Cinta,Bukan masalah memiliki
Tapi itu masalah hati-biancasabilla
🌻🌻🌻
Saat Vasta memasuki Rumahnya ia Di kejutkan dengan bianca Yang menggunakan dress Sangat minim tanpa lengan dan Terkesan sangat Sexsi.
Ia melihat juga ada Beberapa makanan yang Di buat bianca,Ia sangat Tidak menyangka bahwa istrinya akan membuat Sebuah kencan mungkin,Yang sangat istimewa
VASTA POV
••
Saat aku masuk Ada Sebuah perayaan mini yang di buat Bianca dan banyak sekali makanan dan Ruangan itu terlihat Sangat Idah. ngomong ngomong peringatan untuk apa saat ini,Aku masih bingung Apa Yang bianca perbuat saat ini.Ia bergoyang Dengan Hells nya dan itu akan membahayakan janinnya!"BIANCA!!!"Aku Berteriak menggema Seluruh Ruangan.Aku sangat Tidak suka jika bianca Menggunakan Baju seperti ia pergi ke club.Aku sangat membencinya
Bianca yang kaget memberhentikan Tarian dan Tanpa di duga lagupun berhenti berputar.ayolah bianca kau harus menggunakan Nalarmu,Bagaimana kandungan yang ada di dalam Perutmu
Apa apaan ini Ia menggunakan hells dan baju minim seolah ia sedang berada di club dan Tak menghiraukan sekitar,apalagi ia tengah berbadan dua.
Bianca melihatku dengan pandangan yang sulit di artikan,Marah,Kecewa dan Sedih?
Ah mungkin semua hanya perasaanku saja melihat bianca dengan raut wajah seperti itu.Tapi tunggu dia menangis?Ayolah jangan membuat Suasana tegang menjadi melow.Anjr apaan dah kok Gw ngomong kek gtu athurnya yang gaje,jadi jangan salahkan gw wkwk
Ok skip
Dia nangis tapi dia Memeluku,Aneh memang.Dia memeluku erat dan seperti Berbicara tapi aku tak bisa mendengarkannya karna Tercampur dengan suara tangisannya.
Ia kemudia melihatku dengan Mata Yang Masih sembab.Aku Memikirkan suatu hal agar ia tak mengulanginya Dan Membuat ia Mengetahui kesalahannya.Aku pergi ke kamar dan membersihkan badanku.Aku juga masih memikirkan kejadian tadi Siang.Apa dia akan kembali?Ah tidak mungkin,masalah itu sudah sangat lama sekali.
Bianca memasuki kamar dengan wajah lesu,Sepertinya tadi dia masih terus menangis di bawah.Dia juga semakin agar serem Wajahnya yang Penuh dengan Bekas Bekas Make up yang membuatnya agak menakutkan.
"Vasta"Dia Memanggilku tapi aku Langsung memasuki kamar mandi.Mungkin sedikit menjahili boleh lah.
Ok Aku sudah Selesai mandi dan tak lupa menggunakan Baju di dalam kamar mandi dan tak ingin membuat istriku yang aku sedang kerjai Menjadi nafsu.
Aku keluar sambil mengeringkan rambutku yang sedikit basah,Dia memandangmu tapi kU acuhkan tatapannya.Maafkan aku sayang,Aku tidak bermaksud.
Aku pun menuju ke Meja rias miliknya dan menyemprotkan minyak wangi dan Sedikit Pomaid karna aku ingin keluar sebentar dan membeli sesuatu.
Walaupun sudah jam setengah 1 malam semua tak menjadi penghalang untuk aku pergi.
Saat aku ingin pergi bianca tiba tiba mendekapku,Oh Tuhan Dia membuat bahuku bergetar karna ia menangis Dan sesenggukan.
"Aku mohon maafkan aku,Aku janji nggak bakal ngulangin lagi"lirihnya sambil menangis di pundakku,aku sedikit merasa bersalah walaupun aku mengacuhkannya hanya 1 jam tapi dia sudah menangis sehebat ini.
"Aku mohon,jangan pergi"lanjutnya,sepertinya aku sedikit lagi akan menggagalkan rencanaku mengerjainya tapi Aku juga sedikit kasihan melihatnya yang snagat Sembab dan mungkin akan sedikit ada efek pada bayiku.
Aku memutar Badanku dan kita berhadapan sekarang,ku lihat wajah sembab dengan hidung merah.Ya Tuhan ku tak bisa melihat wajahnya seperti ini.Ahirnya kuputuskan membuatnya memberhentikan tangisannya itu.
"Kamu tahu apa kesalahanmu?"tanyaku dengan nada yang masih dingin.
"Iya aku tahu,Seharusnya aku tak menggunakan baju seperti itu dan menggunakan hells,padahal aku Sedang hamil"lirihnya.Good gril,dia tahu kesalahannya.Tapi mengapa ia Lakukann?
"Kenapa kau lakukan perbuatan yang nggak seharusnya kamu perbuat?"tanyaku
Dia masih menunduk dan tak berani memandang wajah tampanku yang melebihi dewa sekalipun.
"Aku ingin membuat pesta kecil kecilan,Agar sedikit membuat Kejutan Untukmu.Tapi Ternyata kau malah Membuatku menyesal hwa"astaghfirullah dia menangis sekencang kencangnya sekarang dan hampir membuat telingaku meledak.
"Apa kmu Berjanji nggak bakal ngulangin lagi?"tanyaku dan dia angguki olehnya.Ok rencanaku membuatnya Menyesal cukup sampai disini.
"Ya sudah kita tidur sekarang,nggak baik tidur malem malem apa lagi kamu lagi hamil"aku sedikit menampilkan senyum kecil kepadanya.
Ia sepertinya sudah lebih mendingan dari pada tadi,sekarang ia sudah memberikan senyum yang Menjadi canduku.
"Ok,sekarang kamu Tidur dulu.aku mau ke bawah ambil laptop,ada kerjaan yang belum selesaikan"ucapku,memang ada sedikit Problem di kantor tapi yah,aku bisa sedikit menanganinya.
Jangan merendahkanku tentang urusan kantor Seprti ini,karna ini keahlianku.Walaupun aku masih kelas 12 dan Sebentar lagi Menjadi ayah yang masih muda.
Aku mengambil laptopku dan menuju ke kamar lagi untuk mengerjakannya.aku memasuki kamar dan melihat istri ku sedang tidur.seperitinya ia sudah kelelahan menangis dan membuat kejutan yang sangat Membuatnya dalam keadaan Yang berbahaya.ku pikir:v
Dan setelah senilai selesai ku membaringkan diri dan memelihi tidur bersama istriku ini.Oh tidak dia sangat manis.
Aku sekilas mengecup bibirnya dan mencium lama dahinya.aku lalu Tertidur saling Memeluknya dan tak sabar untuk hari selanjutnya yang akan ku jalani.
VASTA POV OFF!
🌻🌻🌻
Apa jawaban kalian di part sebelumnya nih?😁
••
Jangan lupa Vote dan follow ya biar author semakin semangat dan Koment juga kalau Ada Kata kata yang mungkin nggak enak di baca sama typo yang berterbangan,karna Author ngetik Bukan Bulog jadi Takut ada Huruf yang kepleset dan tak semestinya😁😂❤️❤️Follow juga ig author @isyanaafazly🌻
Byeee❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR LIFE IS MY LIFE![END] [BB SERIES 01]
Teen FictionGadis cantik nan Ceria itu Harus menerima nasib Di usia yang masih belia,Ia harus kehilangan kehormatannya yang selama ini ia jaga karna suatu insiden yang tak terduga. Semua itu karna Ibunya yang ingin menjodohkan Dengan Anak dari sahabatnya,Karna...