17. Neila Panyun, orangnya baik, suka ngupil, suka kentut sembarangan, jago nyanyi, dulu buncinnya si Rendi tapi putus gara-gara adek kelas bangsat! Tapi dia mah santuy.
18. Nazwa Ratana Neva, dia mah gamers, tukang bobol WIFI tetangga kalo kagak ada kuota, kalo udah maen game lupa dunia dia, kalo jamkos dia pasti bakalan tidur bangun-bangun udah mau ganti pelajaran. Haha. Dan juga dia seorang Hacker, sssttt! Jangan bilang orangnya takut di damprat. Haha.
19. Nesha Ramadhani, nah ini orangnya kalo ngelawak suka garing, jutek, sinis orangnya kalo ada yang nanya dia jawabnya nge-gas.
20. Putri Meulula, nih orang kagak doyan diem dikelas kalo jam pelajaran tapi kalo udah jam istirahat dia diem di kelas, biasanya di jam pelajaran dia traveling keliling sekolah katanya biar bisa mengenal lebih dalam SMA Cakrawala katanya. Haha.
21. Radella Salimah, si gadis berkacamata dengan wajah imutnya kalo senyum gigi kelincinya keliatan jadinya tambah manis, tapi kalo badmood kayak senggol dikit bacok. Sadis.
22. Nathalli Kayana Abigail, orangnya krempeng kek papan triplek, banyak dia mah mantannya tapi yang jadi idaman cuma satu. Dulu aja dia pernah bilang kek gini "Mantan sama pacar boleh dimana-mana tapi Bayu selalu dihati nggak pernah luntur nama dia mah." Lah luntur? Emangnya baju oneng. Haha.
23. Rayya Mischa Maira, partner travelingnya Putri, dia juga salah satu cabe-nya kelas X-A, udah langganan guru BK pula. Haha.
24. Shaula Saleza Quinn, ni orang baru juga kelas X udah nyalonin aja jadi wakil ketua osis, bucinnya Sahrizal Rayyan Ryan, pecinta hal yang berbau korea.
25. Selima Cherry Airistian, namanya doang yang bagus tapi badannya nggak sama sekali, dia orangnya manja tingkat akut, kalo sekolah suka bolos. Salah satu bucinnya Sadewa Shadiq Airestian yang nyalonin jadi ketua osis.
26. Silvia Nadja Odetta, orangnya jutek, otak mesum, partner jajannya si Rania, Gabriella, ang Nathalli.
27. Senna Olivia Natta, orangnya PPT (Pura-Pura Tuli) kalo lagi diajak ngomong, ni orang juga cabenya kelas X-A dan seorang Player setiap hari pasti pacarnya gonta-ganti entah itu yang ganteng atau yang jelek sekali pun dia pasti terima kalau kata dia mah Biar pacar kurang ganteng yang penting dompet musti tebel, mayan buat beli skincare. Haha.
28. Syareefa Rana Pelangi, ni orang partner ketawanya si Devina, orangnya kocak kalo ngomong suka asal ceplos. Haha.
29. Julfah Fakhira Angelika, orangnya usil kagak bisa diem temen debatnya Silvia, and yang jadi korban keusilannya si Rania kadang Rania juga gedeg sama temennya yang satu ini. Haha.
30. Yasmin Rihanna Sava, orangnya body goals banget, kapten tim basket putri SMA Cakrawala, bucinnya Ansel Berwyn Carlen, tapi si Anselnya cuma PHP in dia.
31. Yumi Nesya Malaika, orangnya ramah, tapi saking ramahnya dia pasti senyum ke semua orang termasuk pasien rumah sakit jiwa pun dia senyumin dan berakhirlah dia yang kena kejar tuh orang. Haha.
32. Almyra Yurriora Shanum, orangnya suka nyempil dan selalu buntutin Silvia kalo mau ke kantin, kalau nggak dia pergi sama si Cherry.
-----------
Oke gengs segini dulu perkenalan yang B nya. Jangan lupa vote☆ and comment. Dan see you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfulness in Love
Teen FictionKisah pertemanan dan cinta mereka masing-masing. Ini cerita tentang apa artinya hidup yang sesungguhnya. Arti sebuah perjuangan sesungguhnya. Arti sebuah senyuman yang sesungguhnya. Dan masih banyak lagi arti dalam kisah cerita ini. Don't coppy my s...