Lebih baik aku mati dari pada menanggung semua dosa ini:'(
-biancasabila
🌻🌻🌻
Matahari mulai Menampakkan dirinya di ibukota,Bianca Merasakan ada cahaya masuk melalui celah celah jendelanya.
Sekarang sudah pukul 06.00,Waktunya bianca bersiap siap untuk berangkat sekolah.
Tidak butuh waktu lama bianca sudah berada di meja makan
"SELAMAT PAGI SEMUUUA"triak bianca yang membuat seisi meja makan menutup telinga mereka.
"kamu ini pagi pagi sudah teriak teriak tidak jelas!"Tegur mama bianca
"Iya seperti kamu dulu,Toh kamu dulu kaya anakmu"Ayah bianca Datang dari dalam kamar dengan suara serak khas bangun tidur.
"p--papaaahhhhhhh"bainca berteriak sekencang kencanganya karna bianca kira ayahnya akan datang 2minggu lagi.
"kok papah udah pulang?,katanya pulang 2minggu lagi?"tanya bianca Sambil memeluk ayahnya itu.
"Papah ambil cuti,papah kangen banget sama anak papa yang cantik ini"Kata Ayah bianca Yang bernama Liam samudra,Liam samudra adalah pemilik dari samudra group dan nanti akan di wariskan ke Kaka Bianca itu.
"udah ayo makan nanti kamu telat loh"kata Mama bianca Yang bernama ayodia samudra.
Bianca langsung menghabiskan makannya,tiba tiba ada yang mengetuk pintu rumahnya.
"tolong kamu buka pintu ca"kata Ayodi
" iya mah"bianca pun langsung membuka pintu,alangkah terkejutnya ia karna yang ada di hadapannya adalah Vasta.
"Lo?"Kaget bianca Dan berteriak.
"siapa ca?"ayodi Menghampiri bianca,"oh nak Vasta ayo masuk" bianca kaget Dari kapan ibunya mengenal Vasta.
"Mamah kok kenal sama Vasta?" Tanya bianca
"jadi nak Vasta ini Anak dari Temen Mamah pas mama SMA"Jawab ayodi sambil megang Pundak anaknya itu.
"tante saya boleh berangkat bareng sama bianca?"Tanya Vasta.
"boleh dong,Sekalian pdkt.Siapa tau jodoh"Kata Liam sambil desilingi nada bercanda
"ih apa sih pah,Udah ah bianca mau berangkat dulu"Wajah bianca langsung memerah setelah Liam berkata seperti itu.
" idih anak mamah bulshing nih.."canda Ayodi.
Bianca tidak menghiraukan ucapan orang tuanya itu,bianca langsung bersalaman dengan kedua orang tuanya dan pergi bersama Vasta.
"kalau gitu Vasta berangkat dulu ya om, tan"kata Vasta Sambil bersalaman dengan kedua orang tua bianca.
Selama perjalanan tidak ada yang memulai percakapan,mereka sibuk dengan Kesibukan mereka.
Bianca fokus melihat ramainya ibukota,sedangkan Vasta fokus mengendarai motornya.
Tidak sadar bianca terbangun dari lmunya,"udah nyampe"Kata Vasta dengan muka datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR LIFE IS MY LIFE![END] [BB SERIES 01]
Novela JuvenilGadis cantik nan Ceria itu Harus menerima nasib Di usia yang masih belia,Ia harus kehilangan kehormatannya yang selama ini ia jaga karna suatu insiden yang tak terduga. Semua itu karna Ibunya yang ingin menjodohkan Dengan Anak dari sahabatnya,Karna...