Aku hanya ingin kamu bersamaku,itu sudah lebih dari cukup:')
-biancasabila
🌹🌹🌹Seorang gadis beramput panjang sedang tergesa gesa,karna ia sangat Terlambat. Iya dia adalah bianca,tadi pagi ia bangun telat karna semalam ia melihat film sampai larut malam.
Saat dia memasuki kelas untungnya kelasnya jamkos,jadi tidak ada guru yang Masuk ke kelasnya dan tidak ada guru piket.
"Lo kok siang banget berangkat ya?"Tanya andin yang sedang fokus dengan handphone nya itu.
"Gw telat"Jawab bianca cuek
"Tumben Lo telat,biasanya pagi² buta Lo udah brangkat,hahaha"canda Andin dan menurut bianca itu sangat garing
"garing anjir!,nggk lucu samsek!"-andin
🌹🌹🌹
Kantin
Keadaan kantin hari ini tidak seramai biasanya.Mungkin murid² yang lain sudah ke kantin tadi pagi
Bianca dan and in menuju meja kosong yang berada Di sebelah meja anak elang. Mereka Berdua memesan bakso dan jus mangga.
Setelah menunggu akhirnya pesanannya sudah sampai.
"ini de pesanannya."Kata mba²kantin
Merekapun langsung melahab makanan yang mereka pesan tadi.Tidak terasa bel sudah berbunyi,mereka segera pergi ke kelas karna sekarang adalah jam sejarah
Tiba tiba di tengah perjalanan 'bruk'
"Awh" ringis Bianca sambil memegang Mukanya yang habis tertabrak badan bidang nan tinggi itu.
"EH LO KALO JALAN LIAT LIAT,JANGAN MENTANG² LO TINGGI BISA SEENAKNYA AJA!" crocos bianca
"Eh maap Ca,gw Nggk sengaja soalnya lo pendek si"Cengir pria itu yang tidak lain adalah joni.
"APA LO BILANG?GW PENDEK!?" Triak bianca yang tidak terima ia di katain pendek oleh joni
"Eh nggk Lo tinggi kok"reda joni karna ia tau jika bianca marah Bisa hancur wajah dia yang pas pasan itu.
Tanpa pikir panjang Bianca Pun pergi menuju ke kelas dengan wajah kesal dan di susul oleh andin.
Sesampainya di kelas ternyata pak udin sudah di kelas,Bianca dan andin panik karna pak udin adalah salah satu dari barisan guru killer di sekolah nya itu.
"Udah mulai nih gimana?" Cicit Bainca
"Bolos aja gimana?Dari pada kita di marahin?"Jawab Andin dengan santainya
Mereka akhirnya memutuskan membolos hari ini,mereka lalu menuju ke taman belakang sekolah,tempat itu terpencil jarang juga guru yang Melewati tempat itu.
'kriiingg'
Bel pulang berbuny mereka langsung masuk ke kelas untuk mengambil tas mereka.
"Lo pulang sama siapa ca?" tanya andin
"sendi.."-Bianca
"Sama gw!"potong Vasta
"oh ya udah gw duluan" pamit andin dan langsung menuju ke Parkiran
"gw bisa pulang sendiri kok!"sinis Bianca
"Nggk ada penolakan!"Ketus Vasta
Bianca pun mengalah dan langsung menuju ke parkiran bersama Vasta
"nih helmnya pake!"Suruh Vasta Sambil memberikan helm yang mereka beli waktu itu.
Bianca langsung memakai Helm yang di berikan Vasta tadi,dan bianca langsung menaiki motor Vasta.
Tidak Ketinggalan juga Bianca slalu memakai jaket Vasta untuk menutupi pahnya yng Mulus.
Selama perjalanan hanya ada keheningan di antara mereka,tidak ada yang berani memulai percakapan.
Akhirnya bianca membuka suara "Vas,gw laper!,makan dulu yuk"Pinta Bianca
"makan ap?"Jawab Vasta dingin
"serah Lkh,yang penting perut gw keisi"jawab Bianca sambil mengeluh elus perutnya yang kelaparan itu.
"oh ya tadi ko mbolos kemana?"Tanya Vasta
"G--w, tadi hab--is, da-r-I U-K-S,ya tadi gw habis dari uks"Ucap Bianca dengan kata kata yang terbata bata itu.
Vasta hanya ber 'oh' ria,Vasta tidak perduli mau kemana bianca,karna Vasta bukan siapa siapa bianca,jadi ia tidak berhak untuk mengatur hidup bianca.
"mereka pun langsung memasuki restoran yang tidak teramat mewah itu,Mereka Mengingat bahwa Mereka masih SMA dan masih di biyayai ortu,jadi mereka memilih untuk ke Resto yang murah aja.
"mba saya Pesen bla bla bla"-Vasta
"baik,silahkan di tunggu ya mas mba"jwb pelayan itu dengan ramah
🌹🌹🌹
Menurut outhor ceritanya jadi aneh gitu😂,tapi author usahain biar ngikut ke alur cerita kok😘
Go follow @isyanaafazlysebutkan pengguna dan jangan lupa tinggalin voment ya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR LIFE IS MY LIFE![END] [BB SERIES 01]
Ficção AdolescenteGadis cantik nan Ceria itu Harus menerima nasib Di usia yang masih belia,Ia harus kehilangan kehormatannya yang selama ini ia jaga karna suatu insiden yang tak terduga. Semua itu karna Ibunya yang ingin menjodohkan Dengan Anak dari sahabatnya,Karna...