1. Claressa Martha Wardana, orangnya bucin tingkat akut, dia ini bucinnya si Fathi Ervanthe, dia kala ada gebetannya ngelewat dia pasti bakalan teriak-teriak kayak orang kesetanan kadang kalau free class dia bakal teriak-teriak gini "Pengen Fathi, pengen Fathi." Haha kocak kan.
2. Rania Asami Chieko, gadis keturunan Jepang ini orangnya kalem, nggak banyak tingkah,ngomongnya SPJ alias Singkat, Padat, Jelas. Dia punya gebetan namanya Galuh Ganendra, tapi kalo sekalinya ngomong panjang beuh pedes kek sambel. Haha.
3. Aruna Audrey Azalia, orangnya ramah, kalo senyum manis, dia orangnya kagak bucin tapi orangnya ngambekkan, contohnya nih ya! Waktu free class kan dikasih tugas terus dia udah selesai eh waktu bukunya mau di pinjem dia malah teriak dan berakhirlah ngambek dianya. Haha.
4. Amelia Pratapandu, orangnya jangan ditanya idaman banget udah baik, ramah, cantik, manis pula siapa sih yang nggak tertarik tapi sayang dia udah ada tamengnya alias pacar. Namanya Farrell Dzaky Ellard kapten basketnya SMA Cakrawala.
5. Armila Annora Candida, panggilnya mila aja, dia orangnya bucin akut melebihi Claressa, dia punya mantan dua namanya Rafif dan juga Wendi. Tapi itu udah mantan jadi lewat aja.
6. Avisa Ascarya, orangnya kalo ngomong suka nge-gas, terus dia punya mantan namanya Fazar Felda Erasma. Tapi si mantan malah ngedeketin lagi eh jadinya balikan lagi. Hahaha.
7. Damara Darda, orangnya suka marah-marah, pinter dikelas aja dia dapet juara satu, tegas dan dia juga Ketua kelas X-A jadi jangan harap kalo free class nggak ada tugas. Karena apa? Karena dia suka minta tugas apa aja itu. Kan Goblok.
8. Devina Aullya, dia ini punya berat badan lebih alias gendut, terus kalo dia ketawa pasti yang ngedenger atau ngeliatnya pengen ketawa juga soalnya ketawanya ngakak banget sumpah. Haha
9. Anggun Fanya Azahra, orangnya baik, pinter matematika saking pinternya yang lain masih nulis soalnya eh dia mah udah dapet jawabannya. Heran nggak sih.
10. Khansa, singkat ya namanya tapi kelakuannya nggak sesingkat namanya malah nih ya di kelas aja yang teduh dia nggak bisa diem kek cacing kepanasan.
11. Labibah Lisha, partner nge-gas nya si Avisa dia mah, anak broken home, punya pacar tapi pacarnya satu tingkat dibawahnya namanya Roland Prayata kelas IX SMP.
12. Marva Melba Meriel, namanya dari M semua ya, haha dia mah orangnya cantik kek model tapi sayang orangnya agak judes and ketus, ni orang lagi deket sama Carola Bayanaka .
13. Malca Meara, kalau ini mah orangnya kocak, kagak pernah kondisiin muka mau tau kek gimana nih ya waktu pelajaran olga voli kan dia maen sama temenmya pas waktu passing bukan tangan duluan yang maju sama gerak tapi dia mah bibir dulu yang maju kek ikan. Haha.
14. Gabriella christina, orangnya bar-bar, partner debatnya si natha.
15. Nareswari Natha Nazhimah, ini orang bucin tingkat akut tapi sekarang mah kagak, and then suka ngebayangin nikah sama orang bule. Haha.
16. Naila Keana Pratadika, dia orangnya receh, kalo free class pasti dia konser dadakan sama si Avisa, Armila, dan Claressa. Punya pacar seangkatan sama dia tapi beda sekolah sama dia itu suka deketin perempuan sekompleknya. Goblok kan?
----------
Oke gengs segini dulu perkenalannya nanti kita lanjut di part selanjutnya. Don't forget vote☆ and comment.
See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfulness in Love
Teen FictionKisah pertemanan dan cinta mereka masing-masing. Ini cerita tentang apa artinya hidup yang sesungguhnya. Arti sebuah perjuangan sesungguhnya. Arti sebuah senyuman yang sesungguhnya. Dan masih banyak lagi arti dalam kisah cerita ini. Don't coppy my s...