PROLOG

54 6 1
                                    

RAWAN TYPO:V

" bunda ayo kejar aku" teriak anak kecil yang sedang berlari disebuah taman kota , memakai topi bundar yang dihiasi bunga-bunga .

" jangan lari sayang " ujar sang bunda yang sedang duduk bersama ayah nya di kursi taman.

Anak itu sedang asik berlari kesana kemari dengan tangan yang setia memeluk boneka panda yang ada ditanganya.

" hay miki kita mau kemana cekalang " ucap anak perempuan tadi kepada pandanya dengan gaya bicara cadel nya

" miki dicana ada kakak ganteng ajak kenalan yuk " dengan mengangkat jari telunjuknya yang mengarah kepada anak laki-laki yang sedang duduk di bangku taman sambil menatap datar seluruh yang ada ditaman .

Anak laki- laki itu sedang duduk dengan wajah flat nya tapi masih menarik simpati orang orang untuk melihat ketampanannya dengan tersenyun atau bahkan menyapanya .
Tapi tak dihiraukan oleh anak laki-laki itu ia lebih memilih diam dan tidak melihat orang orang yang menyapanya . Ia memiliki wajah yang sangat tampan dengan kulit yang putih dan sekarang dia sedang memakai kemeja kotak kotak berwarna hitam merah lengkap dengan celana jeans dan topi yang membuat kadar kegantengannya bertambah .

Anak perempuan yang berjalan kearahnya dengan senyum yang mengembang sambil memeluk boneka pandanya ia berjalan mendekati anak laki-laki yang duduk dikursi taman . Tetapi anak laki laki itu tak menghiraukannya ia lebih memilih acuh terhadap lingkungan sekitarnya

" wahhh kamu ganteng banget " kata anak perempuan yang terkagum- kagum dengan anak laki laki yang ada didepannya .

"Gimana menulut kamu miki dia ganteng kan ? " tanya nya pada panda yang berada ditangannya.

'Aneh'
'Lucu' batin anak laki laki itu

"Hay nama ku STELA nama mu siapa?"tanya stela yang ingin berkenalan dengan anak yang ada didepannya . Namun tak ada tanda tanda bahwa anak itu akan membalas sapaannya .

"Kata bunda stela kalo ada yang belbicala cama kita . kita halus jawab kalo gak dijawab itu namanya gak copan " celotehan stela hanya dianggap angin lalu oleh anak itu.

"Dacal jelek , batu " kesal stela pada anak itu sambil menghentakkan kaki nya .

Stela pun pergi meninggalkan anak itu ia masih kesal karna anak tadi tak mau berkenalan dengan nya jangankan berkenalan berbicara sepatah kata pun tidak .

Dari jauh anak laki laki itu memperhatikan stela yang berjalan menjauhinya dan ia tersenyum miring melihat stela yang terlihat kesal padanya .

Stela berjalan menuju ke tempat ayah dan bundanya yang sedang duduk dan tak jauh dari posisi dimana anak laki laki tadi duduk

" kamu lagi liat apa sayang" ujar perempuan paruh baya kepada anak laki laki nya . Ya itu adalah mama dari anak itu .pertanyaam mamanya tak diindahkan oleh anak itu.ia malah berbicara kepada papa nya yang berdiri disamping mamanya

" ken mau anak itu pa" ucapnya kepada sang papa sambil menunnjuk anak perempuan yang tadi menghanpiri nya dan tak lain ada lah stela .

" Dia milik vano " lanjutnya

"SHE IS MINE!! "

Gimana nih lajutan ceritanya ??
Terus baca STORY OF STELA
OKE:V

STORY OF STELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang