Please!!! Save saja di library yaaa... dan jangan lupa tinggalin VOTE dan KOMENNNNNN
The Guardian Devil
Cast : Ivander Putra Abinaya (35)
Aurelie Carrington (25)
Prolog
Tak biasanya Ivander dipanggil ke rumah keluarga Carrington malam-malam seperti ini. Keluarga yang selama ini merawatnya hingga sukses seperti sekarang ini.
Ivander Putra Abianaya adalah seorang pria 28 Tahun yang kini sudah sangat mapan. Diusianya saat ini, dia masih hidup sendiri. Mencari kekasih bukan menjadi prioritasnya, karena selain dirinya ingin fokus dengan karirnya yang akan membuatnya menjadi orang yang lebih sukses lagi, Ivander juga belum ingin mencari pengganti sosok yang selama ini dia cintai.
Ivander adalah putera dari seorang pengusaha kaya raya, bernama Abinaya. Tapi kemudian, dia diusir dari rumah ketika masih remaja karena dia kedapatan sedang mengonsumsi narkoba di dalam kamarnya. Ya, masa remaja adalah masa-masa membuat kesalahan. Seharusnya saat itu, orang tuanya membantu Ivander untuk lepas dari jerat barang-barang terlarang itu, tapi mereka malah mengusir Ivander dan mencoretnya dari nama keluarga.
Sedih, tentu saja, hal itu membuat Ivander semakin terpuruk. Dia hidup luntang-lantung di jalanan. Hingga kemudian, ketika dirinya menolong seseorang yang tengah dirampok hingga dirinya mendapat luka tusuk di perut kananya, hidup Ivander mulai berubah.
Orang yang dia tolong tersebut bernama Ben Carrington. Seorang pengusaha asing yang sudah menetap lama di negeri ini karena istrinya adalah seorang WNI. Ben merawat Ivander hingga Ivander sembuh, dia menawarkan Ivander sejumlah uang, tapi Ivander menolaknya, dia hanya ingin dibantu rehabilitasi dan diberi pekerjaan, agar dia terlepas dari jerat obat-obatan terlarang dan bisa memulai hidup dengan lembaran baru. Melihat kegigihan Ivander saat itu membuat Ben menuruti keinginan Ivander.
Ivander sembuh dari ketergantungannya, Ben lalu memberikan Ivander pekerjaan. Awalnya hanya pekerjaan yang bisa dilakukan oleh anak remaja seusianya, lalu kemudian, Ben mengajari Ivander banyak hal, hingga Ivander menjadi orang kepercayaannya. Bahkan, Benlah yang mengajari Ivander tentang dunia bisnis. Kini, Ivander menjadi tangan kanan Ben, satu-satunya orang kepercayaan Ben, karena Ben sendiri tak memiliki anak lelaki. Dia mengistimewakan Ivander dan memperlakukannya seperti anaknya sendiri. Hal itu membuat Ivander merasa memiliki banyak sekali hutang budi pada keluarga Carrington.
Ivander masuk ke dalam rumah besar itu, dia disambut langsung oleh Ben dan meminta Ivander segera menuju ke ruang keluarga. Di ruang keluarga sudah terdapat Nyonya Carrington dan juga puterinya, Aurellie Carrington. Nyonya Carrington tampak menatap Ivander penuh harap dengan mata yang sudah berkaca-kaca, sedangkan Aurel tampak menunduk dan meremas kedua belah telapak tangannya.
Ivander tahu bahwa ada sesuatu yang terjadi dengan mereka, ada yang ingin dibicarakan oleh mereka padanya hingga dirinya harus datang malam-malam begini ke rumah ini.
"Duduklah." Ben memerintahkan Ivander untuk duduk. Ivander akhirnya melakukan apa yang diperintahkan oleh Ben, pria yang sudah seperti ayahnya sendiri.
"Ada masalah, Pak? Tidak biasanya saya diminta datang malam-malam begini dan dikumpulkan di sini."
Ben menghela napas panjang. "Ivander, kalau saya ingin sesuatu dari kamu, kamu akan mengabulkan, bukan?"
Ivander menganggukkan kepalanya. "Saya akan melakukannya. Bapak sudah seperti ayah saya sendiri, Bapak yang sudah memungut saya dari jalanan dan membantu saya sembuh dari ketergantungan. Hidup saya memang untuk keluarga ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Devil
Romance{SUDAH DIHAPUS!!!} Ebook tersedia hanya di GOOGLE PLAYBOOK Menikah karena sebuah balas budi dan bertanggung jawab demi orang yang memberinya kesempatan kedua dilakukan oleh Ivander Putra Abinaya, saat dia harus menikahi perempuan belia yang dihamil...