[EASIER's - 08]- Nathan Rion Aldebaran💜 -
Jan lupa tinggalin jejak, ya?!😽
══════ •『 ♡ 』• ══════
Bel sekolah berbunyi tujuh menit yang lalu. Tapi Lucas, Arion, dan Raka belum pulang. Mereka sibuk dengan gawainya masing-masing. Mereka bertiga tengah mabar, alias maen bareng.
Jika gamers di luaran sana mabar game yang tengah marak, seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, atau setidaknya WormsZone.io. Maka hal itu tidak terjadi pada mereka.
Lucas, Arion, dan Raka tengah baradu game yang bernama Talking Tom Gold Run. Permainan yang hampir sama dengan Subway Surfers.
"Yes, gue menang!" Seru Arion, ketika ia melihat skor yang ditampilkan.
Arion juara satu, Raka juara dua, dan Lucas juara tiga.
"Gak seru! Gak seru!" Lucas membeo, tidak terima dengan kekalahannya.
Raka tertawa kecil, ia sudah hafal sifat Lucas yang satu ini. Jika menang mengatakan game itu seru, tapi jika kalah mengatakan sebaliknya. Selalu seperti itu.
Lelah beradu argumen, mereka pun memutuskan untuk menyudahi game yang dimainkan.
"Elena mana?" Tanya Lucas, tiba-tiba.
"Dah balik." Jawab Raka, singkat.
Lucas mengangguk malas, sedikit kecewa dengan jawaban Raka yang tidak sesuai dengan ekspektasinya.
"Padahal gue mau nawarin tebengan gratis. Gak jadi deh..."
Arion yang tengah serius mendengar percakapan antara Raka dan Lucas, langsung dibuat tertawa. Laki-laki manis itu pun iku menimpali.
"kowe sopone, le?" (Kamu siapanya, nak?)
Lucas menoleh, menampilkan wajah kesalnya.
"Jarwone, mbah!"
Raka yang ada didekat keduanya pun langsung ikut menimpali juga, "tapi tadi pagi tuh Elena dateng. Terus wajahnya ditekuk gitu, bad mood kek nya. Pas gue tanya kenapa, eh malah dijawab gelengan kepala doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
EASIER!
Teen FictionTentang Lucas Shaquille Aldebaran dan segala kisah hidupannya. Anak SMA yang di klaim hidup dengan segala kemudahannya. Ada keluarga, cinta, dan juga sahabat. Bergelimang harta, disayang orang tua, memiliki dua orang sahabat yang senantiasa disampi...