Day1~

1.1K 158 39
                                    

Seungyoun yang emang dasarnya bakalan ngelakuin apa aja demi mendapatkan hati pujaan hatinya, nah paginya, Seungyoun langsung nurutin saran dari calon adek iparnya. Ehem.

Hangyul yang tumben mampir ke rumah Seungyoun dibuat heran sama tingkah abangnya yang pagi-pagi udah bersih-bersih motor vespanya.

"wihhhh tumben bersihin motor? Mau kemana? Touring? Ikut dong bang!".
"kaga!".
"terus?".
"mau nganterin calon mommy nya Dohyon" jawabnya pede dengan senyum yang sumringah.

"anjiirrr paham dah gue. Pede banget calon mommy. Emang udah jelasnya kalo mau?".
"brisik Lo!, lo tumben pagi-pagi udah kesini?". Hangyul cume cengengesan pas ditanya kaya gitu.

"mau minta sarapan" jawabnya sambil menaiki anak tangga di teras. Ngebuat Seungyoun menatapnya males. Kebiasaan.

"emang mama ngga nyiapin sarapan?".
"ngga, pagi-pagi udah ninggalin surat, katanya mau ke rumah temennya". Hangyul langsung nyelonong masuk ke dalam rumah Seungyoun.
Seungyoun melanjutkan acara bersih-bersih motornya lagi.

Ngga lama setelah selesai membersihkan motornya, Seungyoun berlanjut menyusul adeknya yang sudah lebih dulu masuk ke rumah.

"Gyul, ntar minta tolong anterin Dohyon dong" pintanya ketika keduanya sudah berada di ruang makan.

"Ok" jawabnya singkat sambil mencomot kripik singkong di meja makan. Alhamdulillah, Seungyoun pikir Hangyul bakalan nolak perintahnya.

"Tapi ntar gaji gue ditambahin ya!". Yah~~ astagfirullah jadinya.

"Yaelah, cuma nitip anak gue sehari doang, ngga berjam-jam juga Dohyon sama Lo".

"Ya paling ngga uang bensin lah bang".

"Tega ya, Abang sendiri diporotin, Lo udah numpang sarapan ya disini, masih ngga sadar diri banget".

"Lagian sekolah Dohyon sama kafe ngga searah, puter baliknya juga jauh" alasan aja kamu Gyul!.

"Dan Lo ngga mau kan, kencan pertama Lo keganggu sama anak Lo?" Pertanyaan yang lebih tepatnya seperti berbisik buat Seungyoun. Mudah banget ngepojokin abangnya sendiri.

"Yaudah ntar gue ganti uang bensinnya". Dasar lemah kau bung!.

"Ya kita saling menguntungkan lah bang, gue doain rencana Lo buat deketin kak Wooseok berjalan lancar". Balasnya dengan menaik turunkan alisnya jahil. Hangyul menepuk pelan pundak abangnya. Seungyoun cuma menatapnya jengah. Ok, sepertinya ngga ada protes lagi dari abangnya. Karna kalau mau protes ngebutuhin tenaga. Jadinya yaudah, pasrah, punya adek macem Hangyul.

"Dohyon~~~ ayo dek kita jalan-jalan~~" teriaknya ketika masih berada di anak tangga. Lalu Hangyul beranjak ke lantai atas. Dimana kamar Dohyon berada.

Seungyoun yang masih berdiri di tempat cuma senyum-senyum sendiri, ketika mendengar nama Wooseok yang masuk ke telinganya.

"Kim Wooseok" gumamnya pelan dengan senyum yang belum hilang dari belah bibir nya dan berlalu menuju kamarnya untuk bergegas mandi.



***



Ketiganya sudah berada di meja makan buat sarapan. Seperti biasa sih, hening keadaannya. Pokoknya kalau soal makanan, ketiganya dibuat khusyuk deh oleh makanan. Namun tiba-tiba Hangyul nyeletuk.

"Emang Abang jadi mau ke nikahannya kak Seulgi?" Tanpa sadar pertanyaannya itu ngebuat abangnya ngelihat ke arah anaknya yang sepertinya ngga ada minat sama sekali buat dengerin. Dan itu juga ngebuat Hangyul mengikuti arah pandang abangnya. "Ehem, maaf". Ucapnya pelan. Setelah Hangyul rasa pertanyaannya menyinggung seseorang di sampingnya.

DADDY~ (Younseok 💕 Nam Dohyun) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang