[EASIER's - 12]Sebelah kiri Rion dan sebelah kanan Lucas.
Enjoy kuy!🤯
══════ •『 ♡ 』• ══════
Minggu pagi telah tiba. Dengan wajah setengah kantuk Lucas beranjak dari tempat tidurnya. Semalam ia begadang, memainkan Mobile Legends hingga lupa waktu. Dan kini Lucas harus dipaksa meninggalkan kasur, selimut, bantal, dan gulingnya yang begitu nyaman.
Dibawah sana sudah ada sang bunda yang terus memanggil Lucas sedari tadi, dan sedari tadi juga Lucas mengabaikannya.
Setelah membasuh wajah, mencuci tangan, dan membasahi rambutnya, Lucas akhirnya turun. Ia langsung pergi, menuju ruang makan. Disana sudah ada Rion dengan sepiring nasi goreng dan telur mata sapinya. Sedangkan Mona tengah berdiri, tersenyum hangat dengan sepiring nasi goreng yang akan disantap oleh Lucas.
"Pagi!" Ucap Lucas, lalu menggeret kursi didepannya.
Mona tersenyum, wanita itu pun menjawab, "pagi juga, Lucas!"
Sedangkan Rion, dia hanya menatap Lucas sekilas, sepertinya enggan untuk memberi respon, kemudian ia kembali melanjutkan kegiatannya.
"Makasih, bunda!" Ujar Lucas, tatkala ia menerima makanan itu. Mona pun mengangguk.
Tanpa menggunakan sendok, Lucas langsung menyantap nasi goreng tersebut dengan lahap.
"Em, Rion kamu mau nemenin bunda, gak? Bunda mau belanja keperluan rumah, sekalian kamu refreshing gitu."
Mendengar namanya disebut, Rion langsung mengalihkan pandangannya kepada sang bunda.
Diantara mereka berdua yang terlihat rapi memanglah Rion. Laki-laki dengan wajah tampan, datar, namun sekilas garang itu tengah memakai hoodie hitam polos yang dipadu padankan dengan celana jeans berwarna senada, disampingnya sudah terdapat topi dengan warna senada pula, belum lagi dengan rambutnya yang sedikit berantakan, meskipun kakinya hanya dibungkus dengan sandal jepit bermerk suwalow, kadar ketampanan seorang Nathan Rion Aldebaran tidak akan berkurang sedikitpun. Lain lagi dengan Lucas, rambutnya memang sedikit berantakan, sama dengan Rion, tapi laki-laki ini hanya memakai kaos lengan pendek berwarna dusty pink yang dipadu padankan dengan celana pendek selutut, bergambar Spongebob Squarepants dan Patrick Star yang tengah duduk diam berhadapan.
Jika Mona mengajak Lucas bisa-bisa pusat perbelanjaan yang ia kunjungi gempar.
"Gak bisa, bun! Aku udah ada janji sama temen. Mau nolak, udah terlanjur bilang iya." Tolak Rion, halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
EASIER!
Teen FictionTentang Lucas Shaquille Aldebaran dan segala kisah hidupannya. Anak SMA yang di klaim hidup dengan segala kemudahannya. Ada keluarga, cinta, dan juga sahabat. Bergelimang harta, disayang orang tua, memiliki dua orang sahabat yang senantiasa disampi...