Dimumbai tinggal sepasang kekasih yaitu sabbir dan Tanu,mereka saling mencintai dan sudah bertunangan .
" Sabbir aku sangat senang sebentar lagi kita menikah ," ujar Tanu."iya kau benar sayang,aku harap semuanya lancar" ujar sabbir." Tapi bukankah orang tuamu tidak menyukaiku" ujar Tanu." Kau tenang saja aku akan membujuknya" ujar sabbir.
Saat dirumah sabbir menyampaikan keinginannya untuk menikahi kekasihnya," ayah ibu,aku sudah memutuskan akan menikahi kekasihku Tanu,aku harap kalian merestuinya" ujar sabbir.
" Ibu tidak setujuh,jika wanitanya Tanu," ujar nyonya hetal.
" Iya ayah juga,lagipun kami sudah mempunyai calon untukmu,dia lebih cantik dari tanumu" ujar tuan pinut.
" Aku hanya mencintai Tanu,dan hanya akan menikah dengan Tanu" bentak sabbir lalu pergi dari sana." Dasar anak gila,ntah sihir apa yang gadis itu berikan" ujar nyonya hetal.
Sedangkan ditempat lain sabbir pergi ke afartemen Tanu,karna Tanu hidup sendiri orang tuanya sudah meninggal dunia." Tanu,kau diman" ujar sabbir." Aku disini,ada apa sayang" ujar tanu
" Ayo kita menikah sekarang,orang tuaku tidak akan merestui kita" ujar sabbir." Tidak sayang,aku hanya akan menikah denganmu ketika mereka merestui kita" ujar Tanu." Sayang kau" ujar sabbir terharu.
TBC.