"Berharap Lo cemburu aja ngga kejadian, gimana berharap Lo sayang sama gue beneran."
---
Bagian dari diri Atlan yang paling disukain cewek-cewek di kampus adalah muka gantengnya. Tapi, gue paling suka kaki pacar gue yang panjang itu. Dari dulu cowok idaman gue ya tinggi melebihi gue yang notabene berbadan tinggi, tapi ini si Atlan tetep aja bikin gue keliatan bantet di sebelahnya. Masa iya dengan tinggi 165 cm gue cuma SEPUNDAK dia?!
"Duh tinggi Lo berapa sih!" Gue masih dirangkul sama dia. Ini kita jalan ke kantin dari tadi jadi perhatian orang sekampus.
Atlan ngeratin rangkulannya, bikin badan kita makin nempel aja kaya lem tikus sama lalat, Atlan lalatnya. "Tinggi badanku? Dua meter lah." Kata dia terus cengengesan. Tetep aja ganteng.
"Boong banget, kalo tinggi Lo dua meter itu pintu kelas udah dirombak dari hari pertama kita jadi maba karna ada jerapah mau masuk." Gue ketawa abis ngatain pacar sendiri, huhu maaf ya, sayang. Tapi kamu juga ikut ketawa sih. Seneng emang ni orang dikatain, soalnya hidupnya selalu dipuji-puji udah bosen dia.
"Sayang, bentar." Dia ngelepas rangkulannya di bahu gue, ngambil hapenya di kantong celana. Oh ada yang nelpon. "Halo, Liv?"
Lif? Alif? Olive? Olivia... anak dari temen orang tuanya Atlan? Yang dulu katanya mau dijodohin sama Atlan? Oke aku siap.
"Kayaknya bisa sih, ntar sore gue selesai tanding sama anak-anak."
"..."
"Iya, gue usahain sore ini ada waktu."
Mereka rencana mau ketemuan? Trus gue pulang kuliah sama siapa, setan?
Atlan masukin hape ke kantong. Gue diem aja pura-pura main hape padahal otak gue udah bercabang, pikiran gue udah kemana-mana dan ngga tau kenapa dada gue rasanya sakit.
Ngapain mereka ketemu? Mau ngomongin rencana lamaran?
"Yuhuu mbak pacar denger saya ngga?"
"APA SIH?!"
Eh, lah kok gue ngegas? Padahal ngga naik motor :(
"Kamu kenapa?" Atlan ngeliatin gue kaget, tangannya nyingkap poni gue pelan-pelan. Pasti dia ngira gue sakit. Sakit jiwa.
Gue ngeles dong, seperti wanita pada umumnya kalo ngambek pura-pura tidak tersakiti alias sok baik-baik aja. "Kaget tau, orang gue lagi ngelamun juga."
"Bener lagi ngelamun? Apa lagi nelpon mantan?" Atlan ngelirik layar hape gue.
Apaan sih ni orang, siapa juga yang nelpon man- LAH ANJIR KENAPA INI HAPE SEDANG MEMANGGIL MAS MANTAN?! BEGO SI ELLIE NGAMBEKNYA MALAH NELPON MANTAN!!
"Eh! I... ini gue ngga tau kenapa bisa... Atlan ngga gini." Kenapa gue jadi takut gini sih? Ya Allah ini kan harusnya Ellie yang ngambek.
Kalo gini ceritanya malah gue yang diambekin Atlan huwaaaa. Gue harus gimana dong, seumur-umur pacaran sama Atlan belom pernah keciduk nelpon mantan. Oke, gapapa Ellie. Masalah itu ada untuk diterima dihadapi dan dinikmati. Gimana nikmatinnya?!!
Huftt... oke gue siap :(
"Atlan-"
"Iya gapapa, santai aja, Anna." Kata dia sambil senyum seperti biasa.
Ngga jadi cemburu mas? Beneran ini woy pacar gue ngga cemburu gue nelpon mas mantan! Mas Atlan padahal gue udah siap diambekin loh ini, serius ngga jadi ngambek?
Oke fix, gue yang ngambek.
--
Akan ku lanjutkan kegajean ini esok hari atau lusa :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Antagonis
RomanceNamanya Atlan, cowok putih setinggi 186 cm itu suka basket, mungkin bukan suka lagi kalau dia sampe rela nggak menyelesaikan jawaban dari soal essai di ujian akhir semesternya karena takut telat bertanding basket. Kebiasaan Atlan yang paling gue tak...