RAWAN TYPO:V
******
Stela sedang berbaring dikamarnya sekarang . Masih dengan memikirkan apa yang diucap kan kenzie padanya .
Ia masih bingung baru juga kenal kenapa kenzie langsung ngeklaim bahwa stela adalah miliknya . Aneh
Hidup stela penuh dengan drama. Diluar boleh orang orang menganggap stela adalah gadis yang kuat tapi dibalik itu semua ada ketakutan yang menghantuinya.
Tok tok tok. "Stela makan yuk" ajak bunda stela setelah membuka knop pintu dan meletakkan makanan diatas nakas .
"Iya bunda " stela duduk disamping bundanya dan memakan makanannya.
"Habis ini makan obatnya ya sayang" bundanya mengelus kepala stela dan memperhatikan anaknya. Ada kesedihan dimata sang bunda ketika melihat anaknya .
Stela telah selesai makan dan meletakkan piringnya kembali keatas nakas ." Bunda stela capek nyerah aja boleh nggak?" Tanya stela dengan wajah yang sendu .
Cairan menetes dari mata sang bunda . Ia tak ingin melihat anaknya yang kesakitan terus menerus . Harus minum obat setiap saat . Ingin rasanya menggantikan posisi anaknya sekarang .
"Kamujarus kuat sayang bunda yakin kamu pasti sembuh . Stela bunda kuat stela bunda pasti bisa ngelewatin semuanya. Selaku kuat sayang" cairan bening itu tak ingin berhenti mengalir . Sakit rasanya setiap melihat stela yang mengeluh kepadanya .
"Tapi stela capek bunda harus minum obat tiap hari . Nggak boleh beraktifitas kaya orang orang diluaran sana "
"Iya sayang bunda ngerti . Bunda akan selaku ada buat stela . Stela nggak boleh bgomong gitu lagi ya. Stela pasti sehat dan bisa kaya biasa . Selalu berjuang lawan penyakitnya ya sayang . Bunda sayang kamu stela . Sangat sayang" anantasya-bunda stela memeluk anak perempuannya memberikan kekuatan .
Sudah banyak pengobatan yang dilewati stela berbagai rumah sakit telah ia kunjungi demi penyembuhannya. Banyak yang menyarankan stela pergi ke belanda untuk penanganan lebih lanjut .
Tapi stela selalu menolak dengam alasan ia pasti kuat . Tapi sekarang sakit itu makin lama makin kuat menyerang tubuh stela . Hingga kadang stela ingin menyerah saja .
"Besok kita chek up ya . Sekarang stela istirahat ingat pesan dokter jangan terlalu tertekan jangan ada yang beban yang kamu pikirin itu akan berdampak pada kesembuhan mu sayang " bunda nya menyelimuti stela dan mengecup kening stela sayang
"Good night sayang"
"Good night too bunda "
********
Pagi ini keluarga kecil pratama sedabg sarapan bersama . Mereka semua akan pergi untuk mengantarkan stela chek up . Mereka sangat sayang kepada stela . Tak akan pernah membiarkan stela untuk pergi sendiri untik chek up .
Sekarang mereka sudah didepan ruangan dr.andi . Ia adalah dokter yang terus menangani stela.
Stela sedang di periksa sejak 1 jam yang lalu . Keluarganya sedang gelisah menunggu keputusan dokter yang sedang memeriksa stela.
Ceklek
Seorang pria yang khas dengan baju putih keluar dengan seorang perawat dibelakngnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF STELA
Teen Fiction19 MARET 2020 Gadis yang langsung diclaim oleh laki laki yang pernah ditemuinya waktu kecil . Stela nama gadis itu adalah Stela alexa pratama . Kehidupan yang dijalaninya penuh dengan sandiwara . Stela mengidam penyakit yang tidak diketahui oleh or...