melupakan tak semudah mendapatkan:')
-vastaadiyan
🌹🌹🌹
Setelah mereka Makan mereka langsung menuju ke rumah bianca.
Di jalan hanya keheningan Dan tanpa sadar mereka sudah sampai di depan rumah Bianca
"Makasih Ya,Nih helm ya"Kata Bianca Sambil Memberikan Helm Ke Vasta.
Vasta hanya berdehem singkat dan Langsung pergi meninggalkan bianca.
Bianca Melihat Vasta Dari belakang hingga Punggung Vasta hilang Di lalap Jarak.Stelah Itu ia Langsung pergi ke dalam rumahnya.
Bianca langsung menuju ke kamarnya dan menaruh Tasnya di Sebelah meja belajarnya dan melepas dadi ke segala arah.
Bianca Senyum² sendiri karna Vasta tadi mengajaknya makam,Vasta tidak pernah mengajak perempuan makan kecuali bianca.Bianca tidak pernah merasakan sebaran kencang di hatinya selama ini.
🌹🌹🌹
Hari ini adalah hari jum'at,setiap hari jum'at Anak² di wajibkan membawa topi,gembus pramuka,dan hasuduk.
Sekarang siswa siswi sedang di kumpulkan di Lapangan sekolah Untuk Di periksa kerapian mereka,bianca yang sudah rapi dan lengkap sedang Berbaris di samping barisan Vasta.
Bianca masih merasakan debaran jantung yang berpacu cepat selama dekat dengan Vasta,Ia sedikit gugup dan nerves ketika ia dekat dengan Vasta.
"perhatian seluruhnya,Siap Grak!" Kata Seorang bantara.
"Eh.."kata 3 wanita cantik menggunakan pakean Pas badan dan tidak menggunakan Topi berlari ke arah barisan.
"kamu sini!"ucap pak siswoyo tegas.
"Amora,jessi,dan rebeca.Kamu sekarang berdiri di Dekat Kaka Pembina!" Suruh pak Siswoyo.
"pak Nggk mau pak,panas"grutu Amora dan di angguki 2 sahabtnya
"kamu mau membantah saya?" sinis Pak siswoyo
"Iya²"jawab pasrah Amora dkk dan menuju ke dekat Kaka pembina
Amora dkk adalah murid cabe cabean yang sangat di kagum oleh kaum adam terkecuali Vasta, Vasta Sering di kejar kejar Amora dkk duku karna Amora sudah menyukai Vasta Dari kelas XI setelah Dulu ia pernah mencintai Seseorang dan Pindah Entah kemana.Ia sudah melakukan cara apapun untuk mendapatkan hati Vasta tapi hasilnya nihil.dan mungkin sekarang ia cape jadi nggk ngejar ngejar Vasta lagi.
🌹🌹🌹
Acara Pramuka sudah selesai mereka langsung menuju ke kelas masing masing. di tengah perjalanan Bianca menabrak Seseorang.
"eh Lo kalo jalan liat mata nggk sih!?"kesal Seorang pria itu.
"Eh maaf" jawab bianca sambil mengambil Topinya yang jatuh.
"Lo?" Kata Bianca Sambil menatap pria itu.
"Makanya Lo kalo jalan liat mata,jangan Liat Tuh hp mulu!"omel Vasta,ya Tadi yang di tabrak bianca itu Vasta.
"Iya², gw minta maap" Kata bianca sambil mengatur Detak jantung ya yang tidak karuan.
"lain kali kalo jalan fokus"Tegur Vasta.
Setelah menegur bianca Vasta pergi dan menuju ke roft trop.
Ia biasa berdiam diri disana jika ada masalah. vasta Sekarang sedang melamun memikirkan Tawuran antara Elang dan lyra.
Ia Masih memikirkan strategi yang Akan Digunakannya,setelah selesai memikirkan strategi Vasta menuju ke kelasnya Untuk Memberi tau joni dan Steven ttng rencananya itu.
🌹🌹🌹
Neww up guys😘🌻
Maap lama gk up karna lagi Banyak urusan rl+lagi bingung milih topik😭
Jangan lupa tinggalin voment dan Follow @isyanaafazly🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR LIFE IS MY LIFE![END] [BB SERIES 01]
Teen FictionGadis cantik nan Ceria itu Harus menerima nasib Di usia yang masih belia,Ia harus kehilangan kehormatannya yang selama ini ia jaga karna suatu insiden yang tak terduga. Semua itu karna Ibunya yang ingin menjodohkan Dengan Anak dari sahabatnya,Karna...