🌻PART 20🌻

855 28 0
                                    

Sakit ya,ketika Aku hadir
Tapi dia sudah memiliki orang lain

-elenafrisillia
🌻🌻🌻

Vasta sudah Siap Di Markas,mereka sedang berkumpul bersama Para Geng Elang.Di awali dengan doa bersama dan strategi mereka sudah Siap untuk berperang.

Di Barisan depan sudah ada Vasta membawa Bendera lambang elang dan Tulisan elang,Ia juga mengikatkan dasi di Bagian Tangan kiri.

Dan di barisan ke dua ada Bara dan Aziz,mereka berdua juga menggunakan Bendera dan Dasi tapi di ikat di kepala.

Di barisan ke tiga ada nakula,Joni,Steven.Mereka bertiga membawa Tongkat balok kayu dan juga Baju yang di gulung Lengannya.Dan Barisan seterusnya adalah para anggota elang.

Mereka semua sudah sampai di tempat yang maurel janjikan.Tapi ternyata di sana sangat sepi,Apa ini salah satu rencana licik mereka atau Mereka belum tiba. Positif tinking Aja dulu wkwk

Vasta Sudah geram,ia berdecak Dan mengapa Aba agar Joni menyuruh mereka keluar.

Joni menganggukan kepala dan mengerti dari Tanda yang Vasta berikan "LO SEMUA KELUAR!NGGAK USAH KAYA BANCI LAMPU MERAH LO!!!"Triak Joni,ia sering di jadikan toa karna suaranya yang seperti toa.

Deruman motor Terdengar di telinga mereka dan Genk yang Di ketua maurel,di barisan pertama maurel terlihat Tmapan dan sangar dengan bendera Yang ia pasang di tongkat dengan lambang Api,Ya mereka adalah Geng Black fire(api hitam).

"Nyali Kalian Gede juga!!"ucap Reza,wakil geng black fire dengan senyum devilnya

Nakula berdecak "Cih!Nggak usah sombong lo!!MASIH DI BIYAYIN ORTU AJA BANGGA!!" Ucap nakula mengundang gelegak para Anggota Elang.

Mauren yang sudah Hilang kesabarannya pun memberi aba-aba,"NGGAK USAH BANYAK BACOT LO!!SERANG!!!!!"lantang mauren

Vasta Pun menghela napas singkat dan memberi Aba-aba pada Anggotanya.Detik itu juga mereka Tawuran Dengan Lawan yang sangat seimbang.Geng black fire tak kalah kuat dari Geng elang.geng black fire pernah bertarung dengan Geng lyra juga.

Sekarang Sisa Para Geng inti dan beberapa anggota yang Sedang Bertarung.Sisanya sudah terkapar ada juga yang pulang karna merasa kalah.

"sekarang Ajal lo udah deket"ucap Mauren Dengan senyum devilnya.

"Mungkin aja lo"ucap Vasta membalikan perkataan Mauren

'bugh'
'Bugh'
'bugh'

Berkali kali bogeman mendarat di pipi Vasta,dan semua itu adalah Ulah Vasta pasti.Walaupun Vasta kuat ia tak Sebadan dengan mauren.

"Nyali tinggi mental Tempe,cih!segitu doang Kekuatan lo?"ejek mauren sambil berdecih.Vasta Tak menyia-nyiakan kesempatan.Ia langsung memukul Hidung Mauren dan Menendang bagian anu nya Mauren.

"Jadi siapa nih?Yang nyali Tinggi mental tempe!!!"tanya Vasta dengan Senyum devil membuat semua orang melihatnya bergidik ngeri.

Maurel Memegang bagian intimnya yang Merasa Sakit,dan mengelap hidung yang sudah keluar darah.

"Udah lah,nyerah aja lo pada!!"Ucap Joni dengan suara toanya

YOUR LIFE IS MY LIFE![END] [BB SERIES 01]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang