3.JUMPA KEMBALI

31 5 0
                                    

RAWAN TYPO:V

******

Istirahat adalah surga bagi para siswa/i . Sama halnya dengan disekolah ini . Kantin adalah tujuan utama bagi mereka yang sedang mengalami gempa didalam perutnya atau secara umum disebut dengan LAPAR .

Dikoridor kelas 10 IPS terlihat segerombolan gadis yang tengah berjalan sembari tertawa dalam percakapannya . Tujuan mereka sama seperti siswa/i lainnya. seperti organisasi ya :v memiliki tujuan yang sama, wkwkwk nggak deng:v.

Mereka berjalan menuju kantin ada sebuah tempat makan favorit mereka yaitu dipojok kantin karna apa ? Ya karna disana terdapat tempat yang luas tidak pengap dan jauh dari orang yang sedang mengantri untuk membeli makanan.

Oh ya belum kenal kan dengan teman teman nya stela ? Oke mari memperkenalkan diri.

CLARA PUTRI ADITAMA. masih ibgat dengan clara ? Ya , teman sebangku dari stela . Orangnya ceria, baik , pengertian dan bijak dalam berbicara . Ia memiliki kulit yang putih , ukiran wajah yang menarik dan matanya yang indah .

TANIA ALESYA FLORIS . Sahabat dari clara yang sekarang juga sahabat dari stela . Orangnya periang ,humoris , penyayang, humoris juga cantik ia khas dengan rambut ombrenya memiliki mata hitam pekat .

ARUM YANASLA FIRKA . Memiliki kepribadian yang sangat lengkap .
Orangnya cantik, humoris,toa ,kepo akut , sewotan tapi cengeng .

Mereka nerima stela dengan senang hati karna sifat stela yang sanagt humble .

"Tan pesenin makanan gih" clara memerintah layaknya sang pemimpin badannya disandarkan kesandaran kursi dengan tangap yang bersedekap dada .

"Tan tan pala lo ketan kirain gue tante kurang belaian kali ya " sewot tania . Clara itu selalu saja memanggil tania dengan panggilan tan jika ia menginginkan sesuatu .

"Ribet ngomong sama lo . Arum lokan baik tolong pesenin makanan dong " puji clara padahal mah hatinya gak ikhlas .

" njeh ndoro" ujar arum dengan setengah membungkuk kan badannya layaknya sang pelayan hormat kepada ratunya .

Namun tak sampai disitu ia berjalan mendekati clara dan menarik tangan clara dengan kasar agar ikut dengannya untuk memesan makanan . Sedangkan mereka tertawa melihat aksi arum yang geram dengan tingkah clara yang seenaknya .

" Eh gue ketoilet dulu ya " pamit stela yang sedang memasukkan benda pipih kekantongnya .

"Perlu ditemenin la?"

"Nggak usan tania gue bisa sendiri kok" ujarnya kemudian pergi berjalan menuju toilet .

Dilapangan segerombolan laki laki sedang bermain basket . Tengah asik mengayunkan kaki nya bola basket mengenai kepala siswi yang ada disekat stela sontak saja ia terkejut karna siswi itu tumbang kebadan stela ia memapah siswi tersebut ketempat duduk terlebih dahulu.

"Siapa yang lempar bola ini?" Tanya stela dwngan suara santai nya tapi wajahnya menampilkan aura dingin.

"SIAPA YANG LEMPAR ?!!" Teriaknya dengan suara lantang sontak itupun menjadi penglihatan semua orang yang ada disekitar lapangan .

"Gue yang lempar " ucap seorang laki laki sambil berjalan mendekat kerah stela . Hingga tatapan mereka bertemu stela menatapnya dengan datar tapi laki laki itu menatap tak kalah datar dari tatapan stela .

"Tanggung jawab" stela menunjuk gadis yang pingsan tadi . Kemudian ia melenggang pergi belum sempat ia melangkahkan kaki laki laki itu menarik pergelangan tangannya .

"Saksi " ucapnya siangkat padat dan jelas kemudian ia membawa gadis yang pingsan tadi ke uks dengan starla yang mengintili nya dibelakang

Gadis itu direbahkan kemudian laki laki itu memanggil petugas PMR dan duduk disamping stela .
Stela hanya fokus dengan benda pipih ditangannya laki laki itu masih memperhatikan stela dwngan lekat tak ingin mengalihkan pandangannya kearah manapun seakan perempuan disampingnya adalah lukisan yang sangat menarik .

"Dulu ada anak kecil megang boneka panda waktu ditaman dia datang ke gue dia kenalin namanya . Namanya stela ......

Degg

Sontak stela melihat kearah laki laki itu .

"Dia nanya nama gue tapi gue gak mau jawab terus dia bilang kata  bundanya 'kalo ada orang yang bicara sama kita kita harus jawab kalo nggak dijawab itu namanya nggak sopan' terus dia bilang gue batu ,jelek " masih terus menatap stela dengan lekat stelapun masih sama menatapnya dengan tatapan penasaran .

"Alvano titan alexander" ucapnya kemudian pergi meninggalkan stela yang masih mematung perkatan kenzie masih terngiang ditelinganya .

Dia cowok yang ada ditaman waktu itu . Batin stela masih penasaran dengannya .

Stela mengayunkan kakinya menuju kantin berjalan menuju meja sahabatnya . Ia mengedarkan pandangannya dan bertemu dwnagn tatapan kenzie ntah mengapa dadanya bergemuruh melihat mata itu ia mengalihkan pandangannya kemudian berjalan menuju meja clara.

*******

12 MIPA 1 sedang tak ada guru jadi mereka freeclass. Ada yang asik bergosip, berfoto ria ,dandan dandan, dan tertawa.

Braaaak

Pintu dibuka secara kasar oleh laki laki dan bukan orang dikelas mereka.

"Yang namanya stela disuruh ke rooftop " ucap laki laki yang dikenal mempunyai nama bara .

"Ngapain" jawab clara

"Disuruh ke rooftop sekarang!!" Bara pergi dari kelas itu dengan stela yang mengekorinya

ROOFTOP

"Stela datang , gue boleh pergi kan" tanya bara

"Ya"ucap orang yang sedang memunggunginya

Tungu tunggu suara itu stela tau siapa suara itu suara yang mengajaknya mengobrol di uks tadi berarti dia ALVANO !!!!

"Kemarilah"

Stela berjalan dengan pelan dan sedikit ragu karna ia belum mengenal lawan bicaranya sekarang

"Sekarang kau milikku , jangan dekat dengan pria manapun" starla terdiam otaknya masih mencerna perkataan kenzie .

"M-maksudnya" tanya stela

"Kau milikku . Paham baby girl " ntah sengatan dari mana starla mengangguk .

"Eh eh gak bisa gitu dong emang lo siapa ?" Tanya nya sengit ia baru tersadar dengan ucapan kenzie tadi

"Kamu milikku dan aku milikmu . Tak ada penolakan ataupun bantahan aku tak menerima penolakan baby girl " menatap starla dalam dan mengusap pipinya starla dengan ibu jarinya .

"Kembali kekelas dan belajar" perintah alvano kepada gadisnya oh apakah stela bisa disebut sebagai gadisnya ? Menjawab saja stela tidak bagaimana ia mengklaim stela sebagai gadisnya.

Huff vano kau sangat aneh ^author

Diam kau!!^kenzie

"Aku menyayangimu stela bahkan aku mencintaimu . I love you baby girl " bisik vano tepat ditelinga stela .

Stela masih diam tak ada niat untuk berbicara kemudian ia berbalik dan mengayuh kakinya untuk berjalan menuju kelasnya ia masih memikirkan kata kata vano tadi

'Kamu milikku dan aku milikmu' apa apaan dia siapa dia yang berani mengklaimku sebagai miliknya hey sadarlah aku baru hanya mengenal namamu bukan dengan hidupmu lantas bagaimana kau manjadi kan ku milikmu . Kau sangat aneh kenzie !!Batin stela yang berbicara ia kesal mengapa vano sangat mudah memerintahkannya .

******

Gak ada ya feelnya ya dipart ini ??
aku juga ngerasa gitu sih:v
Tapi tenang aja bakal ada kajutan kejutan dipart selanjutnya tetap baca ya STORY OF STELA...

Happy day readers:)

Author
Fadila fajrini:v

1010 kata

STORY OF STELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang