PERKENALAN(C)

61 5 2
                                    

1. Fathi Ervanthe, orangnya dingin kek es balok berjalan, mukanya always datar kek papan triplek rumah gue, ni orang yang selalu di gangguin sama si claressa tapi dia mah santuy, malah di lagi deket sama adek kelas, dan tiap hari juga dia selalu makan ati karena di tolak mulu. Jya rasain. Haha.

2. Galuh Ganendra, ni orang cakep, kapten futsal SMA Cakrawala, dia juga ngejar-ngejar si Rania tapi Ranianya bodo amat. Kasian ditolak. Haha.

3. Farrell Dzaky Ellard, cakep, kapten basket tapi sayang udah punya pacar dan pacarnya nggak kalah cantik sama yang baca. Haha. Nggak deng.

4. Rafif Radithya, salah satu mantannya si mila, tapi ni orang demennya nongkrong jadi si pacar nggak diperhatiin, karena si mila udah nggak kuat jadi ya putus, tapi dianya fine-fine aja. Kampret.

5. Wendi Axelio, mantannya si mila juga nih tapi ni orang demennya modusin yang bening-bening tapi karena udah punya pacar dia fakum dulu nah kalo udah putus baru tuh lanjutin lagi modusinnya. Haha.

6. Fazar Felda Erasma, punya mantan tapi nggak jadi karena dianya deketin lagi sang mantan, salah satu anggota tim basket SMA Cakrawala, humoris, dan idaman lah. Haha.

7. Yozan Bagaskara, ni orang pacarnya si Fanya, orangnya sih lumayan ganteng, humoris, tapi malesan orangnya.

8. Kevan Sananta, nah kalo yang ini musti di damprat karena apa? Karena ni orang juga baperin doang dan kagak tanggung jawab pula.

9. Adelard Akmal, gebetannya si Khansa tapi dia mah kagak peduli, orangnya kulitnya putih, cakep, tapi sayang kagak doyan cewek dia mah. Haha.

10. Roland Prayata, pacarnya si lishan, cakep, famous juga di SMP nya, and jago main gitar plus nyanyi.

11. Carola Bayanaka, gebetannya si Marva, selalu stay cool dimana pun dan kapan pun, ni orang sama kek es balok berjalan cuma kadang-kadang kalo mood nya bagus pasti dia ketawa kalo ada yang lucu. Yaaa bisa di bilang Moodian. Haha.

12. Reynard Odelia Osric, sedikit ganteng kituh anggota osis gebetannya si malca tapi di gantung muluuu🙁. Kesian....

14. Vegard Sagari, pacarnya si Gabriella tapi LDR an karena dia nya tinggal di Spanyol sedangkan si Gabriella di Indonesia, mayankan pacar bule. Cakep. Haha authornya aja pengen punya pacar orang luar. Haha. Ngimpi lo.

15. Rendi Athala Serio, orangnya si b aja, g*bl*k nya dia udah punya pacar eh malah sama si penggoda, hadeuh dasar Rendi.

16. Sahrizal Rayyan Ryan, susah namanya, dia ini drummer di salah satu band di SMA Cakrawala, dulu dia pernah di tolak sama si Shaula tapi lama kelamaan di terima juga, Shaula nya sih ngomongnya cinta padahal mah cuma kasian dia nerima si Sahrizal. Miris kali lo.

17. Sadewa Shadiq Airestian, calon ketua osis yang tegas, berkharisma, and cool boy. Dia juga ketua dari geng Walmond, salah satu genk yang terkenal kesolidaritasan, kekeluargaan, dan apa itu arti pertempuran yang sebenarnya. Dia punya satu rahasia terbesar yang tidak pernah diketahui siapapun bahkan sahabat dan keluarganya sendiri.

18. Ansel Berwyn Carlen, si tukang php in cewek, ketua geng Rexan salah satu musuh terbesarnya geng walmond, dia orangnya ambisius dan juga psycopat terkejam, yaa walaupun masih duduk di bangku SMA itu pun masih tahap awal.

19. Laskara Surya Pratama, sekertaris osis, nama panggilannya laskara tapi temen-temenya suka melencengin jadi maskara, dia juga leader of the assault squad -nya geng Walmond, punya satu sahabat namanya Fakhri.

20. Tsaomi Fakhri Alanda, sahabatnya si Laskar, dia juga capos nya geng Rexan tapi kalo lawan geng Walmond pasti dia kagak ikutan soalnya masa harus berantem sama sahabatnya sendiri yang sama-sama capos., ni orang abangnya si Julfah. Haha.

------------

Oke gengs perkenalan udah semuanya dan kalo tanya apa rahasia terbesar Sadewa tunggu kelanjutannya. See you next part.

Don't forget vote☆ and comment.

Faithfulness in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang