🌻PART 09🌻

2K 52 0
                                    

Maaf karna ku kau harus menanggung semua kesalahnku

-biancasabila

🌻🌻🌻

"assalamualaikum"pintu rumah terbuka lebar Oleh seorang gadis Dengan pria yang Menjadi Pelampiasannya tadi malam.

"Waalaikumsalam,eh bianca Vasta masuk sini" jawab ayodi.

"Papah mana mah?"Tanya Bianca Sambil mencari keberadaan ayahnya itu.

"dia lagi keluar kota,paling besok pulang"Jawab Ayodi Sambil menuju ke dapur.

" Oh gtu Ya udah Aku mau ganti baju dulu ya"Pamit bianca dan Langsung menuju ke kamarnya.

Bianca sudah Masuk di kamarnya ia memilih baju dan melihat dirinya di depan cermin.

"Haii,apa kamu udah ada di dalem nak?"kata bianca sambil mengusap perutnya yang masih rata dan belum ada isinya mungkin.

Setelah cukup ia berbicara dengan dirinya sendiri ia bergegas mengambil baju di atas Kasur Dan masuk ke kamar mandi.

Setelah selesai mengganti baju ia langsung ke bawah untuk menemui Vasta.

🌻🌻🌻

Bianca sekarang sudah berada di samping vasta,Ia sedang memikirkan apa yg Akan Ibunya pikirkan jika ia menceritakannya.

"Tan sebelumnya saya minta maaf sebesar besarnya atas kejadian yg saya akan ceritakan ke tante"Parau Vasta yg sekarang sudh Menunduk.Ia tidak sanggup untuk menjelaskan semuanya ke mama Bianca.

"Emang ada apa ya nak Vasta?"Tanya ayodi Sedikit panik.

"Saya Sudah Mensetubuhi Bianca Tan,Tapi itu semua tida sengaja,Demi apapun saya tidak sengaja"Jelas Vasta sambil menunduk.

Bianca Hanya getir Dan tidak bisa berbicara apa apa,Ia takut ibunya marah besar kepadanya.

"iya nggk papa nak Vasta,selagi kamu yg melakukannya"jawab ayodi Santai tanpa beban sedikitpun.

"Kok mama nggk marah sih?"Heran Bianca karna ibunya sangat santai.

"Ya nggk papa lh,Udh terlanjur inih,Sekarang saya mau menghubungi org tua kalian untuk menentukan pernikahan kalian"Ayodi langsung pergi ke kamar Setelah berbicara kepada mereka,Ia bergegas memberi kabar kepada ayah Bianca dan orang tua Vasta.

"jeng,jeng,jengggggg,Akuuu seneng bgttt,Rencana kita berhasil"Ucap ayodi lirih,Ke Atika,Ibu Vasta

"HAH RENCANA KITA BERHASIL?"saut Atika Yg tidak kala hebohh.

"Iya mereka sekarang sudah ada di sini,Kamu segera ke sini ya jeng,Kasian mereka nunggu"Saut Ayodi.

"ya udh saya segera ke sana,trimaksih infonya"Dengn cepat Atika memutuskan Percakapan secra sepihak.

🌻🌻🌻

Tak butuh waktu lama ibu dan ayah Vasta sudah datang,Sekarang tinggal menunggu kehadiran Ayah Bianca.

YOUR LIFE IS MY LIFE![END] [BB SERIES 01]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang