Satu tahun menyandang sebagai pelajar di Sma Jaya Bandung.begitu sangat menyenangkan karna aku mendapatkan teman baru dan semuanya pun ramah dan baik padaku.hingga dengan teman lelakipun aku banyak bercanda dan rasanya sudah kenal sejak lama.
Hingga pada waktu itu pun aku memiliki teman yang begitu dekat denganku dan jika kemana2 pasti berdua dengannya.Namanya amel dia seorang wanita yang umurnya terpaut satu thn denganku.yahh aku lebih dewasa dibandingkan amel.dia cantik,baik, dan juga memiliki suara yang menurutku bagus.
Hari demi hari kita selalu bersama dan kebahagiaan pun selalu menyertai kita.mulai dari kita main bersama,bercanda bersama dan hingga tak terasa satu tahun pun berlalu kami menyandang sebagai murid kelas 1 sma.dan pada satu tahun berikutnya kami akhirnya beranjak meninggalkan kelas 1 sma menuju kelas 2 sma.dan menyandang sebagai kakak kelas dari junior kita
Menjadi seorang kakak kelas menurutku tak semenyenangkan yang aku kira bukan karna kita tak bisa membully junior2 kita ataupun sebagainya.tapi karna kenangan demi kenangan sewaktu di kelas satu perlahan mulai hilang di antara kita.aku mengerti mungkin saja mereka menjadi seseorang yang lebih dewasa dan bukan kanak2 lagi.
Hingga pada akhirnya suatu kejadianpun menghampiriku dan juga amel.yang membuatku benci hal itu dan cukup meninggalkan luka dalam hati.
Pagi itu kita sudah berada disekolah. Kami pun memutuskan untuk berdiam diri dikoridor sekolah sembari menunggu bel berbunyi dan jam pelajaran pertama dimulai.
Saat kami sedang menikmati angin dipagi hari ada seorang lelaki yang tengah duduk dikoridor bawah kelas 1 sma.yahh karna kita sudah menjadi kakak kelas maka letak kelas kita berada diatas lantai dua dan kelas 1 dan kelas 3 berada dibawah.karna disekolahku hanya memiliki dua lantai.
Lelaki itu satu angkatan denganku hanya saja tak satu ruang kelas.dan kelasnya berada disamping kelasku.tapi entah siapa yang tengah ia tunggu dikoridor kelas bawah.
Dan pada saat itu amel mulai menggodaku dengan embel2 aku suka pada lelaki itulah.padahal aku saja tidak tau lelaki itu siapa dan bagaimana latar belakang kehidupannya.Hhh!! aku benci hal semacam itu_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love N' Friend {End}
Non-Fictionkadang sebuah candaan tak selamanya menyenangkan.sebab adakalanya sebuah candaan akan membuat sebuah kekecewaan