Definisi mencintai itu adalah
Percaya satu sama lain,jadi jangan
Terlalu tertutup untuk membagi
Semuanya ok:)-vastaaldiyan
🌻🌻🌻
Sekarang mereka berdua sudah berada di dalam mobil,setelah Vasta membayar semua administrasi Perawatan Bianca.
Vasta memberanikan diri untuk memberi tahu pada bianca Apa yang di katakan dokter tadi,Vasta harus menerima risiko Jika bianca Sedih atau Tak suka Ada jabang bayi di dalam kandungannya.
"Ca,Misalnya aku punya anak kamu Seneng nggak?"Tanya Vasta tiba tiba,Bianca mengangkat Satu alas.Apa Vasta sudah menghamili anak orang lagi?Pikir bianca.Tapi tak mungkin Vasta menghamili orang lain,toh Vasta sangat mencintainya.
"Emang kenapa?"Tanya bianca dengan nada yang Dingin.
"Hem..kamu hamil"Cicit Vasta karna takut bianca marah,tapi semua pikiran Vasta salah,bianca Malah mengucapkan syukur dan meneteskan air mata.
"Alhamdullilah,Aku segera jadi mama Vasta,dan kamu jadi papa.Walupun usia kita masih muda tapi aku Seneng banget"Bianca Menghamburkan pelukannya pada bianca.Ia sangat senang sekarang dan Sekarang Ia Harus mengabari Teman temannya dan keluarganya.
"Kayaknya Kita bikin pesta BBQ deh,kamu Ajak sahabat kamu nanti aku ajak andin Ya"Ajak Bianca dan di angguki oleh Vasta.
"Hallo anak mama,yang sehat ya di sana."Ucap Bianca Sambil mengelus Perutnya Yang masih rata
'Makasih ya Tuhan kau melengkapi keluarga kecil kami walaupun Kami tidak Sengaja Melakukannya'batin Vasta
Sebelum pulang mereka memutuskan untuk ke supermarket,Vasta mengambil hoodienya dan mengenakan pada bianca.
Tidak mungkin lah jika bianca Masuk ke mall menggunakan baju Seragam seperti ini.Mereka lalu menuju ke Tempat pangan dan membeli beberapa Kg daging dan Beberapa jenis sayuran.
Setelah membeli mereka melihat salah satu toko yang menyediakan berbagai Perlengakapam bayi,saat melewati toko itu bianca Masuk untuk melihat Baju bayi.banyak baju bayi yang ada di sana mulai dari Baju bayi tidur sanalah baju bayi seperti gaun milik Syahrini.
Karna Mereka tak tau jenis kelamin anak mereka ahirnya mereka membeli 2stel baju yang Bisa di gunakan untuk cewek maupun cowo.
"Vasta Lucu banget ya bajunya,aku nggak sabar deh kali anak ini lahir"kata bianca dan di balas senyuman bahagia oleh Vasta.
Mereka lalu menuju loby dan Memasuki mobil mereka untuk menuju rumah dan tak sabar memberi kabar gembira pada Keluarga mereka.
"Vasta Aku ngasih tau temen temen ya"
"Nggak usah,aku tadi udah kasih tau mereka sebelum aku kasih tau kamu"ucap Vasta dan mendapatkan protes dari bianca,apa apaan ini.ia yang mengandung mengapa teman temannya yang di beri tahu duluan.
"Loh kok?IH VASTAAA....aku yang ngandung Kok mereka yang tau duluan sih!!!!!"kesel bianca Dan mencubit Perut Vasta dan membuat sang empu meringis karna Cubitan bianca yang Sangat Ganas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR LIFE IS MY LIFE![END] [BB SERIES 01]
Novela JuvenilGadis cantik nan Ceria itu Harus menerima nasib Di usia yang masih belia,Ia harus kehilangan kehormatannya yang selama ini ia jaga karna suatu insiden yang tak terduga. Semua itu karna Ibunya yang ingin menjodohkan Dengan Anak dari sahabatnya,Karna...