~"-Dohyun Untuk kepindahannya ke Bandung, ngebuat Wooseok harus merelakan semuanya yg ada di Jakarta. Lembar barun...